**
Mata Dara tidak pernah lepas dari sosok Jiyong saat konser berlangsung. Di manapun Jiyong berada, bahkan saat pria itu berada di sisi panggung yang sangat jauh darinya, Dara masih menatapnya dan tidak mau berpaling.
Dara teringat kalimat yang dikatakan Kim Soohyun saat mereka bertemu beberapa hari setelah putus. Kim Soohyun meminta Dara untuk jujur pada dirinya sendiri. Untuk jujur pada perasaannya. Karena semuanya akan percuma jika Dara tidak pernah jujur dan Kim Soohyun meminta Dara untuk melihat kembali kebaikan, ketulusan, dan perjuangan yang sudah Jiyong lakukan, bukan hanya melihat pada satu kesalahan Jiyong saja. Kim Soohyun meminta Dara untuk berhenti menyakiti diri sendiri dan berjuang untuk mendapatkan kebahagiaan yang Dara inginkan.
Dara memikirkan kalimat-kalimat Kim Soohyun sampai hari ini. Yang mau tidak mau Dara akhirnya mengakui juga. Ia masih sangat mencintai mantan kekasihnya itu. Ia sangat merindukannya bahkan saat Dara sudah tidak bisa menahannya lagi ia akan pergi ke depan gedung apartement Jiyong dan melihat jendela kamar Jiyong atau Dara akan masuk ke parkiran dan menunggu Jiyong pulang atau hanya memperhatikan mobilnya saja. Hanya melakukan itu saja sudah cukup membuatnya tenang.
Saat semua anggota BIGBANG mengelilingi panggung, Dara bisa melihat Jiyong mendapatinya dengan mudah. Mereka saling bertatapan untuk beberapa saat sebelum Taeyang menarik Jiyong dan mengajaknya ke tengah panggung kembali.
Dara tidak bisa menahan air matanya saat lagu If You dinyanyikan. Walau jarak yang agak begitu jauh, Dara tahu Jiyong menyanyikannya sambil menatapnya. Jiyong menyanyikannya dengan sepenuh hati, seperti menginginkan Dara percaya dengan semua yang pria itu katakan lewat lirik-liriknya. Bahwa pria itu hancur, pria itu menyesal, pria itu benar-benar ingin kembali bersama Dara.
Dara juga menyesal karena baru menyadari perasaannya ini saat semuanya sudah berbeda. Saat Jiyong sudah bersama perempuan lain dan sedang mencoba melupakannya dengan perempuan lain.
Dara menghapus air matanya. Semuanya sudah terlambat.
*
Dara kembali ke backstage saat konser sudah selesai. Ia langsung menghampiri Seungri, "Kalian after party di mana?""Club A." jawab Seungri. "Kau tahu itu kan?"
Dara menganggukkan kepalanya.
"Mau berangkat bersama nuna?"
Dara menoleh dan melihat ke arah Daesung yang bertanya kepadanya. "Tidak perlu. Aku membawa mobilku Dae." jawabnya. "Aku pergi duluan kalau begitu."
"Kenapa cepat sekali? Kami bahkan masih istirahat, nuna. Nanti kau yang datang paling awal di sana."
"Aku harus ke suatu tempat dulu." jawab Dara sambil melirik arlojinya. "Masih sempat kalau aku pergi sekarang." katanya lagi entah pada siapa.
"Kau mau ke mana nuna?"
Dara mengangkat wajahnya. "Hm?"
"Kau mau ke mana?" tanya Seungri lagi.
"Ke after party kalian kan?"
Seungri melirik ke arah Daesung yang terkekeh kemudian menatap Dara lagi dengan malas. "Sudahlah. Ya sudah jika kau mau pergi sekarang. Tapi pastikan aku akan melihatmu di sana."
"Astaga. Aku akan berada di sana kau tenang saja." kepala Dara berputar mencari di mana manajernya itu berada. "Di mana Jjangmae?"
Seungri ikut memutar kepalanya dan mencari manajer Dara yang paling setia itu. "Mungkin di luar?"
"Baiklah aku cari Jjangmae dulu." Dara menatap Seungri. "Sampai bertemu di sana."
"Bagaimana jika Jjangmae hyung tidak ada?"