Don't forget vote and komen
Happy reading
♛┈⛧┈┈•༶🐹༶•┈┈⛧┈♛
"Hari ini kamu udah boleh pulang," ucap Lily pada Jisung yang sedari tadi hanya terdiam merenung.Mata pemuda itu seketika berbinar. Menghabiskan waktu di rumah sakit benar-benar membuatnya bosan. Ia rindu berkumpul bersama teman-teman nya.
"Seneng banget mau pulang," sindir Lily sembari membantu membereskan barang-barang milik pria itu.
Jisung terkekeh. "Bosen banget aku disini. Kangen teman-teman juga."
"Inget kata Mama kamu. Jangan bandel, jangan ikutan main aneh-aneh juga sama mereka." Nasehat gadis itu.
Jisung tak peduli. Yang penting ia bisa berkumpul dengan teman-temannya. Masa bodoh jika akhirnya Mama kembali mengomelinya. Baginya, semestanya itu adalah teman-temannya. Mereka yang membangkitkan Jisung saat masa-masa terpuruk dulu. Tiada teman bagi Jisung kecuali Geng NCT DREAM. Dan tidak semua orang akan paham tentang itu.
"Kok kamu cuma diem?" heran Lily. Padahal biasanya Jisung juga hanya diam.
"Aishh, mau jawab apalagi? Aku mau pulang sekarang." Jisung bersiap memakai hoodienya.
Lily hanya bisa menghela napas. Entah mengapa gadis itu tidak rela jika Jisung pergi. Apa mungkin Lily jatuh cinta pada pemuda aneh itu. Gadis itu segera menggelengkan kepalanya. Dan fokus kepada tas Jisung yang sudah ia susun rapi, siap diangkat.
Tak lama kemudian bodyguard Jisung datang. Membantu membawakan barang-barangnya.
"Aku pulang dulu ya Lily," pamit Jisung menunduk menatap gadis itu.
Lily mengangguk. "Iya, selamat sampai rumah. Jangan lupa jaga kesehatan."
Setelah itu Jisung benar-benar pergi dari hadapannya. Lily merasa kosong.
"Mungkin aku kelamaan jomblo ya, jadi rasanya gini. Hampa," monolognya di tengah suasana rumah sakit yang sangat sepi.
♛┈⛧┈┈•༶🐹༶•┈┈⛧┈♛
"Akhirnya, anak bontot pulang."
Jisung baru saja masuk ke dalam rumah. Kehadirannya langsung disambut bejibun keenam teman berisiknya yang selalu mewarnai harinya.
Ada Mark yang sedang bersantai di sofa bersama Jaemin dengan es kopinya. Jeno, Haechan dan Chenle yang ribut dengan game mereka dan Renjun yang duduk tenang sembari membaca buku.