Pemimpin kelompok itu tiba-tiba dia mendongak dan berkata sambil tertawa: "Hahaha! Tak disangka! Bocah merah itu benar-benar datang sendiri ke sini!"
Mendengar ucapannya, para praktisi di belakangnya segera bergerak maju, mencoba menghentikan feng Jiu yang sedang terbang mendekat.
Feng Jiu yang baru saja disapu oleh angin, berlari dalam kegelapan malam dengan sekelompok ular mengejarnya. Jika saja dia punya cara untuk menambah kekuatannya, mungkin dia tidak akan bisa bertahan sejauh ini. Ketika dia melihat sekelompok orang di depan yang tampak familiar, dia tidak bisa menahan diri untuk bergumam.
Bukankah mereka orang-orang yang ditemui di tebing sebelumnya?
Saat dia memikirkan siapa mereka, dia melihat kilauan mematikan di pedang yang mereka genggam. Dia tersenyum dan melambai dengan penuh semangat lalu berlari mendekati mereka sambil berteriak: "Hei, kalian lagi! Hahaha! Kalian benar-benar payah!"
Para praktisi terkejut melihat bocah jubah merah itu meneriaki mereka dengan senyuman tampak tidak ingat pernah bertemu mereka. Apakah dia lupa permusuhan yang ada di antara mereka? Bagaimana bisa dia begitu gembira berlari ke arah mereka padahal mereka sedang bersiap menyerang?
"Sssssssssssssss!"
Tiba-tiba suara keras terdengar dari belakang bocah merah itu, membuat mereka terkejut. Kemudian suara desisan ular mulai terdengar semakin jelas. Mereka menoleh dan melihat sekilas ke belakang Feng Jiu. Wajah mereka langsung pucat.
"Sial! Apa itu?"
"Apakah itu sekelompok ular? Apa yang dilakukan bocah itu? Bagaimana bisa dia memancing begitu banyak ular?"
"Lari! Ular raksasa di depan adalah binatang suci! Kalau kita tidak lari, kita pasti jadi santapan!"
"Sial! Bocah itu menjebak kita! Dia ingin kita mati!"
Dengan segera para praktisi yang tadinya siap melawan Feng Jiu berbalik dan berlari. Bahkan pemimpin mereka ikut kabur dengan ketakutan. Sementara itu Feng Jiu tertawa sambil mengejar mereka, teriakannya menggema: "Hei! Tunggu aku! Jangan lari terlalu cepat!"
Mereka menoleh dan melihat bocah merah itu dengan senyuman lebar dan mata penuh semangat, berlari ke arah mereka. Di belakangnya sekitar seratus meter jauhnya, ada kawanan besar ular berbisa dengan berbagai ukuran dan warna, jumlahnya mencapai ribuan.
Ular paling depan yang terlihat sangat besar dan menakutkan, membuat mereka merinding. Semua orang berteriak panik.
"Anak ini,sialan! Jangan ikuti kami!"
"Pergi jauh! Jangan bawa ular-ular itu ke arah kami!"
"Kamu yang mereka kejar! Jangan libatkan kami, pergi sana!"
Sementara suara-suara penuh kepanikan dan kebingungan menggema, Feng Jiu terus mengejar sambil tersenyum, wajahnya tampak polos. Dia berkata, "Aku harus mengikuti kalian, aku tidak takut!"
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...