Di hadapan mereka tampak seekor ular raksasa yang penuh kuasa! Mereka telah mengetahui tentang gunung neraka dan binatang buas namun ini bukan bagian terdalam dari gunung neraka. Ini hanyalah bagian lingkaran luar. Bahkan di tempat seperti ini tidak mungkin ada binatang suci yang berada di tingkat puncak.
Namun saat itu tekanan dari ular raksasa di bawah terasa persis seperti kekuatan dari Binatang Suci tingkat puncak. Mereka mulai memahami mengapa banyak ular muncul di sini. Ular ini berada di pinggiran tapi ular di bagian dalam bisa jadi adalah raja dari semua ular.
Sementara mereka terkejut melihat ular raksasa tersebut, ular itu menatap balik dengan pandangan penuh haus darah. Setelah sesaat ular itu tampaknya mengabaikan mereka terus melanjutkan perjalanan masuk lebih dalam ke dalam hutan.
Melihat hal itu beberapa orang di udara menghela napas lega. Ular raksasa itu pergi meski ekornya masih menghantam tanah sesekali, seakan memberi peringatan bahwa ia akan kembali. Rasa takut dan kebingungan menyelimuti mereka.
Apa yang sebenarnya dicari ular ini?
Sementara itu, Feng Jiu untuk menghindari bahaya dari ular di tanah, duduk di atas bulu kaca terbangnya dan memperhatikan dengan seksama apakah ada ular raksasa. Ia masih bingung, mengapa ular itu tidak mati setelah memakan obatnya? Alih-alih mati, ular itu justru maju terobosan dan terlihat mengalami mutasi. Bagaimana mungkin ada benjolan merah besar di atas kepalanya?
Saat dia tenggelam dalam pikirannya tiba-tiba terdengar suara keras dari tanah diikuti oleh serangan mendadak ke arah udara. Feng Jiu kembali sadar dan berhasil menghindari serangan tersebut. Ia menatap ke bawah melihat ada yang mendekat.
Lebih dari selusin kultivator telah mengepungnya dengan senjata di tangan, menatap serakah ke arah bulu kaca terbang yang dinaikinya.
“Anak muda, dari mana ka.u mendapatkan bulu yang berharga itu?” tanya salah seorang kultivator dengan mata yang dipenuhi nafsu.
Feng Jiu hanya melirik mereka dengan dingin: "Apakah kalian berpikir bisa mengambilnya begitu saja? Apakah ada yang semudah itu?" Mereka adalah kultivator yang kuat namun Feng Jiu tidak gentar.
Sambil berdiri di atas bulu terbang, jubah merahnya berkibar tertiup angin. Wajahnya yang cantik berubah dingin dan menakutkan.
“Karena kalian datang mencari masalah, jangan salahkan aku kalau aku tidak menunjukkan belas kasihan.”
Suara dinginnya seiring dengan hawa membunuh yang tiba-tiba membuat para kultivator tersebut ragu. Bagaimana mungkin seseorang berubah begitu drastis dan memiliki kekuatan menakutkan ini?
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...