Chapter 12

5.5K 391 12
                                    

**
Dua hari kemudian akhirnya berita Dara dan Kim Soo Hyun semakin meledak atas statement yang baru saja YG dan agensi Kim Soo Hyun beritakan pagi ini. Statement yang menyatakan bahwa Sandara Park dan Kim Soo Hyun memang sedang menjalin hubungan.

Berita ini tentu disambut baik oleh penggemar Dara dan penggemar Kim Soo Hyun yang memang mendukung mereka sejak rumor tentang mereka berdua menyebar. Membuat Yang Hyun Suk sedikit lega atas respon yang baik tersebut.

Jiyong membaca berita tersebut dalam perjalanannya menuju YG building. Kedua tangannya mengepal. Dara sudah menjadi milik orang lain sekarang. Bahkan mereka goes public. Sesuatu yang tidak pernah bisa mereka lakukan dulu.

"Couple pertama di 2NE1 yang goes public." sahut Seungri setelah membaca berita tentang Dara dan Kim Soo Hyun. "Aku tidak percaya Dara nuna bersama dengan seorang Kim Soo Hyun." katanya sambil terkekeh.

Daesung melirik ke arah Jiyong sekilas. Ia tidak pernah menyangka bahwa akhir dari berita tentang Dara dan Kim Soo Hyun adalah berita ini. Ia tidak ingin tahu bagaimana perasaan hyung-nya, tapi ia bisa jamin bahwa hyung-nya tidak baik-baik saja.


**
Dara keluar dari ruangan Yang Hyun Suk selama hampir dua jam berada di sana. Ia menghela napas panjangnya dan langsung berjalan ke arah lift. Ia harus cepat-cepat keluar dari YG Building sebelum BIGBANG hadir. Dua jam yang lalu ia mendengar BIGBANG belum datang karena rekaman akan dilakukan agak sore. Sekarang ia harus secepatnya pergi agar tidak bertemu mereka.

Tapi takdir tidak ada yang tahu. Ketika Dara keluar dari lift di lantai pertama, BIGBANG sedang berada tepat di depan lift, menunggu lift tersebut. Mereka semua saling pandang dengan tatapan kaget.

"Nuna!! Kau di sini." sahut Seungri dengan senyum lebar di bibirnya.

"Ne. Yang-nim baru saja memanggilku."

"Ah." Seungri menatapnya cemas. "Apakah dia terlalu keras kepadamu?"

Dara menggelengkan kepalanya dan keluar dari dalam lift. Anggota BIGBANG yang lain menyapa dirinya dan masuk ke dalam lift, tapi tidak dengan Seungri.

"Aku membaca beritamu! Selamat nuna! Wah kau adalah pacar seorang Kim Soo Hyun sekarang!"

Dara hanya tersenyum tipis, ia bisa melihat Daesung menarik tubuh Seungri agar cepat masuk ke dalam lift. Dengan mata yang masih memandang Dara, Seungri memekik, "Semoga kau bahagia nuna!" dan lift pun tertutup.

Dara menanyakan hal itu juga dalam hatinya. Apakah ia bahagia?


**
Setelah beberapa rekaman, BIGBANG memutuskan untuk break sejenak untuk makan dan istirahat. Jiyong mengambil ponselnya dan melihat ada sebuah pesan. Ia buka pesan yang ternyata dari Kiko tersebut.

'Are you okay?'

Jiyong membaca pesan itu berkali-kali dan menanyakan pada dirinya juga berkali-kali. Ia tidak tahu apakah dirinya baik-baik saja atau tidak. Hidupnya sekarang lebih hampa dari sebelumnya. Bertemu dengan Dara tadi, tanpa sadar membuat dirinya bahkan seperti patung yang tidak bisa melakukan apa-apa, untuk melihat Dara saja ia tidak mau memalingkan matanya. Ia takut. Takut jika ia memaksakan dirinya untuk melihat Dara, ia akan kembali memaksakan kehendaknya pada Dara. Ia tidak mau memaksa Dara kembali.

Jiyong membalas pesan Kiko. 'Not so good. But I'm all fine. Thanks for asking. Di mana kau?'

Tidak menunggu lama Kiko membalasnya. 'Masih di Seoul. Ada masalah dengan pemotretannya.'

Jiyong membaca balasa dari Kiko itu agak lama. Ia melihat ke arah jam yang ada di dinding dan membalas pesan Kiko lagi.. 'Apakah kita bisa bertemu nanti malam? Aku akan menjemputmu.'

I Want You backTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang