Aqua Marine (Zhong Chenle Chap 5)

818 41 6
                                    

My love from deep sea 🧜🏻‍♀️💞

My love from deep sea 🧜🏻‍♀️💞

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Happy Reading

Una sirena que ha encontrado a su amor sentirá un mareo constante. Y su pareja también.

Pagi yang cerah menyapa lautan biru tenang. Di dasar laut terdapat sebuah kehidupan yang lepas dari pengelihatan manusia bumi. Alam semesta banyak menyimpan rahasia agar kerakusan manusia tidak berlanjut dan merusak segalanya.

"Veronica, ada apa denganmu?" Putri duyung bersirip merah jambu mengerutkan kening. Menatap temannya yang sedari tadi memegang kepala.

Veronica menggeleng, ia kembali menyibakkan sirip biru gemerlap. Rasanya ingin berbicara tapi kepalanya semakin pusing. Keira memegang kedua lengan Veronica.

"Kau sedang tidak baik-baik saja, kawan."

Veronica menghela napas di air, beberapa gelembung keluar dari mulutnya. "Aku tidak tahu, tapi dari kemarin aku merasakan pusing teramat sangat."

"Mungkin kau kurang makan dan istirahat. Ayo kuantar pulang, sekalian aku buatkan sup rumput laut kesukaanmu. Kau mau?"

Veronica terkekeh. "Kau baik sekali Keira, terimakasih."

Akhirnya mereka melanjutkan perenangannya. Sesekali menyapa makhluk laut lainnya dengan ramah.

✤✤✤

Brak!

Pintu ruangan terbuka dengan sangat tidak aesthetic. Menampakkan seorang pria dengan raut kesalnya. Penghuni di dalam ruangan saling pandang dengan heran.

"Habis dari mana, Chan?" tanya Jaemin. Hanya dia satu-satunya personil yang berani bertanya pada Haechan bahkan saat pria tan itu sedang dalam badmood.

"Kalian pernah gak sih, ngerasa-" Haechan mengacak rambutnya. Ia terlihat frustasi.

"Ngerasa, apa?" kepo Renjun.

Dengan kasar Haechan menjatuhkan dirinya di atas sofa. Meraih botol mineral di atas meja. Pandangannya fokus ke langit-langit ruangan. Membuat teman-temannya bergidik ngeri. Apa Haechan sedang kerasukan?

"Ini beneran aneh, anjir! Gue tu beneran lupa sama apa yang mau gue omongin. Dan gue lupa apa yang barusan gue lakuin tadi." Haechan berucap frustasi.

"Argh! Serius, gue lupa banget sama apa yang mau gue ceritain ke kalian."

"Emang lo barusan dari mana sih, Hyung?" kepo Jisung.

"Nah masalahnya gini curut! Gue juga lupa tadi gue habis dari mana."

"Lah!" seru semua temannya.

NCT DREAM SPECIAL FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang