'Oil of Dreams... Bahan ketiga untuk Dream Potion... Aku butuh itu!' Mata Isaac menunjukkan sedikit merah.
Resepsionis menatapnya dengan alis terangkat. Dia pernah bertemu orang-orang seperti Issac sebelumnya. Setiap kali pelelangan diadakan, mereka tidak pernah mampu menawar sesuatu yang benar-benar mereka inginkan.
"Terima kasih..." Isaac mengembalikan buku itu ke resepsionis sebelum pergi.
Isaac berjalan kaki di jalanan, menggaruk-garuk rambutnya saat kakinya bergerak, mencoba mencari cara untuk menggandakan uangnya dalam sepuluh jam.
Dengan hanya 500k, dia sangat ragu dia bisa membeli sesuatu yang sama berharganya dengan barang dari dunia lain.
Apalagi jika ada orang yang tahu betapa pentingnya Oil of Dreams. Mungkin harganya bahkan bisa mencapai 10 juta!
Isaac tahu uang itu tidak mungkin dikumpulkan, tetapi dia yakin tidak seorang pun harus menyadari pentingnya uang itu. Lagi pula, tidak ada yang mengejarnya untuk mencoba mencuri Resin of Dreams.
Tujuannya adalah untuk mendapatkan sejuta koin, setidaknya. Itu jauh lebih sulit daripada semua yang telah dia lakukan sejauh ini. Dia tidak bisa menumbuhkan White Coin di pohon.
Peluang dia menghasilkan lebih dari 100k sangat tipis terlepas dari apakah dia mengamuk dan membunuh semua monster dalam 10 jam.
Kaki Isaac terhenti, dan matanya tertuju pada sekelompok pemain berpenampilan gangster yang duduk mengelilingi meja di depan kafe.
Mereka tampaknya cukup kaya, karena pakaian mereka terlihat sangat mahal.
'Mencuri... Sial, haruskah aku?' Isaac tidak pernah mempertimbangkan untuk mencuri dari pemain lain. Apalagi sekarang White Coin sama berharganya dengan uang sungguhan.
Tidak seperti orang lain yang kehilangan rasa kemanusiaan dan melakukan segalanya untuk mendapatkan koin putih, Isaac tidak pernah mempertimbangkan untuk melakukan ini.
Namun, kali ini, bahan yang dia butuhkan tinggal beberapa langkah lagi, dan siapa tahu, bahan lain mungkin tidak ditemukan selama berbulan-bulan.
Luna tidak punya banyak waktu. Dia terus-menerus berjuang melawan Penyakit Musim Dingin, yang mendatangkan malapetaka di hatinya dan mengancam akan membunuhnya.
Salah satu pintu kafe terbuka, dan seorang wanita dengan nampan berisi cangkir kopi berjalan menuju kelompok gangster, ekspresi ketakutan di wajahnya.
Setelah memberikan cangkir mereka kepada semua orang, dia berbalik untuk pergi. Kemudian, dia tersentak ketakutan saat sebuah tangan menyentuh pantatnya.
"Ha ha ha ha!!" Menyeringai, para gangster tertawa. Ketakutan sudah memenuhi dirinya saat dia kembali ke kafe.
Kemudian, seorang pemain pemalu muncul dari gang dan berhenti di depan para gangster, yang memandangnya dengan jijik.
Pemain yang tampak malu-malu itu menyerahkan kantong berisi white coin kepada pemain lain yang sepertinya adalah bos mereka.
"Hmm..." Stephen, bos geng, menghitung koin sebelum melambaikan tangannya dan berkata, "Sekarang, pergilah!"
Pemain pemalu ini membungkuk tiga kali sebelum lari dengan ekor terselip di antara kedua kakinya.
Selama konfrontasi, Isaac diam-diam mendengarkan, dan bibirnya sedikit melengkung ke atas, "Ya... aku akan mencuri dari mereka."
Setelah melihat sekeliling jalan sejenak, dia berjalan keluar tanpa membiarkan para gangster melihatnya. Isaac berjalan ke toko pakaian dan mulai mencari pakaian.
Selama di sana, dia membeli topeng seharga 100rb. Meskipun harganya mahal, ia memiliki aplikasi praktis.
