A Mistake (Lee Jeno Chap 30)

925 42 5
                                    

Sore gaisss! Btw aku lagi stress banget gegara tugas statistik dan itu membuatku emosi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sore gaisss!
Btw aku lagi stress banget gegara tugas statistik dan itu membuatku emosi. Jadi aku mau nulis aja.

Ada yang kangen Jeno sama Ravena gak? Wkwkwk

Happy Reading

Musim semi melanda Negeri Ginseng. Daun dan bunga bermekaran bahkan sampai berjatuhan di tepi jalanan. Harum semerbaknya membuat lebah, kupu dan serangga bersuka ria kesana kemari. Burung-burung beterbangan kesana kemari, menerabas indahnya langit cerah yang memukau.

Sebuah gedung berlantai 10 tampak ramai. Banyak kendaraan terparkir rapi di area basement. Stand makanan, minuman, dan aksesoris berjejeran menyambut kedatangan para pembeli. Tak hanya itu, aktivitas juga terlaksanakan dengan baik di pagi yang cerah ini.

"Congratulations my bestie!" seru seorang wanita berambut pirang. Padahal jelas ia juga mengenakan baju wisuda juga toga nya. Namun ia seakan mendominasi perayaan teman sebangkunya.

Mendengar ucapan selamat dari Lily, Ravena hanya bisa tertawa. Gadis belia yang kini sudah lulus SMA semakin tumbuh dengan sifatnya yang dewasa. Tidak masalah, kedua orangtuanya tak bisa datang di wisudanya disebabkan sibuknya urusan bisnis yang kian mencakar langit.

"Ravena, kamu kok bisa sih gak sedih meski orangtua mu gak pernah datang ke wisuda?" tanya Lily yang seketika berubah sendu.

"Gak masalah, kan orangtua ku juga sibuk bisnis. Lebih penting." Ravena berusaha menerima kenyataan. Entah sudah banyak kali. Namun gadis itu tetap sabar dan tersenyum.

Perbincangan mereka terhenti ketika kedua orang tua Lily datang. Lekas gadis itu menampakkan wajah tidak enak karena harus meninggalkan Ravena.

Dor!

"Happy graduation our lil sister!" teriak wanita cantik berdarah Jepang.

"Happy graduation adik tersayang." Taeyong memberikan bucket bunga super besar.

Ravena jelas tahu kedua kakaknya pasti akan datang. Dan itu membuat kebahagiaan nya kian membuncah.

"Habis ini kita mau makan dimana?" tanya Aeri.

"Restoran Jepang kesukaan Ravena," lanjut Taeyong.

Sesuai janji kedua kakaknya. Mereka akan membawa Ravena bersenang-senang seharian. Membalas lelahnya belajar tiga tahun penuh sampai akhirnya benar-benar lulus.

Mereka membawa Ravena ke sebuah mall yang ada di kota Incheon. Memasuki kawasan mall, Aeri dengan aura cerah petantang petenteng nya langsung menarik Ravena masuk ke arcade.

NCT DREAM SPECIAL FAMILYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang