Chapter 1092: Distinguishing rewards and punishments

11 0 0
                                    

"Waktu satu bulan telah berlalu dan dari penampilan kalian, aku bisa melihat bahwa latihanmu kali ini efektif."

"Feng Jiu, apa rencana kita selanjutnya?" tanya Luo Fei dengan senyum dan pandangan penuh rasa ingin tahu.

Saat Luo Fei bertanya yang lainnya juga menunggu jawaban. Sebulan yang lalu dia sudah mengisyaratkan bahwa ada sesuatu yang akan terjadi setelah sebulan berlalu dan tampaknya saat itu telah tiba.

"Mulai besok kalian akan pergi ke hutan untuk berlatih. Tugas kalian adalah memburu binatang buas dan mengumpulkan kristal mereka. Setiap orang harus mengumpulkan setidaknya seratus kristal dalam waktu sepuluh hari. Siapa pun yang gagal memenuhi target akan mendapatkan hukuman berat. Selain itu setengah dari kristal yang kalian dapatkan harus diserahkan kepadaku. Bagi yang berhasil mengumpulkan paling banyak akan ada hadiah. Sedangkan yang mendapat kristal paling sedikit harus memberi itu kepada yang berhasil mengumpulkan paling banyak."

Mendengar instruksinya, beberapa orang tampak terkejut tetapi tidak ada yang berani mengungkapkan ketidakpuasan mereka secara terbuka.

Mereka saling memandang, menggertakkan gigi dan akhirnya setuju dengan anggukan, "Kami mengerti."

Di dalam hati, beberapa dari mereka merasa resah terutama Ning Yu yang sangat terobsesi dengan uang. Dia mulai memikirkan cara agar bisa bersaing dan tidak tertinggal di antara yang lainnya.

Feng Jiu menatap mereka dan bertanya, "Apakah ada yang ingin menambahkan pendapat? Jika ada, bicarakan sekarang karena nanti aku tidak akan mendengarnya lagi."

"Tidak ada," jawab mereka serentak sambil menggelengkan kepala.

Setelah itu Feng Jiu melemparkan empat botol kecil: "Ini adalah obat untuk menyembuhkan luka dalam dan luar. Pil ini bisa diminum untuk mengobati luka dalam sementara jika dihancurkan dan ditaburkan pada luka bisa menghentikan pendarahan."

Mata mereka berbinar saat mendengar penjelasan itu dan segera mengambil botol-botol tersebut. Mereka tahu bahwa harga obat dari tabib terkenal sangat mahal dan sulit diperoleh, jadi mereka tidak menyangka Feng Jiu membagikannya kepada mereka untuk melindungi keselamatan mereka. Ini adalah kejutan yang menyenangkan.

"Baiklah, jangan ganggu aku jika tidak ada hal penting. Jika kalian menghadapi bahaya yang tidak bisa diatasi, gunakan batu giok ini untuk meminta bantuan." Feng Jiu melemparkan beberapa batu giok kecil kepada mereka. "Jangan menjelajah terlalu jauh di wilayah ini."

"Tentu," jawab mereka dengan penuh semangat, memastikan untuk menjaga barang-barang yang diberikan dengan baik.

Setelah memberikan instruksi, Feng Jiu tidak kembali ke guanya melainkan pergi ke luar area tersebut. Beberapa orang saling memandang lalu salah satu dari mereka bertanya, "Apakah kita akan pergi sekarang?"

"Ya, sebaiknya kalian bergerak dan aku akan mencari herbal," salah seorang menjawab tanpa keraguan.

Yang lain langsung menimpali, "Kami ikut!Herbal apa yang kamu cari? Kami bisa membantu."

"Tidak perlu, urus saja dirimu sendiri," jawab Feng Jiu sambil melambaikan tangan dan berjalan pergi. Tidak lama kemudian, dia menghilang dari pandangan mereka.

Setelah Feng Jiu tidak terlihat lagi, Ning Yu bertanya, "Jadi apa yang akan kita lakukan sekarang? Berlatih sendiri-sendiri atau berkelompok?"

"Kamu yakin bisa berlatih sendirian?"

"Mungkin saja tapi kalau kamu tidak bisa menangani situasinya, kabur saja," jawab Luo Fei, merasa bahwa berpisah mungkin ide yang bagus agar hasil kristal mereka tidak terlalu berbeda.

Song Ming menggelengkan kepala, "Latihan sendirian terlalu berbahaya. Lebih baik kita berkelompok menjadi dua tim."



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang