Hello everyone
How are you?
Long time no seeHope you are enjoy my story
Happy reading!
Don't forget read the rate of my story okey 👌Operasi pagi yang sangat gila. Seorang pasien di larikan ke Rumah Sakit dalam keadaan penuh dengan tusukan jarum bahkan banyak yang sudah masuk ke dalam tubuhnya. Para dokter serta jajarannya memulai operasi teliti dan besar besaran di pagi yang mendadak ini.
Seorang gadis berseragam putih berlari dari satu ruangan ke ruangan lainnya untuk mengambil peralatan medis. Sesekali ia menyeka keringatnya. Padahal jelas suasana rumah sakit sangat dingin. Tapi pergerakannya cukup membakar lemak di tubuhnya.
"Operasi berhasil!"
Semua bernapas lega. Setelah berjam-jam menjahit kulit pasien akhirnya keadaan bisa stabil kembali. Meski lukanya sangat parah. Dimungkinkan perawatannya harus lebih lama lagi.
Berjam-jam berlarian kesana kemari membuat Lily menghabiskan tenaganya. Ia duduk di sofa ruangannya sembari mengatur napas nya yang ngos-ngosan. Lega, karena operasi mengerikan tadi berhasil dilalui. Setelah napas nya teratur, Lily merogoh saku seragam perawatnya. Ia kembali menatap layar ponsel. Helaan napas keluar dari mulutnya.
"Park Jisung shibal!" umpatnya.
"Kau serius meninggalkanku?"
"Kau benar-benar meninggalkanku? Jisung, setelah kau ambil keperawananku. Kau benar-benar meninggalkanku sekarang?"
"Apa kau sudah memiliki pengganti?"
Tes!
Tes!
Tes!Suara pintu terbuka membuat Lily cepat-cepat menghapus air matanya. Tapi terlambat sepertinya orang itu menyadari keadaan Lily yang tengah bersedih.
"Apa kau, teringat kekasihmu lagi?"
Lily mengangguk. Ia berdiri dari tempat duduknya kemudian bersiap untuk pulang.
"Sudah tidak ada jadwal kan setelah ini?" tanya Lily memastikan.
Taeyong mengangguk. Ia mempersilahkan wanita itu untuk pulang.