Luo Fei menggerakkan bibirnya tetapi hanya bisa menghela napas putus asa. Ia merasa terpaksa untuk memberitahu orang tuanya bahwa teman berikutnya mungkin akan datang malam ini lalu kembali untuk memikirkan rencananya.
Di rumah, Luo Jiazhu dan istrinya merasa bahagia mendengar bahwa tamu akan datang malam ini dan mulai menyiapkan jamuan. Mereka sangat bersemangat karena menyadari putra mereka jarang memiliki teman sehingga kabar ini membuat mereka bersemangat.
Mereka percaya bahwa memiliki teman yang baik dapat membawa pengaruh positif sedangkan teman yang buruk bisa memberikan dampak negatif. Mereka berharap kali ini putra mereka akan membawa teman yang baik dan memberikan kesan positif tentang pertemanannya.
Jika ada teman yang tidak berperilaku baik atau memiliki karakter buruk, orang tua pasti akan berusaha memisahkan hubungan tersebut. Namun jika teman yang datang sopan, mereka akan mendukung pertemanan itu agar anak-anak mereka bisa saling belajar hal-hal yang baik.
Remaja sering kali berada dalam fase pemberontakan dan mudah terpengaruh oleh hal-hal buruk. Ketika orang tua tidak melindungi anak mereka dengan baik, mereka bisa patah hati melihat pilihan pertemanan anak.
Malam tiba tetapi para penjaga belum melapor di gerbang kota. Luo Fei yang merasa tertekan, memutuskan untuk menunggu di gerbang kota.
Sambil duduk di atas batu Luo Fei tampak bosan, mengunyah rumput. Dia melihat banyak orang memasuki kota tetapi teman yang ditunggu belum juga muncul. Dengan kesal dia berdiri dan menendang batu.
"Belum datang? Sudah malam, biarkan aku menunggu di sini begitu lama, wajah ini cukup besar."
"Tuan Muda, mereka datang," teriak seorang penjaga sambil menunjuk ke arah beberapa orang yang mendekat.
Mendengar ini Luo Fei melihat ke arah kerumunan dan segera mengenali sosok mengenakan pakaian merah yang datang bersama hewan peliharaan kecil. Matanya tertuju pada sosok remaja yang mempesona tersebut, ada kilatan kejutan di matanya.
“Apakah dia seorang guru? Dari Akademi Bintang enam? Dikatakan bahwa dia pernah membuat masalah di tempat suci Akademi Bintang dua dan telah berhasil menjadi Jindan. Seorang Jindan di usia 17 tahun, bakat seperti itu sulit ditemukan, terutama di negara kelas dua.”
Setelah berpikir sejenak dia cemberut dan kemudian tersenyum sambil menyapa.
Ketika ketiga temannya melihat remaja itu, mereka tampak bingung. Ini Luo Fei? Bagaimana dia tahu mereka akan datang dan menunggu di sini?
Feng Jiu menatap Luo Fei dengan perhatian. Tidak ada ekspresi terkejut di wajahnya. Ia sadar seseorang sedang mengamati mereka dan saat melihat lebih dekat, ia yakin itu adalah Luo Fei, si rubah kecil.
“Guru Feng, aku sudah menunggu lama, senang sekali kamu datang,” sapa Luo Fei dengan antusias.
KAMU SEDANG MEMBACA
Mesmerizing Ghost Doctor6
FantasyLanjutan dari season 5 Dia adalah seorang pemimpin misterius dari organisasi rahasia yang mengumpulkan orang-orang berbakat dengan keahlian luar biasa. Mahir dalam ilmu kedokteran dan racun, serta seorang pembunuh ulung yang dianggap gila dan kejam...