“Feng Xiao?” Pria tua itu mengerutkan dahi, tidak bisa mengingat siapa orang itu.
“Feng Xiao adalah suami dari Shangguan Yurong.” Dia menjelaskan dengan hati-hati tetapi ketika suaranya terdengar, wajah ayahnya menunjukkan kesedihan.
“Suami Shangguan Yurong? Kapan dia punya suami?” Wajah pria tua itu muram namun hatinya merasa remuk.
Feng Xiao? Dari negara kelas sembilan itu?? Dokter hantu adalah putri yurong, bukankah itu berarti Feng Jiu adalah cucunya?
Menyadari hal ini, ekspresi wajahnya berubah dengan pikiran yang mendalam di matanya, tidak tahu apa yang sedang dia pikirkan.
Sementara itu,kepala keluarga Shangguan melihat situasi ini dan berbicara hati-hati: “Feng jiu adalah putri yurong yang tinggal bersama Feng Xiao. Mereka yang menyelidiki menemukan bahwa selama bertahun-tahun Feng Xiao tidak menikah lagi tetapi hanya memiliki satu hati untuk membesarkan putrinya. Yang lainnya adalah dulu Feng Xiao hanya seorang seorang jenderal tetapi sekarang dia adalah Raja Dinasti Feng.”
“Raja Dinasti Feng? Apa itu lagi? Katakan dengan jelas,” ujarnya dengan tenang, meminta agar dia menjelaskan semua yang diketahuinya.
Orang seperti Feng Xiao adalah sosok yang terlupakan tetapi sekarang namanya kembali muncul dan itu karena putrinya.
Selama beberapa tahun terakhir, berapa banyak hal yang tidak mereka ketahui?
“Ayah, dinasti feng ini awalnya hanya negara kelas sembilan. Ini harus dimulai beberapa tahun yang lalu. Dikatakan bahwa Feng Jiu mendorong Feng Xiao ke posisi raja dan menggantikan keluarga Murong yang asli. Raja negara itu kemudian mengubah namanya menjadi Dinasti Feng dan dalam dua tahun saja telah menjadi negara kelas enam.”
Suaranya tegas, menyampaikan: “Sekarang ayah dari Feng Xiao kekuatannya adalah WuSheng dan juga menikahi putri dari keluarga dari negara kelas tiga. Feng Xiao adalah seorang WuZun, status dan kekuatan Dinasti Feng berkembang pesat dan yang lebih penting, ada dokter hantu, Fengjiu yang melindungi mereka sehingga tidak ada yang berani bersuara. Banyak kesepakatan yang menguntungkan juga ada bahkan pasar gelap pun setia kepada mereka.”
Mendengar semua ini, mata pria tua itu sedikit bergerak meskipun tidak ada perubahan di wajahnya, pikirannya sedang bekerja.
Melihat ayahnya terdiam, dia melanjutkan: “Jadi aku berpikir,kita memiliki hubungan dengannya. Dokter hantu ini pasti cucu dari keluarga Shangguan kita, bukan? Ayah, aku yakin jika dia mengakui, itu akan sangat menguntungkan bagi keluarga Shangguan kita dan ini adalah kesempatan yang baik. Aku mendengar kabar bahwa Feng Jiu ada di kota surga dan tetua ketiga telah pergi untuk menjemputnya.”
“Sejak saat itu ingatan Feng Xiao seharusnya disegel. Mereka pasti tidak menyadari hubungan ini dengan keluarga Shangguan kita dan mungkin tidak memikirkannya. Feng Jiu seharusnya tidak tahu tentang hubungan ini dengan kita.”
Pria tua itu mempertimbangkan hal itu. Dia berkata: “Sekarang putriku ada di baguo lianjun. Pastinya sangat sulit jika keluarga kita ingin mengajar di baguo lianjun.Keterampilan alkemis kita di keluarga Shangguan tidak begitu menonjol. Ini yang terjadi, jika Feng Jiu menerima dukungan dari Shangguan kita, maka …”
Melihat bahwa ayahnya telah beralih ke niat itu, kepala keluarga Shangguan berkata: “Aku akan mengurus ini dan masalah ini akan aku ambil alih. Sekarang aku akan membawa Feng Jiu kembali ke keluarga Shangguan.”
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...