Chapter 1084: Crisis is everywhere

11 0 0
                                    

Beberapa orang bergegas dengan cepat sementara bagian di depan adalah Feng Jiu,duan ye, song Ming dan ning yu.

Tak ada yang menyangka bahwa batu besar tersebut ternyata adalah binatang buas! Seekor binatang yang tampak persis seperti batu besar dengan kulit keras dan berwarna seperti batu sehingga terlihat sangat realistis hingga orang-orang benar-benar mengira itu hanyalah sebuah batu bukan binatang.

Dapat dikatakan bahwa Pegunungan Neraka ini sungguh aneh bahkan binatang-binatangnya memiliki jenis yang belum pernah mereka lihat sebelumnya ditambah lagi kemampuan kamuflasenya yang luar biasa membuat mereka tidak bisa bersantai sedikit pun.

Di sisi lain, Luo Fei yang masih berada dipunggung binatang buas itu, kakinya tergenggam erat di tubuh binatang tersebut. Dengan angin yang bertiup kencang dan dedaunan yang menutupi pandangannya, ia tak bisa melihat jalan di depannya dengan jelas, membuatnya kesulitan menemukan momen yang tepat untuk melompat.

Setelah ia menundukkan kepala dan menyesuaikan posisi tubuhnya untuk menjaga keseimbangan, ia melihat ada cabang pohon di depannya dan bersiap-siap untuk melompat serta meraih cabang tersebut untuk mengurangi dampak jatuhnya yang tiba-tiba.

Setelah memantapkan keputusannya, ia melenturkan tubuhnya sedikit lalu melompat, berhasil meraih cabang dan berputar lalu jatuh di atas rumput.

"Ah!"

Ia mendarat dengan luka yang makin terasa menyakitkan, membuatnya meringis kesakitan. Setelah beristirahat sejenak ia duduk dan memperhatikan saat Feng Jiu dan yang lain mulai menyusulnya. Tak lama kemudian, mereka mendekatinya.

"Bagaimana keadaanmu? Apa kamu baik-baik saja?" Feng Jiu membantunya berdiri dan melihat luka yang berdarah lalu menuntunnya untuk duduk kembali. "Aku akan mengobati lukamu."

"Ah!"

Luo Fei menarik napas dalam-dalam, mengerutkan wajahnya saat Feng Jiu menolongnya duduk di bawah pohon. Ia berkata, "Tempat ini tidak hanya berbahaya tapi binatang-binatangnya juga sangat aneh. Batu besar itu ternyata adalah binatang yang menyamar, sungguh menakutkan."

Mendengar itu, Feng Jiu tersenyum tipis. "Itulah sebabnya kita harus tetap waspada, tempat ini sangat berbahaya." Sambil berbicara, ia membalut luka Luo Fei dan tak lama kemudian beberapa orang lainnya tiba.

"Luo Fei, apa kamu baik-baik saja?"

Beberapa orang mendekatinya dan melihat Feng Jiu yang sedang membalut luka Luo Fei. Mereka lalu menoleh dan bertanya, "Bagaimana dengan batu besar itu? Apa berhasil kabur?"

"Iya, lari," jawab Luo Fei sambil memandang mereka. Ia melirik sekeliling dan berkata, "Kita sudah berjalan sejauh ini, matahari hampir tenggelam. Hutan di malam hari sangat tidak aman, terutama dengan adanya binatang buas. Jadi tetap waspada."

"Jangan khawatir, kami akan berjaga," jawab beberapa orang sambil terus memperhatikan keadaan sekitar.

Setelah selesai membalut lukanya, Feng Jiu berkata, "Nyalakan api! Dengan begitu kita bisa melihat lebih jelas, jadi jika ada binatang atau sesuatu yang mendekat, kita bisa mengetahuinya lebih cepat. Menghindar bukanlah solusi di tempat ini. Jika pertempuran datang maka kita harus siap."

"Baik."

Beberapa orang saling pandang lalu mengangguk setuju. Satu orang tetap berjaga sementara Ning Yu dan Song Ming pergi mencari kayu untuk membuat api di tempat Luo Fei dan Feng Jiu berada. Api itu pun menyala terang.

Melihat api tersebut Ning Yu ragu-ragu lalu berkata, "Namun bukankah kita jadi terlalu mencolok? Dengan adanya api, mungkin binatang buas akan menemukan kita karena melihat cahaya nyalanya."

Mesmerizing Ghost Doctor6Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang