149

3.3K 261 23
                                    

••
Persiapan pernikahan Dara dan Jiyong dimulai. Hari pertama setelah konferensi pers yang di lakukan Dara hanyalah membaca semua platform berita yang memberitakan tentang pernikahan ini. Dara ingin melihat apakah publik menyetujui hubungan mereka, apakah fans gembira dengan kabar ini, dan pikiran-pikiran buruk Dara akan netizen yang tidak menyetujui sama sekali tidak terjadi.

Fans kaget, itu pasti. Publik terkejut, sudah pasti. Tapi mereka semua mendukung penuh keputusan seorang G-Dragon untuk menikahi belahan jiwa nya Sandara Park. Moment-moment Dara dan Jiyong yang banyak sekali tersebar di youtube pun makin menyebar di kalangan netizen. Mereka semua takjub akan hebatnya Dara dan Jiyong menyembunyikan hubungan percintaan ini dalam bertahun-tahun! Publik pun dibuat terpana atas sikap Jiyong kepada Dara. Seperti waktu mereka berada di Club untuk pesta AOMG, saat mereka di Cakeshop, publik melihat bagaimana Jiyong selalu menjaga dan memperhatikan Dara.

Postingan-postingan dulu Dara dan Jiyong di semua sosial media pun juga terangkat kembali. Bagaimana Jiyong bahkan sudah mempromosikan Dara dari pertama kali ia debut, bagaimana rasa terima kasih Dara karena Jiyong sudah membawanya ke Disneyland, godaan-godaan mereka di instagram atau twitter, semua diangkat kembali oleh media yang membuat netizen tidak percaya... 'Bagaimana bisa mereka tidak melihatnya?'

Tidak bisa dipungkiri fans garis keras Jiyong memang ada yang menyetujui dan ada yang masih tidak menyetujui. Dara pun maklum akan hal itu, tapi Jiyong mengatakan padanya untuk tidak mengambil pusing. Karena lebih banyak yang mendukung mereka dari pada yang tidak. Mereka bersyukur karena itu.

"Aku ingin semua bunga yang ada berwarna putih atau pink." Kata Dara saat sedang meeting untuk pernikahannya. Ia meeting bersama Bajowoo, Junsuke, dan WO yang akan membantu mereka mengurus semuanya.

"Pink? Pink bagaimana yang kau ingin?" Tanya Junsuke.

"Aku hanya ingin pink muda, yang soft. Aku tidak mau pink tua, pink gelap. Harus pink soft."

Junsuke melirik ke arah notulen di WO tersebut yang mencatat semuanya.

"Ada kan stock bunga berwarna pink seperti itu?" Tanya Dara ragu. Ia takut keinginannya merepotkan orang-orang dalam WO.

"Untuk dirimu semua pasti ada." Jawab Song Yo, wanita pemilik WO itu sambil tertawa.

"Aku serius, aku tidak ingin merepotkan."

"Kau tenang saja, kami akan mencarikan semampu kami terlebih dahulu, dan akan secepatnya kami menghubungi kau."

"Ya, terima kasih."

"Lalu dekorasi dari taman yang kau inginkan?" Tanya Song Yo.

"Aku ingin pada gapura yang ada di pintu masuk di kelilingi bunga yang terlilit, bunga berwarna putih. Dengan di tengahnya ada tulisan sambung 'Dara & Jiyong' di bagian tengah. Aku ingin papan kayu yang di pakai untuk tulisan itu berwarna putih."

"Bagaimana jika ada foto-foto polaroid yang tertempel di gagang gapura tersebut?" Usul Bajowoo.

"Ah ya, ide bagus." Sambut Dara. "Aku akan memilih terlebih dahulu foto-fotonya lalu akan ku kirim padamu." Katanya ke Song Yo.

"Lalu aku ingin ada beberapa meja bundar yang di atur di tengah-tengah, berapanya disesuaikan dengan berapa undangan yang tersebar. Aku juga akan mengirimkan catatannya." Dara menulis catatan juga untuk dirinya sendiri di notes yang ia bawa.

"Mejanya dipakaikan taplak putih dan ada satu tangkai bunga di setiap meja." Kata Dara lagi. "Disini bunganya boleh warna apa saja."

"Bagaimana dengan kateringnya?" Tanya Song Yo.

Dara melihat design taman yang Bajowoo buat sesuai dengan taman yang dipilih oleh Jiyong. "Bagaimana jika katering di bagi dua? Di sisi kanan dan kiri? Jadi tidak akan ada antrian."

I Want You backTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang