Chapter 3

6.2K 505 9
                                    

**
BIGBANG menginap di YG building untuk membicarakan comeback mereka. Mulai dari ruang rapat, berkumpul di ruang Yang CEO, dan kembali lagi ke ruang rekaman. Waktu sudah menunjukkan pukul 3 pagi ketika mereka masih tidak bisa berhenti bicara.

"Aish, aku ada latihan jam 10 nanti, bisakah aku tidur sebentar?" tanya Top sambil meluruskan tubuhnya di sofa.

"Latihan apa?" tanya Teddy sambil mengotak-ngatik nada di hadapannya.

"Untuk konser YG. Dengan Dara nuna dan Mino."

Teddy melirik sekilas ke arah Top, "Kalian berkolaborasi?"

"Ne."

"Wah, apakah Dara akan melakukan rap?" Teddy berbalik menghadap Top.

"Tidak, dia tidak mau melakukannya,"

"Sayang sekali. Aku pikir bisa melihat Jiyong mengajari Dara melakukan rap lagi." kata Teddy tanpa basa-basi.

BIGBANG yang berada di ruangan itu tertawa pelan mendengar jawaban Teddy. Seungri menoleh ke arah Jiyong yang berdecak kesal.

"Kau jangan mulai hyung." Jiyong mengatakannya dengan malas.

Teddy menoleh sambil terkekeh ke arahnya, "Aku hanya mengutarakan perasaanku. Apa itu salah? Aku rindu melihat kalian berdua."

"Jika kau saja rindu, apalagi Jiyong hyung." Seungri menyela, "Pasti sangat merindukan!"

Taeyang dan Daesung tertawa ngakak. Ia melihat Jiyong yang menatap Seungri tajam, tapi tidak melakukan apa-apa dan berkata apa-apa.

"Ada apa denganmu? Tumben kau tidak menghukum Seungri." tanya Teddy, merasakan perubahan Jiyong yang lebih pendiam seharian ini.

"Apa karena gosip itu kau menjadi seperti ini?" Kush menyela.

"Gosip apa?" tanya Seungri.

"Gosip tentang Dara tentu saja, apalagi?"

"Memang ada gosip tentang Dara nuna?" Seungri bertanya lagi. Entah kenapa ia menjadi semangat.

"Kau tidak tahu?" Kush menatap Seungri sebelum akhirnya menatap ke sekeliling, "Kalian tahu kan?"

"Gosip apa hyung? Aku tidak tahu apa-apa." jawab Taeyang. Ia menoleh ke arah Daesung yang juga mengangkat bahu.

Kush menatap ke arah Jiyong, "Kau pasti tahu kan?"

Jiyong menatapnya, "Ada berita apa tentangnya?"

Kush terkejut "Astaga kalian tidak ada yang tahu? Aku pikir berita ini akan cepat menyebar hari ini."

"Apa hyung beritanya? Kau membuatku penasaran!!" Seungri terlihat tidak sabar mendengar berita tentang salah satu nuna-nya.

Kush mengambil ponselnya dan sesekali melirik ke arah Jiyong yang memang sedang menunggu jawabannya. Ia membuka Naver dan dicarinya berita tentang Dara yang ia baca tadi. Ia memberikan ponselnya pada Jiyong sambil berkata. "Gosip tentang Dara dan Kim Soo Hyun berpacaran."



tbc

I Want You backTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang