**
CHANEL FASHION SHOWPagi hari sebelum acara Chanel Fashion Show dimulai. Banyak pertanyaan-pertanyaan melintas di beberapa situs dan fans apakah Nana Komatsu akan hadir di fashion show kali ini karena Jiyong akan hadir. Media melihat bahwa Nana selalu tidak hadir saat Jiyong hadir, dan saat Nana hadir, Jiyong tidak hadir. Lagi-lagi berita tentang itu naik ke permukaan dengan judul berita yang membuat Jiyong emosi bukan kepalang.
'G-DRAGON IS THE ONE WHO CANT LIFE WITHOUT GIRLS.'
"What the heck?"
Dalam berita yang disebarkan oleh salah satu situs kenamaan Korea, diberitakan tentang semua perempuan yang terjebak skandal dengannya di tahun ini. Dari Sulli, Hara, Dara, Bella Hadid, Nana Komatsu, dan gadis-gadis lainnya yang asal disebutkan. Jiyong berdecak untuk kesekian kali.
"Benar-benar menyebalkan." desis Jiyong. "Siapa yang bilang aku tidak bisa hidup tanpa perempuan? Siapa yang bilang masalahku hanya masalah perempuan? What the fuck."
"Sejak kapan kau membaca berita-berita murahan seperti itu?" Tanya Geeun. "Situs tidak penting."
"Aku tidak suka pada judulnya nuna. Mereka memberitakan seperti aku ini playboy kelas kakap yang tidak bisa hidup tanpa perempuan."
"Tidak usah dipikirkan."
"Berita ini sudah di votes oleh puluhan ribu orang dan mereka semua menyetujuinya!"
Geeun berdecak lalu mengambil ponsel Jiyong dan menutup situsnya. "Jangan pernah membuka situs ini lagi."
Jiyong terdiam untuk beberapa saat, kemudian ia berkata dengan pelan, "Apa sebanyak itu skandalku dengan perempuan?"
Taehee menoleh, "Baru menyadarinya?"
"Sekarang bisa mengerti bagaimana perasaan Dara unnie?" Sahut Soojoo yang tiba-tiba masuk ke dalam kamar hotel Jiyong dan langsung duduk di sebelah Geeun. "Woah, disini enak sekali. Benar-benar kamar VIP untuk seorang G-Dragon."
Jiyong melirik ke arah Soojoo tajam.
"What?" Soojoo bertanya heran. Jiyong berdecak jengkel.
"By the way, aku punya satu cara bagaimana kau bisa mengajak Dara unnie berkencan lagi!" Seru Soojoo riang. "Um, maksudku bukan berkencan, pergi bersama? Ya seperti itulah."
"Apa?"
"Bukankah kau akan bekerja sama dengan Jeju Shinwa World?"
"Lalu?"
"Ajak Dara unnie kesana." bilang Soojoo puas, "Bukankah tempat itu sangat Dara unnie sekali? Dia pasti menyukainya."
Jiyong terdiam untuk waktu yang cukup lama, "Apakah Dara mau?"
Soojoo menganggukkan kepalanya, "Aku 100% yakin Dara unnie pasti mau. Itu belum dibuka kan? Kau bisa minta lebih dulu dibuka untuk kalian mencoba semua permainannya."
"Ide bagus. Aku yakin Dara pasti mau kesana." Geeun menambahkan. "Kau ajak saja dia. Dia pasti bisa memberimu ide juga, she loves places like that isnt it?"
"Ya, aku akan coba mengajaknya." bilang Jiyong datar.
"Oh come on, bersemangatlah sedikit. Kau belum tahu Dara unnie masih ingin bersamamu atau tidak, jadi jangan patah semangat." Soojoo menasehati Jiyong, "Walau seriously Ji, jika kau dapat satu kesempatan lagi dan kau kembali menyakitinya.... semua resiko yang kau tanggung aku tidak mau peduli."
"Kita semua tidak mau peduli." tambah Geeun.
Soojoo bangkit lalu berjalan sambil lalu melewati Jiyong, "Ingat, mungkin ini kesempatan terakhirmu." dan keluar dari kamar hotel Jiyong.