I Love You Stage (Huang Renjun Chap 3)

1.2K 72 32
                                    

Hallo teman - teman 😶‍🌫
Oh iya don't forget ya, ini cerita rate 🔞 Jadi jangan salah lapak!

Tidak menerima protes, karena saya sudah menjelaskan di deskripsi! Terimakasih 💚

Salam rumput sejati otak gosong! 🌚

Salam rumput sejati otak gosong! 🌚

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sepi, sudah seminggu ini Vio hampa. Sahabat sejatinya itu sedang berlibur ke Amerika bersama keluarganya. Mengingat kampusnya sekarang sedang liburan setelah melalui masa UAS. Sebenarnya Viola sedih karena di hari libur semesteran nya justru orangtua dan kakaknya semakin sibuk.

Tiba-tiba Vio teringat perkataan teman kampusnya kemarin.

"Besok kamu ikut acara musik di kampus gak? Keren lho itu, dari pada kamu gabut dirumah mendingan nonton itu bareng kita." Monica berucap sembari menyodorkan poster yang barusan di bagikan anak fakultas sebelah.

Viola menatap lamat - lamat poster yang kini ada di tangannya. Waktu sudah menunjukkan pukul 6 sore, saatnya ia mandi dan bersiap berangkat menuju acara yang akan di selenggarakan pukul 8 malam.

Selesai menyisir surai rambutnya yang panjang, Viola menata kembali riasan sederhananya agar tampak lebih baik.

Ia berangkat menggunakan taksi, karena bus di malam hari cukup mengerikan untuk perjalanan seorang diri.

"Selamat datang di acara musik Universitas Hankook 2023."

PROK PROK PROK

NGIIIKKKK NGIKKKKKKKKK

HUAAAAAAAAAAA

HAOOOOOOOOOO

Riuh tepuk tangan mengudara di auditorium Universitas Hankook yang sangat megah itu. Namun ternyata penontonnya tidak terlalu banyak. Mungkin karena kebanyakan mahasiswa memilih pulang kampung atau liburan dengan keluarganya. Viola hanya bisa menghela napas. Dalam hati kecilnya, ia sangat ingin liburan bersama Ayah, Ibu dan Kak Jaehyun. Tapi, Viola tidak boleh egois, mereka semua menjalankan bisnis juga demi masa depan mereka.

"Baiklah, untuk penampilan pertama. Kita akan menampilkan grup musik terbaik di Universitas ini. Semua sudah mengenalnya, mereka adalah anak - anak dari fakultas seni musik yang berbakat."

Animo Viola kembali teralihkan oleh suara MC wanita di depan. Ia terlihat sangat manis dan muda. Sepertinya ia juga termasuk mahasiswa sini.

"Kita tampilkan, NCT DREAM!"

Mata Viola melebar sempurna, afeksinya tertuju pada seseorang yang sudah ia lihat beberapa kali dalam hari nya akhir - akhir ini.

Seolah tersihir, Viola sampai terpaku melihat visual serta suara salah satu pria yang sedang bernyanyi di atas panggung auditorium luas tersebut.

NCT DREAM SPECIAL FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang