Chapter 446: Menghancurkan Rantai!

36 6 1
                                    

"Apa?!"

Wajah penonton menunjukkan berbagai emosi. Namun, satu hal yang jelas. Mereka semua merasakan sensasi shock.

King Arawn tidak percaya, "8 juta... M-M-Mengapa seseorang dengan kekayaan seperti itu menghabiskan begitu banyak untuk bahan sederhana... Dia pasti bisa membuat Hunter menemukan satu untuknya, meskipun mungkin butuh beberapa bulan, tapi tetap saja..."

Dia menjatuhkan diri di sofa dengan tatapan kalah, "Aku kehilangan... Orang-orang gila seperti itu tersembunyi dalam bayang-bayang. Yang ada di depan umum hanyalah boneka, yang dikendalikan oleh pemain terkuat, paling gila, dan paling menarik..."

Semua orang di Suite VIP mereka mengunci jari mereka sebagai tanda bahwa mereka tidak akan melakukan penawaran balik.

Penonton tetap diam, dan yang duduk di sisi kiri menundukkan kepala. Mereka benar-benar merasakan kekayaan para VIP.

'Player Wraith...' Pria berambut perak itu tersenyum, dan dia mengangkat tangan kanannya, "Pergi sekali, pergi dua kali..."

Seluruh aula lelang sunyi, dan semua orang tutup mulut.

"Terjual!"

Isaac bersandar di sofa dengan pandangan lega, "Bahan terakhir... Diperoleh."

"K-Kau!" Wajah Luna bergerak, dan bibir merah mudanya menghantam bibir Isaac yang tertutup rapat. Setelah ciuman singkat, mereka berpisah dengan senyum cerah yang sama.

Isaac berdiri dengan maksud untuk membayar barang-barang itu, "Bagaimana kalau kita pergi?"

Dia mengulurkan tangannya, dan Luna meraihnya.

Isaac mengenakan topengnya, dan Luna menyembunyikan wajahnya dengan tudung penyihir.

Mereka meninggalkan ruang VIP dan melihat pintu terbuka tidak jauh dari mereka.

King Arawn melangkah keluar ruangan, dan sosoknya yang tinggi menghalangi jalan mereka. Dengan pandangan sekilas, dia melihat pria bertopeng putih itu.

'Dia orangnya... aku akan mengingatnya.' King Arawn berbalik dan pergi dengan kepala tegak.

Setelah dia pergi, Isaac dan Luna terus berjalan dengan tangan terkunci dalam genggaman kekasih. Segera, mereka sampai di belakang panggung dan melihat dua botol dipajang.

"Selamat." Pria berambut perak menghentikan pelelangan untuk memberikan barangnya sendiri. Sambil tersenyum, dia mengambil botol-botol itu dan memberikannya kepada Issac.

"Terima kasih..." jawab Isaac dan menempatkannya di inventarisnya. Seketika, beberapa notifikasi berdering, tetapi dia belum memeriksanya.

Sebaliknya, dia memberikan uang hutangnya kepada pria berambut perak itu.

"Terima kasih telah berkunjung, dan kami sangat berharap kau akan kembali suatu hari nanti." Pria berambut perak itu membungkuk dan kembali ke panggung. Lelang dilanjutkan.

Isaac dan Luna berbagi pandangan, semburat kegugupan terlihat. Dia kemudian mengeluarkan teleportation pearl dan berbisik, "Toko bukuku."

Tubuh mereka menghilang ke dalam cahaya terang.

...

Kamar tidur di dalam toko buku yang gelap tiba-tiba diselimuti cahaya hangat. Segera, dua sosok muncul, dan teleportation pearl di tangan Issac hancur.

"Itu adalah penggunaan terakhir..." Dia bergumam tetapi tidak terlalu peduli.

Setelah membuang pecahan kaca, dia melihat Luna gemetaran. Dia gugup dan takut akan masa depan. Mereka berdua tahu apa yang harus mereka lakukan sekarang.

Isaac mengeluarkan notifikasi.

...

[Secret Quest Selesai!]

[Bahan: 5/5]

[Dream Potion Diperoleh!]

...

Isaac membuka inventaris dan melihat bahwa semua bahan telah hilang. Hanya ada satu botol kaca dengan cairan ungu di dalamnya.

Dia menariknya keluar dan terkejut betapa ringannya itu sebenarnya. Ia seperti tidak membawa apa-apa. Bahkan botol itu beratnya seperti tidak ada apa-apanya.

"Apakah kau siap?" Dia menoleh ke arah Luna.

Tubuh Luna berguncang, 'Ini dia... Aku-... aku harus melakukan ini... ini akan menjadi pertarungan terakhirku melawan Penyakit Musim Dingin.'

Dia mengalihkan mata biru kristalnya ke arah Isaac dan membuka mulut mungilnya, "Aku siap..."

Isaac membuka gabus botol dan menyerahkannya kepada Luna.

Dia menangani botol itu dengan sangat hati-hati seperti itu adalah bayinya. Kemudian, dia membuka mulutnya dan perlahan menuangkan isi ke dalam mulutnya.

Setelah dia minum setengahnya, dia berhenti dan mengembalikan botol itu kepada Isaac.

Isaac mengambilnya dan melihat mata Luna menjadi ungu dan hampir jatuh!

Dia menolak untuk membiarkan itu terjadi dan berlari ke sampingnya, dengan lembut memeluknya di pinggangnya. Kemudian dia dengan lembut membaringkannya di tempat tidur.

"Semoga beruntung..." Isaac membelai pipinya yang lembut dengan hati-hati, bergerak di sekitar tempat tidur, dan berbaring di sampingnya.

Kemudian, dia menuangkan bagian dalam ramuan itu ke dalam mulutnya. Segera, botol itu kosong, dan pecah.

Hampir seketika, matanya berubah menjadi ungu dengan cahaya indah yang keluar dari pupilnya.

...

"Ahh..." Isaac dengan lembut membuka kelopak matanya dan merasakan sesuatu yang lembut menyentuh punggungnya. Kabut ungu menutupi langit. Awan ungu besar menutupi langit, seperti selimut raksasa.

Dia kemudian berdiri dan melihat bidang awan ungu yang luas di bawahnya. Awan diselingi oleh pepohonan dengan batang yang sangat tinggi dan lebar.

Energi mistis mengelilingi segalanya, membuat Isaac lebih mengantuk dan lamban. Namun, dia berhasil dengan cepat mengabaikan keadaan itu dan berhasil melihat daun-daun pepohonan.

"Apakah itu Leaves of Dreams?!" Isaac dengan cepat melompat ke arah pohon dan dengan cepat mengambil daun sebelum memasukkannya ke dalam inventarisnya. Dia merasa seperti telah menabrak tambang emas!

Setelah menyimpan setengah dari daun, dia mendengar suara.

"Isaac... Isaac..." Dia mengerutkan kening dan berbalik untuk melihat ke kejauhan. Di sana, dia melihat garis besar sebuah pulau muncul.

Isaac mengikuti suara itu dan segera mencapai pulau dengan tanah yang terbuat dari tanah yang tahan lama dan hutan besar yang tampaknya mengelilingi seluruh pulau.

Setelah melangkah ke hutan, matanya membelalak saat dia melihat sekeliling. Dia dikelilingi oleh Roots of Dreams, Flower of Dreams, Leaves of Dreams, dan Resin of Dreams!

Dengan tatapan bersemangat, dia mengambil semuanya dan terus memasukkannya ke dalam inventarisnya. Saat dia bergerak lebih jauh ke dalam hutan sambil memetik bunga, dia melihat sebuah kolam keunguan.

Matanya bergetar kaget, "Oil of Dreams..."

Kolam itu terbuat dari Oil of Dreams!

Isaac bergegas ke sana, mengambil botol dari inventaris, dan mengisinya dengan Minyak. Setelah menyimpannya di inventarisnya, dia mendengar suara datang dari belakangnya.

"Issac..."

Dia berdiri dengan tergesa-gesa dan berbalik dengan waspada. Kemudian, matanya terbelalak kaget saat melihat Luna mengenakan gaun one-lace berwarna ungu yang aneh namun cantik!

"Luna!" Isaac tersenyum pada awalnya tetapi kemudian mengerutkan kening. Mata Luna ungu, dan aromanya benar-benar berbeda.

Dia tampak seperti Luna tetapi juga bukan.

"Issac, senang bertemu denganmu." Luna merentangkan lengan halusnya ke depan dan tersenyum lembut, "Namaku Morpheus, Dewa Mimpi, dan ini Kerajaanku."

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang