Kedua wanita yang mengantar mereka tadi berujar: "Ayo pergi!"
Feng Jiu mengikuti kedua wanita tersebut dan keluar. Setelah mereka pergi, yang lain juga mulai pergi, menyisakan hanya tiga orang di kursi utama.
"Orang-orang ini memiliki temperamen yang unik, tampaknya mereka adalah anak-anak dari keluarga besar." kata wanita di sebelah kiri.
"Keempat orang itu memiliki karakteristik masing-masing, terutama anak jubah merah yang sangat mengejutkan."
"Keempat orang itu memang yang terbaik. Jika kita bisa mendapatkan beberapa dari mereka, pasti akan ada kejutan."
"Tapi, apakah mereka akhirnya akan setuju?"
"Selain janji, apakah mereka punya cara lain untuk pergi?" kata wanita di tengah, sambil memandang dengan tatapan menarik: "Setelah melihat manfaat dari sekte kita, mereka akan dengan senang hati."
Mendengar kata-kata itu, keduanya saling memandang dan tersenyum. Bagi pria kesenangan tertinggi adalah berada di tengah wanita cantik. Ketika mereka tiba di sini, bagaimana mungkin mereka menolak wanita cantik dan menggairahkan?
Mungkin mereka percaya Feng Jiu dan lainnya tidak bisa melarikan diri dan merasa nyaman di tengah-tengah kecantikan karena dalam pandangan mereka, beberapa orang tersebut adalah remaja. Seberapa sulitkah untuk menang dengan kemampuan mereka?
Oleh karena itu dengan bimbingan kedua wanita itu, Feng Jiu dan lainnya diperkenalkan dengan tempat ini. Mereka dibawa ke area di mana para murid berada dan memasuki tempat-tempat yang tampak mempesona atau glamor. Para wanita duduk diam dan mengamati kedatangan mereka dengan tatapan tajam.
Di tempat ini jumlah pria lebih sedikit dibandingkan wanita dan lebih banyak wanita di daerah ini.
"Hei, ini beberapa remaja yang ingin didedikasikan untuk para master. Mereka sangat tampan." Seorang wanita mempesona membungkuk dan hampir menyentuh wajah Feng Jiu.
"Jangan sentuh mereka, ini bukan tempat untuk tanganmu." Wanita yang memimpin jalan menyingkirkan tangan wanita itu.
"Hei, apakah kamu masih merasa dilindungi?"
Wanita itu tersenyum dan melirik wanita yang memimpin dengan lembut menggerakkan tangannya di depan dadanya, seolah-olah menarik perhatian orang untuk menatap tubuhnya yang montok. Feng Jiu melemparkan tatapan dan senyuman: "Adikku, aku akan jadi murid disini di masa depan, ingatlah untuk sering datang! Aku di sini menunggumu."
"Saudari ini tidak hanya cantik tetapi juga yang terbaik yang pernah aku lihat. Aku tidak tahu harus menyebutnya apa."
Feng Jiu tersenyum lebar dengan mata yang menawan dan tatapan santai yang menilai wanita yang tersisa tanpa mengalihkan perhatian untuk waktu yang lama.
Mendengar ini Song Ming, Duan Ye dan Ning yu, tidak bisa menahan tatapan mereka.
Feng Jiu merasa penting untuk memanfaatkan kekuatan dan keunggulannya. Pria tampan? Baiklah! Mereka benar-benar melihatnya untuk pertama kalinya, dia menggunakan ketampanan pria untuk memeriksa apakah wanita tersebut sangat berharga dan tanpa jejak ketidaknyamanan.
Bahkan dua wanita yang memimpin jalan merasa takjub dengan kata-kata Feng Jiu dan mereka tidak bisa menahan tatapan mereka. Keduanya saling memandang dan memerhatikan Feng Jiu dengan heran.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasiaLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...