Chapter 1131: The eagle

13 0 0
                                    

"Tolong, selamatkan aku!"

Ning Yu ditangkap oleh elang raksasa di udara, tubuhnya tergantung dengan kaki terjulur ke bawah, mencari pertolongan. Dia masih belum mengerti bagaimana dia tiba-tiba bisa seperti ini.Dia meraih sesuatu secara naluriah.

Di bawah Song Ming tampak ketakutan dan kebingungan. Dia melihat ning yu berteriak meminta tolong, mencoba melawan dengan pedangnya namun sayap elang menghantamnya. Angin yang deras disertai tekanan menyerangnya dan hidupnya terasa seolah jatuh dari langit.

"Ning Yu!"

Feng Jiu melihat elang raksasa melayang di atas pepohonan, mencengkeram seseorang dengan cakarnya. Saat dia menyadarinya elang itu semakin menjauh. Ning Yu yang lembut dan rapuh terlihat terbang semakin tinggi sementara di bawah Song Ming yang berdarah di bibirnya, berjuang untuk tetap berdiri dengan berpegangan pada pohon.

"Awan menelan lindungi mereka."

Dengan tergesa-gesa Feng Jiu sempat berteriak singkat sebelum mengejar elang dengan menggunakan bulu kaca terbang.

"Song Ming, bagaimana keadaanmu? Bagaimana bisa Ning Yu tertangkap oleh elang?" Duan Ye dan Luo Fei segera menghampirinya, melihat wajahnya pucat dan terengah-engah, jelas bahwa ia terluka parah.

"Uhuk."

Song Ming terbatuk, tangannya memegang dadanya yang terasa nyeri. "Kami sedang mengambil air di mata air. Tiba-tiba elang itu terbang turun dari langit dan mencengkram Ning yu. Aku mencoba menyelamatkannya tapi sayap elang menghantamku."

"Itu adalah binatang roh. Kamu beruntung masih hidup," Ujar awan yang menelan.

"Binatang roh?" beberapa orang terkejut. "Elang itu adalah binatang roh?"

"Ya, itu adalah binatang tingkat tinggi pasti berasal dari lingkaran dalam hutan ini. Tidak ada binatang roh di pinggiran. Jangan khawatir Feng Jiu sudah mengejar. Dia pasti bisa menyelamatkan Ning yu."

Mendengar hal itu suasana menjadi sedikit lebih serius. Mereka tahu jika Ning  yu dibawa ke lingkaran dalam bahaya besar menanti. Mereka khawatir meski Feng Jiu mengejar, apakah dia bisa melawan binatang sekuat itu sendirian?

Memikirkan hal ini mereka merasa tegang dan cemas. Mereka tahu bahwa bahkan para Yuan Ying pun tidak bisa dengan mudah melawan binatang seperti itu.

"Awan menelan, kamu adalah binatang terkontrak Feng Jiu. Ayo kejar! Meskipun kami mungkin tidak bisa berbuat banyak, kami setidaknya bisa membantu."

Mendengar itu Awan meenlany mengangguk. "Baiklah, ikuti aku! Dengan kehadiranku, binatang-binatang buas lainnya tidak akan berani mendekat."

Dengan begitu beberapa orang saling berpandangan dan mengikuti Awan menelan berusaha mengejar Feng Jiu.

Di pinggiran hutan, beberapa orang yang melihat elang besar membawa seseorang di langit tidak bisa menyembunyikan keterkejutannya. Mereka terlalu jauh untuk melihat wajah orang itu tetapi saat melihat bayangan merah di belakangnya...


Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang