Pesta pertunangan S.Coups dan Jia Li diselenggarakan secara tertutup. Hanya ada beberapa media yang mendapatkan hak eksklusif untuk meliput acara tersebut. Ballroom megah di salah satu hotel bintang lima menjadi tempat yang dipilih oleh pasangan tersebut untuk meresmikan hubungan diantara mereka. Sebenarnya, segala sesuatu yang ada kaitannya dengan pesta pertunangan itu dipilih dan ditentukan sendiri oleh Jia Li. S.Coups hanya mengikuti saja.
S.Coups sudah siap dengan jas mahal buatan rumah mode ternama. Dia duduk di salah satu sofa yang tersedia di ruangan dekat ballroom, tempat dimana nanti acara pertunangannya diselenggarakan. Ruangan tersebut dikhususkan untuk keluarga inti S.Coups dan kerabatnya yang lain, termasuk anggota Seventeen. Namun, tersisa setengah jam sebelum acara pertunangannya dimulai, belum ada satu pun anggotanya yang datang.Penasaran kenapa belum ada anggota Seventeen yang terlihat batang hidungnya, S.Coups memutuskan untuk bertanya kepada sang kakak yang menemaninya di dalam ruangan tersebut.
"Hyung....." panggil S.Coups.
Choi Seungmin, pria yang dipanggil dengan sebutan Hyung oleh S.Coups menoleh. Keduanya menggunakan jas yang serupa, termasuk jas yang digunakan oleh sang ayah.
"Apa ?" tanya Seungmin.
"Apa Hyung melihat anggotaku ?"
Seungmin menggelengkan kepalanya sebagai jawaban.
"Tidak.... Hyung belum melihat satupun dari mereka..."
Jawaban Seungmin membuat S.Coups menghembuskan napas panjang.
Katanya mereka keluarga, sebenci apapun para anggota dengan pertunangan S.Coups ini, tidak bisakah mereka datang sebagai wujud perhatian para anggota untuk S.Coups ?
Apakah karena masalah hubungannya yang kandas dengan Jeje, para anggota melupakan semua kenangan diantara mereka, dan hanya menyisakan bagaimana kejamnya S.Coups di mata mereka ?
Tidak bisakah mereka berpura-pura ikut bahagia dengan pertunangan S.Coups ?
Meski sesungguhnya, S.Coups juga tidak yakin apakah dia bisa bahagia dengan keputusan yang dia ambil tanpa pikir panjangnya ini....
Wajah muram S.Coups tertangkap jelas oleh netra Seungmin. Dia juga sebenarnya cukup terkejut atas keputusan terburu-buru adiknya itu untuk bertunangan dengan seorang perempuan yang belum lama dia kenal.
Padahal ,setahu Seungmin, S.Coups menjalin hubungan dengan kakak angkat Joshua yang bekerja bersama dengan Seventeen dalam satu proyek tiga tahun yang lalu. Perempuan itu juga sudah sering diajak ke Daegu dan menginap di rumah keluarga mereka saat musim liburan tiba. Dalam setiap pertemuan mereka, adiknya terlihat sangat memuja sang kekasih.
KAMU SEDANG MEMBACA
What Kind of Future
FanfictionTiga tahun setelah proyek All Good selesai.... Apakah kisah S.Coups dan Jeje akan menemukan akhir bahagianya Atau justru mereka akan berpisah selamanya..... Inspired by : Woozi - What Kind Of Future Highest Rank : #1 in carat (13032024) #8 in yoon...