Tepat setelah Feng Jiu pergi, dua pria di belakangnya karena penasaran memutuskan untuk mengambil cacing tersebut, memotong kepala dan ekornya lalu mencicipinya. Begitu tiba di pintu masuk, bau yang menyengat membuat Ning yu dan Song Ming muntah di tempat. Kulit di pinggang mereka yang sedikit melengkung langsung berubah pucat sementara kedua pria itu meludah sambil diterrtawakan Luo Fei.
"Hahaha, kalian berdua benar-benar bodoh, masih percaya saja."
Luo Fei tertawa keras sambil menepuk pahanya dengan satu tangan. Dia melihat kedua pria yang kini terlihat setengah membungkuk dengan wajah jelek karena mereka baru saja makan ulat besar dan gemuk. Melihat mereka mual Luo Fei merasa senang meski dia sendiri terpaksa bertahan mengunyah beberapa potongan yang membuatnya merasa muak.
Bahkan duan ye yang semula memasang wajah cemberut, tidak bisa menahan tawa dan bertanya, "Jadi, bagaimana rasanya?"
"Yah, kami sudah makan empat masing-masing sementara kalian kalian cuma satu, jadi kalian untung," kata Luo Fei sambil menyeringai. Dia mengambil kantong air dari tas qiankunnya dan membasahi mulutnya.
Ning yu dan Song Ming hanya diam-diam memandangi mereka. Jika saja mereka tidak benar-benar melihat kedua orang ini makan dengan lahap, mereka pasti sudah tahu itu hanya lelucon sejak awal.
Siapa yang menyangka, bau busuk itu bisa dimakan seperti makanan laut eksotis?
"Ngomong-ngomong, apakah kalian akan membayar kristal binatang yang kalian dapatkan? Aku sungguh tidak menyangka kalian bisa mengumpulkan sebanyak itu dalam sepuluh hari," kata Luo Fei dengan takjub. Dia benar-benar tidak menyangka mereka bisa mengumpulkan begitu banyak kristal binatang dalam waktu singkat. Mungkin jika mereka juga mulai menabung, mereka tidak akan kekurangan apa pun.
"Jadi, apa kamu pikir kekuatan kami lebih lemah darimu?" Ning Yu mendengus sambil merasa puas.
Beberapa orang hanya tersenyum satu sama lain tanpa berkata apa-apa lalu mereka masuk ke pondok kayu sederhana yang mereka bangun untuk beristirahat dan merawat luka-luka di tubuh mereka.
Malam itu Feng Jiu memberi mereka waktu dua hari untuk beristirahat sebelum melanjutkan latihan. Mereka menghabiskan malam memanggang daging, menyiapkan anggur dan memanggil Feng Jiu untuk bergabung. Setelah dua hari istirahat luka-luka di tubuh mereka mulai sembuh dengan baik.
Karena kebanyakan dari luka-luka itu hanya goresan dan darah ditambah obat yang diberikan oleh Feng Jiu, luka mereka mengering dalam dua hari. Setelah istirahat mereka kembali keluar dan sepuluh hari kemudian mereka kembali dengan kristal binatang.
Kali ini kelompok Luo Fei yang menang sementara Ning Yu dan Song Ming dihukum dengan memakan cacing putih lagi.
Begitulah mereka menghabiskan sebulan di sana hingga suatu pagi setelah sebulan, mereka tiba gua.
"Feng Jiu?"
Angin tipis berhembus dari dalam gua dan seseorang bertanya.
"Kami akan pergi, jadi kami ingin memberi tahumu," jawab mereka. Melihat Feng Jiu tidak keluar dari gua,mereka memberikan pesan kepada awan menelan. Saat mereka akan pergi suara Feng Jiu terdengar dari belakang.
"Kalian telah membunuh begitu banyak binatang buas di sini. Daerah ini sekarang terlalu mudah bagi kalian. Biarkan aku membawamu lebih dalam ke area yang lebih menantang."
Dia tersenyum kecil sambil berkata, "Namun bersiaplah secara mental karena di area berikutnya, kalian mungkin akan menghadapi perampok atau musuh yang lebih kuat."
"Kalian benar-benar siap untuk pergi?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...