118

2.1K 247 176
                                    

**
Yoon Ambush kaget bukan main saat melihat Soojoo datang ke apartementnya di Paris. Dongsaengnya itu langsung mengunjungi saat baru sampai di Paris pagi ini.

"Sudah lama kita tidak berkumpul seperti ini." Kata Yoon menyambut Soojoo yang datang bersama Christina Paik.

Soojoo hanya tersenyum dan mengikuti Yoon yang membawa mereka ke balkon apartement. Sudah ada sofa dan makanan minuman yang disiapkan disana.

"Udaranya sedang bersahabat. Lebih baik kita mengobrol disini." bilang Yoon lagi. "Kau baru sampai tadi pagi kan?"

"Ne."

"Suaramu seperti sedang kesal pagi tadi. Ada apa?" Tanya Yoon lagi.

Soojoo membuka botol bir dan langsung menuangkan ke tiga gelas kaca, "Aku benar-benar tidak mengerti pada dongsaengmu unnie."

Yoon mengerutkan kening. Ia tatap Soojoo dan Christina bergantian. "Apa maksudmu, dan siapa?"

"Kwon Jiyong." jawab Soojoo cepat.

"Ada apa dengannya?" Tanya Christina. "Apa terjadi sesuatu?"

"Oh kalian tidak akan percaya." Soojoo menggelengkan kepalanya. "Aku benar-benar ingin menghajarnya."

Christina menoleh ke arah Soojoo, "Wow. Ada apa sebenarnya?"

"Dia dan Dara unnie putus."

Yoon dan Christina terkejut bukan main, lalu Yoon bertanya, "Again??? Kenapa lagi kali ini?"

"Katanya Dara unnie letih dengan hubungan mereka."

"Yeah. If you have a G-Dragon as your boyfriend, thats indeed make you tired." lanjut Christina.

"Lalu? Apa masalahnya?"

"That Daum girl...." Soojoo menahan ceritanya untuk melihat reaksi kedua perempuan di hadapannya. Christina langsung malas mendengar nama perempuan itu disebut.

"Oh please."

"I'm sorry Christina, but this girl really kind of bitch."

"Yes she is."

Yoon terlihat tidak mengerti. "Apa yang sebenarnya terjadi disini?"

"Sepertinya gadis itu mengambil kesempatan dengan jatuhnya Jiyong dan...."

"Oh damn it. Apa yang dia lakukan?" potong Yoon.

"She was slept with Jiyong."

Yoon mengeratkan genggaman gelasnya, "Fuck that bitch."

Christina menggelengkan kepalanya tidak percaya. "That user."

"Apa yang Jiyong pikirkan???!! Oh my God, apa Dara sudah tahu tentang ini?"

"Belum tahu sepertinya. Jiyong tidak akan berani memberitahu."

"Tapi Dara pasti akan tahu. Entah bagaimana caranya, dia pasti tahu." balas  Christina. Ia tertawa miris, "+82 was such a hell."

"Jika Dara tahu aku rasa tidak akan ada kesempatan lagi untuk Jiyong."

"Except if Dara is an angel." Christina menyahut lalu tertawa lirih.

"Feelingku Dara unnie pasti memaafkan Jiyong, tapi untuk kembali bersama entahlah." lanjut Soojoo. "Sedang banyak pria-pria di sekitar Dara unnie sekarang, dan aku harap ada pria sangat baik yang bisa membuat unnie lupa pada Jiyong."

"Kim Soohyun such a nice guy, isnt it?" Tanya Yoon.

"Ne, sedang ada berita kalau ada cinta segitiga antara Kim Soohyun, Dara unnie, dan Kim Jaejoong."

I Want You backTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang