Happy Reading
Seorang gadis tengah menjemur pakaian di balkon apartmentnya. Ia mengerutkan kening saat sebuah mobil Tesla putih terparkir di bawah sana. Mobil itu terbuka, menampakkan seorang pria dengan jas hitamnya. Dipadukan dengan celana panjang hitam dan sepatu fantofel hitam. Kacamata hitamnya bertengger di atas hidung. Ia mulai berjalan perlahan.
"Woy!" seru Rara. Hal itu membuat Chenle mendongak ke atas.
"Ciee, mau jemput Vero ya?!" tebak Rara. Si Chenle hanya meringis ia melanjutkan jalannya menuju apartment atas.
Rara secepat kilat berlari semangat, ia melihat sosok cantik yang sudah siap menggunakan pakaian kasual yang girly.
Vero mengerutkan kening melihat Rara yang tersenyum lebar. "Kenapa Ra?" tanyanya.
"Kamu udah siap ke agensi?"
Veronica mengangguk. "Udah, ini mau turun."
Ting!
Tong!"Nah pas banget dia datang." Rara segera menuntun Vero ke depan pintu. Bisa dilihat sosok yang familiar tersenyum tipis.
"Tuan putri udah siap, udah sarapan juga." Rara sedikit merapihkan rambut Vero kemudian ia dorong menuju Chenle.
"Ini kenapa sih?" tanya Vero bingung.
Chenle berdehem. "Ayo berangkat ke agensi bareng."
Cekrek!
Diam-diam Rara memotret moment itu sambil mengulum senyum. Jemarinya dengan lincah membagikan foto itu pada satu kontak dengan emotikon 🐹🙄💚 siapa lagi jika bukan kekasihnya.
🐬
"Sarapan pake apa tadi?" tanya Chenle mengawali percakapan.