Part 85

4.6K 277 25
                                    

**
20 Agustus 2016

Semua anggota BIGBANG sudah sangat sibuk sejak pagi ini di Stadion yang akan menampung lebih dari 60.000 VIP nanti malam. Satu persatu anggota mengecek semua persiapan yang ada. Mulai dari band, penari, lighting, layar lcd, kostum, dan lain-lainnya. Mereka sama sekali tidak mau ada kesalahan sekecil apapun.

"Dara sudah sampai di Korea." kata Soonho yang baru saja berdiri di sebelah Jiyong. Artisnya itu sedang berada di tengah stage dengan kertas yang berisi list lagu di tangan kirinya.

Jiyong menoleh. "Siapa yang menjemputnya?"

"Staff YG."

"Ke mana dia sekarang?"

"Ke rumah Ibunya. Dia akan makan siang bersama keluarganya."

Jiyong menganggukkan kepala. "Keep update about her."

"Okay."

Mengetahui bahwa hari ini dirinya akan sangat sibuk, Jiyong minta tolong kepada Soonho untuk memberi informasi kepada dirinya apapun yang ada sangkut pautnya dengan Dara. Ia takut ia akan sedikit melewatkan hal tentang kekasihnya ini karena kesibukan konser.

Jiyong mengangkat kepala lalu menoleh ke arah Yang Hyungsuk. "Hyung kau sudah menghubungi Psy hyung kan agar tidak terlambat?"

YHS menganggukkan kepala. "Sudah. Tenang saja. Istrinya pasti mengamuk kalau dia telat nanti."

Jiyong tertawa kecil lalu kembali melirik ke arah list lagu di tangannya. "Apa peralatan DJ untuk Seungri sudah beres?"

"Sudah hyung." jawab Seungri.

"Kau sudah mencobanya?" tanya Jiyong, ditatapnya Seungri.

"Sebentar lagi. Sedang dipasang."

Jiyong melihat ke tengah panggung, meja DJ milik Seungri memang masih dalam persiapan. "Kenapa baru dipersiapkan sekarang?"

Anggota BIGBANG semuanya memandang ke arah Jiyong yang bertanya dengan nada jengkel. Konser 10 tahun mereka ini memang berbeda dengan konser-konser lainnya dan ini yang menyebabkan tekanan terasa begitu besar, terutama untuk Jiyong yang sudah menjadi leader mereka dari 10 tahun lalu, yang membawa mereka sampai ke level tertinggi sebagai artis papan atas yang Korea miliki.

"Tenang, masih ada waktu Ji." Taeyang berusaha menenangkan sahabatnya itu.

Jiyong melirik ke arah Taeyang, lalu melemaskan bahunya.

Taeyang berjalan ke arah Jiyong dan menyodorkan sebotol minuman. "Istirahatlah. Biar kami yang mengatur di sini. Kau tidak tidur dari kemarin Ji."

"Aku harus melihat semua persiapan Youngbae. Bagaimana bisa kau menyuruhku tidur?"

"Daripada kau jatuh pingsan lagi saat konser nanti malam? Lebih baik kau istirahat sekarang. Kami yang akan mengurus semuanya."

"Tapi--"

"Bisakah kau mendengarkan kami sekali saja hyung? Kami bisa mengurus semuanya. Istirahatlah sebentar. Sejam, dua jam. Setelah itu kembali ke sini dan aturlah kembali sesukamu." sahut Seungri, ia berdiri di sebelah Taeyang.

Jiyong menghela napas pendek. "Aku hanya akan beristirahat selama dua jam."

"Itu juga sudah bagus." balas Taeyang.

"Jangan lupa bandnya Youngbae, lighting seharus--"

"Shut up and go, Kwon Jiyong." potong Top, ia menoleh dan memandang Jiyong dengan dongkol. "Pergi sekarang sebelum aku menyeretmu nanti."

I Want You backTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang