Chapter 1151: We have a one-year period

18 2 0
                                    

Ketika melihat Feng Jiu berkeliaran di sekitar array, seseorang tidak bisa menahan diri untuk bertanya, "Bagaimana bisa ada array di sini? Apakah ada bahaya?"

Meskipun ada bahaya, bukankah ada binatang level suci dan binatang suci di sini? Apakah kamu masih merasa takut?

Setelah Feng Jiu selesai dengan array tersebut, dia melepaskan pegangannya pada pohon dan duduk beristirahat di bawahnya sambil mengisyaratkan yang lainnya untuk duduk juga.Aku tidak bilang kamu harus berhati-hati terhadap ular di dalam sini. Aku hanya bilang, aku bertemu dengan raja ular yang mengejarku tadi," katanya.

"Kekuatan ular itu tidak lemah dan racunnya sangat mematikan. Jika kita tidak hati-hati, bisa terlambat untuk menyadarinya," lanjutnya sambil berpikir.

Ini belum di bagian terdalam tapi lokasinya cukup dekat dengan lingkaran dalam. Jika kita terus maju, aku khawatir kita tidak akan mampu mengatasinya. Jika terjadi kecelakaan karena kurangnya pengalaman, aku tidak akan bisa mempertanggungjawabkannya pada keluargamu atau dekan akademi.

Dengan pikiran itu, Feng Jiu tidak bisa menahan diri untuk berpikir lebih jauh, "Haruskah aku mengubah rencana sedikit? Lagipula, mereka baru saja mencapai zhuji dan belum sampai pada Jindan."

Selama masa zhuji ini, aku bisa menemukan cara untuk menggunakan obat agar mereka dapat mencapai ranah Jindan. Dengan begitu mereka bisa mendapat pengalaman lebih banyak. Mengenai lingkaran dalam mungkin aku bisa pergi lebih dulu tapi rasanya belum waktunya bagi mereka.

Dengan gagasan itu kegelisahan di hatinya perlahan menghilang. Selama mereka hanya berada di pinggiran, dia yakin mereka tidak akan menghadapi bahaya besar.

"Feng Jiu? Feng Jiu?" Song Ming memanggilnya beberapa kali. Melihat Feng Jiu yang terlihat termenung, Song Ming bertanya, "Apa yang sedang kamu pikirkan?"

"Hah?" Feng Jiu menatapnya dan bertanya, "Ada apa?"

"Aku hanya bertanya apakah ada yang salah? Mengapa kamu duduk di sana dan melamun? Apakah kamu baik-baik saja? Apa yang kamu pikirkan?" tanya Song Ming, khawatir kalau-kalau Feng Jiu terluka.

Feng Jiu menggeleng dan berkata, "Tidak ada. Aku hanya berpikir, sebaiknya kita kembali ke tempat kita memasang array. Pengalaman kalian saat ini sudah cukup dan lingkaran dalam terlalu berbahaya bagi kalian yang baru mencapai zhuji. Kalian sebaiknya meningkatkan kekuatan dulu."

Mendengar itu, beberapa orang menghela napas dan bertanya, "Jadi, kita tidak akan masuk?"

"Dengan kekuatan kita saat ini, terlalu berbahaya untuk masuk lebih jauh. Kita bisa membicarakannya lagi setelah kalian mencapai Jindan," jawab Feng Jiu sambil melirik mereka. "Jangan lupa, aku hanya akan mendampingi kalian selama setahun. Aku perkirakan kalian akan mencapai kemajuan di sekitar array dan waktu untuk kembali hampir tiba."

Beberapa dari mereka terdiam mendengar itu. Benar, mereka lupa kalau Feng Jiu hanya akan bersama mereka selama setahun. Sudah beberapa bulan sejak mereka datang ke sini dan waktu terasa begitu cepat berlalu.

Memikirkan waktu yang tersisa, mereka merasa ada sesuatu yang berbeda. Mereka sudah sangat bergantung pada Feng Jiu. Jika suatu hari nanti mereka harus berpisah, bagaimana rasanya?

Pikiran tentang perpisahan itu membuat beberapa orang merasa sedih dan sedikit kecewa. Meski mereka berusaha menyembunyikan perasaan itu, tidak bisa dipungkiri bahwa rasa depresi mulai menyelimuti hati mereka.



Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang