Chapter 1116: Delicious punishment

12 0 0
                                    

Kedua belah pihak menyerahkan setengah kristal binatang mereka kepada Feng Jiu. Setelah menerimanya, tatapan Feng Jiu berpindah dari Song Ming dan Ning Yu ke Duan Ye dan Luo Fei dengan senyum misterius di wajahnya. "Kalau begitu, inilah hukumannya."

Saat keempat orang itu mendengar ini, Ning yu dan Song Ming saling melirik penuh harapan, ingin tahu bagaimana Feng Jiu akan menghukum pihak yang kalah. Mereka berpikir karena awalnya hanya satu orang yang terlibat, kini dua orang terikat menjadi satu tim.

Pihak yang menang tidak khawatir namun pihak yang kalah yakni Duan Ye dan Luo Fei, mulai merasa tegang. Apa hukuman yang akan mereka terima? Apakah mereka akan diberi tugas berat atau hukuman lainnya?

Melihat senyum di bibir Feng Jiu, kedua pria itu merasa tidak nyaman, seolah firasat buruk menyelimuti mereka.

Saat itu Feng Jiu tersenyum dan mengeluarkan sebuah kotak persegi panjang. Dia menyerahkannya kepada mereka dan berkata, "Hukuman kalian adalah memakan semua yang ada di dalam kotak ini."

"Apa? Memakan semuanya?" Keduanya terpana. Bagaimana mungkin hukuman berupa makan? Namun firasat buruk semakin menguat.

Dengan cara Feng Jiu, mungkinkah mereka akan diberi makanan lezat setelah kalah?

"Buka kotaknya dan lihat isinya," desak Ning yu, penasaran. Ia juga merasakan ada sesuatu yang aneh, mengingat ini jelas bukan hal baik.

Feng Jiu melangkah maju dan berkata sambil tersenyum, "Inilah yang aku dapatkan pagi ini untuk kalian."

Duan Ye dan Luo Fei, walau enggan akhirnya membuka kotak itu. Saat dibuka terlihat cacing putih yang masih bergerak menggeliat di dalamnya.

"Cacing! Cacing!" Bahkan Song Ming dan Ning Yu yang berada di sampingnya terkejut, menatap isi kotak itu dengan mata terbuka lebar.

"Apakah ini untuk dimakan? Ini benar-benar menjijikkan."

Keduanya menoleh ke arah Duan Ye dan Luo Fei, berpikir bahwa jika mereka benar-benar bisa memakan hal ini, mereka pasti memiliki ketahanan mental yang luar biasa. Hanya melihat cacing itu saja sudah membuat mereka mual.

Mereka semua berasal dari keluarga bangsawan yang terbiasa dengan makanan lezat, jadi disuruh makan cacing ini benar-benar mengerikan.

"Makanlah! Jangan khawatir, ini tidak beracun. Sebaliknya cacing ini penuh nutrisi." Feng Jiu tersenyum licik. "Seperti yang aku katakan sebelumnya, yang kalah harus dihukum. Ayo,tidak akan mundur."

"Apakah ini benar-benar bisa dimakan? Seumur hidup aku belum pernah melihat sesuatu yang sebegitu menjijikkannya," ujar Luo Fei dengan wajah pucat.

"Percayalah, ini bisa dimakan. Ayo, aku akan tunjukkan caranya." Feng Jiu maju dan memegang cacing putih besar, "Tarik kepala dan ekornya, makan bagian tengahnya. Ayo, buka mulutmu." Dengan senyum lebar, ia menawarkan cacing itu kepada Luo Fei, yang hanya bisa menangis dalam hati.

Luo Fei menatap cacing itu dengan perasaan menyesal. Jika tahu akan berakhir seperti ini, ia tidak akan pernah mau kalah.

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang