Aqua Marine (Zhong Chenle Chap 23)

283 20 9
                                    

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

Suara tapak sepatu di sepanjang koridor rumah sakit terdengar amat nyaring. Napas ngos-ngosan dengan dahi berkeringat di dini hari. Sampai pada sebuah ruangan VVVIP paling pojok, mendapati seorang pria yang berdiri sambil menampakkan wajah khawatir.

"Haechan Hyung kenapa?" Park Jisung menunduk sebentar sebelum kembali menegakkan punggung tingginya. Setelah mendapatkan telepon dari Renjun tadi, ia langsung cabut menuju rumah sakit. Merelakan waktu tidur setelah seharian penuh bekerja lembur di perusahaannya sendiri.

Sama seperti Jisung, pria dihadapannya juga sama. Merelakan waktu bersantai yang harusnya ia dapatkan setelah seharian meng-handle banyak rapat diperusahaan.

Renjun menunduk sejenak, sebelum akhirnya ia menatap Jisung penuh dengan tatapan campur aduk.

"Jisung, sebenarnya gue udah lama mau cerita tentang suatu hal ke elo."

Jisung membalas tatap Renjun dengan heran. Dari paras mukanya, Renjun begitu serius bahkan sampai tidak ada celah bercanda.

"Apa Hyung?" tanya Jisung.

Keduanya duduk di kursi tunggu ruang pasien. Haechan masih dalam keadaan kritis, tidak boleh seorang pun masuk.

"Jujur, kalau soal ini kayaknya cuma lo deh yang bakalan percaya."

Perkataan Renjun benar-benar membuat Jisung berpikir keras, bahkan jantung pria itu berdebar takut. Renjun seperti hendak menceritakan sebuah kisah horor.

"Hyung, serius. Cepet cerita."

Renjun menunduk cukup lama, ia menghela napas beberapa kali.

"Lo percaya sama makhluk mitologi gak?" tanya Renjun terlebih dahulu.

Jisung mengangguk. "Gue percaya ada Alien. Emang kenapa Bang?"

"Lo percaya gak kalau ada putri duyung sungguhan di dunia ini?" Renjun menatap Jisung dengan serius.

"Kalau ada buktinya gue percaya Bang."

Renjun menghela napas pelan. "Ada, gue punya bukti." Pria itu mengeluarkan ponsel di saku celananya. Beberapa foto dan video berhasil ia tangkap. Sangat jelas, tanpa editan.

Jisung melebarkan mulutnya saat melihat bukti yang Renjun tunjukkan.

"Gawat Bang. Berarti emang beneran ada."

Renjun menggeplak Jisung kuat. "Gue bilang apa! Sekarang lo percaya kan? Jisung, gue harap lo sembunyiin soal ini dari temen-temen. Karena gue yakin, mereka orangnya gak gampang percayaan."

NCT DREAM SPECIAL FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang