I'm Your Home (Lee Haechan Chap 2)

641 49 4
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

Sesuai rencana, keluarga kecil yang terdiri dari ayah, ibu, nenek, anak dan satu anak yang hadir lagi dalam kehidupan mereka mengadakan acara kecil-kecilan dirumah.

Gadis kecil berusia 10 tahun itu masih asing menatap satu persatu orang yang kini akan menjadi bagian dari hidupnya. Mungkin bagi anak-anak malang lainnya, Aruna beruntung karena dipertemukan sosok keluarga Lee yang belum kunjung dikaruniai anak perempuan. Nenek mereka memang sudah lama menginginkan cucu perempuan. Tapi takdir berkata lain, dan hari ini nenek tampak sumringah karena kehadiran gadis kecil yang terlihat mempunyai tata krama yang cukup tinggi.

"Nama kamu siapa?" tanya Nyonya Lee ramah. Menyapa Aruna yang masih tersenyum canggung. Gadis itu menunduk hormat ala orang Jepang. Membuat nyonya Lee terperangah. Iya jelas, kan Haechan tengil. Jadi nyonya Lee terkagum-kagum melihat sosok manusia kecil yang sebagus itu tata kramanya.

"Nama saya Aruna, Nyonya Lee. Salam hormat." Aruna tersenyum manis.

Nyonya Lee mengelus pelan kepala Aruna. "Jangan panggil Nyonya, sayangku. Panggil Ibu ya mulai sekarang. Aku sekarang juga ibumu, oke?"

Mendengarkan kata 'ibu' sesungguhnya Aruna merasa tersetrum hatinya. Tapi gadis itu tetap berusaha tersenyum dan menghargai sosok ibu yang sangat berbaik hati memasukkan dirinya yang bukan siapa-siapa ke hidupnya. Tidak semua orang bisa seperti itu.

"Aruna, panggil aku ayah ya. Mulai sekarang aku juga ayah kamu." Tuan Lee menyambut Aruna dengan hangat. Gadis itu tersenyum tipis.

Sedangkan seorang bocah laki-laki seusianya tengah menatap penuh puja. Baru kali ini ia melihat gadis seusianya, secantik itu. Padahal kebanyakan teman-teman perempuan sekolahnya itu menyebalkan dan tengil.

Haechan senyum-senyum sendiri seperti orang gila. Ia pastikan besok akan pamer pada seluruh temannya, bahwa ia memiliki adik baru yang sangat cantik. Bahkan kecantikannya melebihi semua teman - teman disekolah. Dan nilai plus lainnya adalah, gadis kecil itu memiliki tata krama yang tinggi.

"Lee Haechan! Sambut adik barumu!" seru Nyonya Lee galak.

Haechan yang tengah mesam-mesem tidak jelas seketika turun dari sofa. Dengan percaya diri menghampiri Aruna yang menatapnya dengan bingung.

"Hai cantik, namaku Lee Haechan. Ingat ya, Lee Haechan. Siapa?"

Aruna tersenyum. "Lee Haechan, aku ingat kok." Sumpah, senyum manis Aruna mampu membuat Haechan klepek-klepek. Bahkan Haechan joget-joget tidak jelas didepan Aruna.

Gadis itu hanya menatap Haechan dengan tatapan bingung. Apa gadis secantik itu tidak paham makna random? Haechan jadi kena mental sendiri. Bocah itu tiba-tiba malu, bertingkah seperti itu didepan Aruna.

NCT DREAM SPECIAL FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang