I Love You Stage (Huang Renjun)

3.1K 97 64
                                    

Hallo teman - teman 😊
Apa kabar? Semoga semuanya sehat selalu ya. Btw, setelah beberapa hari merenung dini hari ternyata inspirasi kali ini jatuh di cast Renjun. Jadi, aku akan membuat cerita Renjun dulu.

Teruntuk kamu yang req jadi pemainnya, semoga suka al_viowww
Maaf kalau gak sesuai ekspektasi 🥺

Happy Reading

Kriiiiiiiiiiing

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Kriiiiiiiiiiing........

Suara alarm yang sangat nyaring mengagetkan tidur cantik seorang gadis yang masih berbalut selimut tebal. Ia meringis sembari menutup kedua telinganya kemudian tangannya terulur kesamping untuk mematikan jam berbentuk bulat di meja samping ranjangnya.

Segera ia bangkit dari tempat tidurnya, meski kepalanya pusing bukan main. Jelas, sudah seminggu ini ia tidur diatas jam 1 malam. UAS akhir semester 1 di perkuliahannya benar-benar menguras tenaga dan pikirannya. Mata gadis itu juga agak terlihat seperti panda dikarenakan begadhang tiada akhirnya.

"Praktikum botani," gumamnya sembari mengecek jadwal di ponselnya. Gadis itu menyempatkan diri untuk sarapan pagi meski hanya roti dan susu. Setelahnya ia berjalan keluar rumahnya menuju ke halte. Disana seorang gadis seumurannya menunggu dengan tatapan kesal.

Viola, gadis cantik yang sekarang menjadi mahasiswa farmasi itu terkekeh kemudian berlari kecil menghampiri temannya. "Hehe, udah nunggu lama ya Ra?" tanyanya sambil meringis.

Teman sebaya beda jurusannya itu menghela napas. "Aku udah dari jam 6 tau! Lihat sekarang jam berapa?" kesal Rara sembari menunjuk arlojinya.

Vio menggaruk kepalanya. "Jam setengah 8, hehe."

Setelah meminta maaf pada Rara, akhirnya kedua gadis tersebut langsung masuk kedalam sebuah bis yang tiba-tiba berhenti di depan halte yang mereka injak saat ini. Beruntungnya isi bis masih sangat kosong jadi mereka bebas memilih tempat duduk.

Sesampainya bis di depan universitas mereka, keduanya berpisah menuju fakultas masing-masing. Viola adalah anak farmasi sementara Rara anak sastra bahasa. Mereka berdua akan bertemu selesai kelas nanti.

"Jung Viola!" panggil seseorang membuat Vio yang sedang memasang jas putihnya berbalik. Didapatinya dua orang gadis yang sekelas dengannya.

"Eh iya, ada apa?" tanya Viola.

"Nanti kamu sekelompok sama kita," ujar gadis berkacamata dengan rambut panjang di kucir satu. Sementara gadis satunya hanya mengangguk dan tersenyum.

NCT DREAM SPECIAL FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang