Chapter 24

4.5K 405 30
                                    

**
Tim PR dari YG baru saja memberitakan bahwa Kiko dan artisnya G-Dragon memang sedang menjalin hubungan. Berita itu langsung menjadi trending topic di seluruh situs web entertainment Korea. Rata-rata netizen tidak kaget dengan apa yang diberitakan, karena gosip ini sudah menyebar hampir dua tahun. Tapi tidak bagi orang-orang di YG yang memang tahu cerita sebenarnya.

Begitu juga dengan BIGBANG. Mereka tidak berhenti menanyakan tentang hal ini pada Jiyong. Tapi pria itu diam seribu bahasa. Hanya menjawab dengan datar. "Aku dan Kiko memang menjalin hubungan sekarang." lalu tidak berusaha menjelaskan apapun. Bahkan saat Taeyang menanyakan tentang bagaimana Dara, Jiyong mengacuhkannya.

Melihat Jiyong yang tiba-tiba tertutup seperti ini membuat anggota BIGBANG khawatir, terutama Taeyang. Apalagi sejak berita itu keluar, ia tidak bisa menghubungi Dara. Ponsel perempuan itu mati tidak tahu dari kapan dan sampai kapan. Taeyang berusaha mencari tahu lewat Bom, kata Bom Dara sedang sibuk syuting --yang dia tahu dari menghubungi Jjangmae. Apakah Dara baik-baik saja?


*
Ini adalah konser BIGBANG hari ketiga. Beberapa artis YG datang di hari ini dan sedang berkumpul di backstage bersama semua anggota BIGBANG untuk memberi semangat.

"Masih tidak aktif." bilang Seungri dan memutuskan sambungan telfonnya dengan Dara.

"Aku tidak yakin dia akan datang hari ini." sahut Daesung. "Soohyun-ssi sudah datang kemarin, bukankah mereka janji akan datang bersama?"

"Ne. Soohyun hyung bilang Dara nuna sedang sangat sibuk dengan filmnya." bilang Seungri lagi.

Top menyeringai. "Benarkah sesibuk itu?"

Seungri mengangkat wajah dan menatap ke arah Top sambil tertawa kecil. "Entahlah."

"Tapi baguslah Dara nuna tidak datang kemarin." kata Taeyang lega mengingat Kiko datang kemarin.

"Dia baik-baik saja jika itu yang kalian khawatirkan." kata Bom tiba-tiba dan duduk di samping Top.

"Apa kau sudah berhubungan dengannya?"

"Lewat ponsel Jjangmae, ya."

"Apa kau tanyakan kenapa ponselnya mati?"

"Dia hanya bilang lupa membawa chargernya." Bom terkekeh. 

"Apa dia tahu berita tentang...?" Taeyang mengecilkan suaranya dan melirik ke arah Jiyong yang sedang di make-up, lalu kembali menatap ke arah Bom.

"Berita yang masih menjadi trending topic sampai hari ini?" Bom tertawa geli. "Aku yakin dia mendengar berita itu, tapi kami tidak membicarakannya."

"Apa dia---"

Baru saja Taeyang akan bertanya lagi tiba-tiba pintu ruang tunggu terbuka dan orang yang dari tadi sedang mereka bicarakan, berdiri di sana dengan kedua teman prianya.

"Dara nuna!" Seungri berseru riang, lalu melihat ke arah Im Siwan dan Song Joongki. "Ah kalian juga datang."

"Kami baru menyelesaikan reading dan mereka memaksa untuk ikut." bilang Dara. "Maaf, hampir saja aku tidak bisa datang hari ini."

"Dimaafkan untuk yang itu, tapi kau tidak dimaafkan karena mematikan ponselmu berhari-hari."

Dara tertawa geli. "Aigoooo."

"Kami mencemaskanmu nuna."

"Jadwalku sedang sangat sibuk Seungri-ya, tanya mereka jika kau tidak percaya." Dara melihat Siwan dan Joongki sedang menyapa anggota BIGBANG yang lain dan mengobrol bersama mereka.

I Want You backTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang