**
Seoul Fashion Week, 99%isDara masuk ke dalam backstage 99%is dan melihat sang designer Bajowoo sedang sibuk mengurus model-model yang akan bekerja untuknya.
"Dara! Kau sudah datang?" Christina, orang yang pertama kali melihat Dara langsung menyapa ramah perempuan itu dan memeluknya erat.
"Hai Christina." balas Dara riang. "Kau sudah lama di sini?"
"Lumayan. Dari mulai persiapan."
"Ah maaf aku baru datang."
"Tidak apa, kau kan tamu VIP."
Dara tersenyum tipis, ia melihat Masahiro dan Junsuke sedang membantu Bajowoo mengurus semua modelnya.
"Apa ini baru pertama kali di SFW?"
Dara kembali memandang ke arah Christina. "Maksudmu?"
"Model-model di izinkan merokok di atas catwalk?"
Dara tertawa pelan. "Sepertinya memang begitu. Hanya Bajowoo yang bisa."
"Jiyong tidak ke sini?"
"Dia datang ke after partynya nanti. Dia ada meeting dulu di YG."
"Hum begitu. Kau datang ke after partynya kan?"
"Aku tidak bisa." Dara tertawa lirih. "Aku ada pekerjaan nanti malam."
"Ah sayang sekali. Kenapa kau sibuk sekali unnie?"
"Agar aku bisa keliling dunia sepertimu."
"Yaish, aku bekerja unnie."
"Sama sepertiku."
Tak lama, Christina, Masahiro, dan Dara berjalan menuju bangku VIP yang sudah dipersiapkan oleh Bajowoo untuk mereka.
"Kau kemarin jadi ke bar Dara?" tanya Masahiro.
Dara menoleh. "Hm?"
"Kau jadi ke bar?"
"Ah, tidak. Jiyong mengetahuinya dan dia marah besar. Kau memberitahunya ya?"
"Kau ku balas tidak balas lagi, jadi apa yang harus aku lakukan selain menghubungi kekasihmu?"
Dara tertawa kecil. "Dia menemaniku malam itu."
"Apa kau sedang ada masalah yang sangat besar?" tanya Masahiro dengan pelan, tidak mau orang-orang di sekitarnya mendengar.
Dara terdiam sesaat, kemudian dengan bahu lemas ia menjawab. "Tidak."
"Kau yakin? Kau tidak bisa membohongiku Dara." Masahiro mengusap bahu Dara, menguatkan Dara. "Aku tidak akan memaksamu untuk cerita, tapi kau harus tahu kalau kami semua di sini ada untukmu Dara. Kau tidak sendirian."
"Ne, aku tahu." Dara tersenyum lebar. "Terima kasih Masha."
Beberapa menit kemudian 99%is show dimulai. Dara, Masahiro, Christina tidak henti-hentinya merekam model-model yang lalu-lalang memperagakan pakaian-pakaian karya Bajowoo ini. Walau beberapa kali Dara harus memalingkan wajah karena asap rokok di mana-mana, tapi ia tetap berada di tempatnya sampai akhir. Ini kali pertama 99%is tampil di Seoul Fashion Week, ia harus mendukung teman baiknya itu sampai selesai.
Saat show selesai, Dara cs langsung berjalan menuju backstage dan memberi selamat pada sang designer. Dara memeluk Bajowoo erat, ia sangat bahagia untuk salah satu sahabatnya itu.
"I'm so happy for you Bajowoo!"
"Terima kasih Dara. Terima kasih karena sudah menyempatkan waktu untuk datang."