Saat topeng dipakai, tag pemain menghilang. Selain itu, topeng itu menempel sangat dalam di kulitnya, dan pemain lain tidak bisa melepasnya.
Setelah Isaac mengenakan topeng itu, topeng itu langsung menempel di wajahnya. Putih adalah warna dominan topeng, dengan dua tanduk menyembul melalui dahi.
Mata abu-abunya terlihat melalui dua lubang di topeng, dan giginya dicat sedemikian rupa sehingga tampak tajam dan mematikan.
Penampilannya secara keseluruhan, dengan topeng, kuat dan berbahaya.
Ketika dia menarik perhatian para pemain jalanan, mereka tersentak dan bergegas pergi.
Isaac tersenyum di balik topengnya, dan tak lama kemudian, Stephen dan kelompok gangster berpakaian rapi meninggalkan kafe.
Saat masih bersembunyi di tengah keramaian, Isaac mengikuti tak lama kemudian. Pakaian kamuflase yang dia kenakan sekarang berwarna hitam, membuatnya sulit untuk menemukannya tanpa mencarinya secara khusus.
Stephen dan para gangsternya tiba di daerah kumuh tak lama kemudian. Mereka terus berkeliaran di jalan-jalan dengan santai. Orang-orang itu segera menemukan diri mereka di depan sebuah bangunan yang runtuh yang dindingnya nyaris tidak utuh.
Tampaknya dindingnya telah terbakar, dan lantainya berlubang.
Di ruang belakang, seorang pria berpakaian serba hitam menjaga pintu yang menuju ke ruang bawah tanah.
Saat Stephen mendekat, dia mengangguk dan membuka pintu.
Setelah mereka pergi, Isaac melangkah masuk ke dalam bangunan yang sudah roboh itu dan berdiri di ambang pintu. Penjaga berpakaian hitam hampir tidak terlihat olehnya.
Isaac melemparkan sebuah batu kecil ke sudut ruangan. Mendengar keributan itu, penjaga mengeluarkan palu besar dari tasnya.
Dalam pendekatannya yang hati-hati terhadap kebisingan itu, dia tidak melihat ke pintu saat dia berjalan melewatinya.
Kemudian, Isaac bergerak dan memukul kepala penjaga itu.
"UGH!" Penjaga itu jatuh ke lantai dengan HPnya perlahan menyusut, "Ap—"
Isaac sudah mengisi senjatanya dan meletakkan larasnya di tengkuk penjaga sebelum dia bisa berteriak.
Bam! Bam!
Dia kemudian menembakkan Icy Shots ke penjaga itu, dan segera seluruh tubuh penjaga itu terbungkus es. Health penjaga menurun drastis, dan dia meninggal tak lama kemudian.
Isaac berjalan cepat melewati lantai yang berderit untuk sampai ke ruang bawah tanah.
Sementara itu, para gangster lainnya mengurus urusan mereka sendiri di berbagai bagian ruang bawah tanah.
Begitu Stephen melihat brankas itu, dia membukanya. Sepanjang itu, ada banyak kantong kulit berisi White Coin.
Setelah menyimpan kantong lain di dalam brankas, dia hendak menutupnya. Namun, sebuah batu kecil terbang melintasi ruangan dan mendarat di atas kristal biru yang tergantung di langit-langit.
Seketika, ruang bawah tanah menjadi gelap gulita.
"Eh, apa-apaan ini?!" Stephen bertanya, menatap ke dalam kegelapan. Teman-temannya berteriak dengan panik, tetapi tidak ada yang mengerti apa yang sedang terjadi.
Salah satu gangster kemudian membawakan Stephen sebuah lentera yang hanya cukup terang untuk dilihatnya.
Stephen berbalik dengan cemas. Sebelum menutup pintu brankas, dia berpikir bahwa dia melihat sesuatu, tapi kemudian cahaya membanjiri brankas tersebut.
Brankas itu kosong!
Ada ratusan kantong yang hilang. Tidak ada satu pun White Coin yang tersisa!
"APA?!"
"KITA TELAH DIRAMPOK!"
"APAKAH KAU SIALAN?!" Stephen berteriak pada pria yang memegang lentera.
"T-Tidak!" Pria itu mencengkeram lentera dengan teror dalam suaranya.
"PEMBOHONG!"
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...