Aqua Marine (Zhong Chenle Chap 14)

313 27 14
                                    

Happy Reading

Happy Reading

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Pukul 06.00 KST, dua orang gadis keluar dari mobil. Berjalan memasuki gedung agensi bertingkat sepuluh. Rara dan Vero mengobrol santai di sepanjang perjalanan. Sesekali Rara membalas sapaan orang-orang di agensi. Sedangkan Vero, ia baru akan memulai kehidupan kerjanya. Jadi ini masih sangat asing bagi dia.

Mereka bertiga naik ke lift. Rara menekan tombol angka tiga. Itu adalah gedung dimana mereka akan memulai kegiatan. Bisa dilihat aktivitas orang-orang dalam gedung agensi. Mereka terlihat sangat sibuk dan serius. Apalagi para staff dan mua yang berlarian ke sana kemari.

"Sutradara Kim Rara!" seru seorang pria membuat Rara tersenyum.

"Hei, apa kabar?" ramah Rara pada orang itu. Vero hanya bisa memandang dengan tatapan bingung.

"Baik, lo gimana?" tanya pria itu balik.

"Baik juga, oh iya kenalin ini Hwang Veronica. Artis baru disini."

Rara kini menoleh ke arah Vero yang masih terlihat gugup. "Vero, kenalin ini Xiao Dejun. Dia manager artis disini."

Vero dan Dejun saling bersalaman. Setelah berbincang random, Rara dan Vero memasuki sebuah ruangan yang merupakan studio yang biasanya digunakan untuk syuting acara variety show.

Banyak orang yang menyambut Veronica disana. Mua nya ramah, juga para staff yang sangat gesit menangani banyak step by step dalam jalannya kegiatan. Rara dan Vero terlebih dahulu di make up. Disela itu mereka diberi sarapan sekedar pengganjal perut.

"Pagi Pak CEO!" seru salah satu staff membuat mereka semua heboh. Well, CEO mereka tidak pernah melakukan kunjungan di ruangan rias seperti ini.

Rara terkekeh. "Lo ngapain Le, gabut amat main kesini?"

Chenle terkekeh. Para staff langsung menyediakan sarapan untuk Chenle setelah pria itu duduk santai di sofa.

"Gak papa, gue mau lihat aja artis baru di agensi ini." Ia berucap sambil melirik Vero yang tampak sibuk dengan roti isi salad sayur dan ayam di dalamnya.

Rara menoleh ke arah Vero. Gadis itu terlihat sangat suka dengan rotinya.

"Ra, ini namanya roti apa?" tanya Vero.

Rara tersenyum, ia berusaha biasa saja agar Chenle tidak curiga. "Ah, itu namanya sandwich isi salad sayur dan ayam."

"Waow, enak banget sumpah." Vero mengagumi roti itu. Ia bahkan nambah untuk yang kedua kali.

Rara meringis ke arah Chenle. "Emm, sepupu gue ini belum pernah makan roti di Korea. Hehe."

Chenle mengerutkan kening heran. "Sure, gak papa. Dia bisa makan sepuasnya disini."

Dalam hati Rara bernapas lega. Chenle tidak bertanya lanjut soal alasannya. Tapi beda lagi jika yang mengajak ngobrol pemuda itu adalah pacarnya. Pasti selalu berakhir di panjang-panjangkan dan berdebat dengan gemas seperti itu. Rara bernapas lega, setidaknya meskipun ia pacar Jisung. Tapi Chenle tidak memperlakukan dia seperti saat bersama Jisung.

NCT DREAM SPECIAL FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang