''Oh, seekor binatang buas telah tiba,'' kata Henry sambil merasakan pecahan jendela yang pecah menggali jauh ke dalam telapak tangannya.
'Yah, tidak masalah... Orang mati sama saja.'
''Sial.'' All-In-One menggaruk kepalanya dengan frustrasi, 'Jenderal akan memberiku banyak uang untuk ini, tapi aku masih bisa memperbaikinya. Aku harus membalikkan keadaan dan menjadikan bocah berambut putih ini musuh publik.
'Aku masih Kapten Sword of Myth, dan reputasiku akan tahan terhadap semua panas.'
Dia melirik ke arah para pengamat di dekatnya, dan seringai muncul di wajahnya, 'Para pengamat masih cukup dekat, dan satu slip kontrol diperlukan untuk membunuh mereka. Bocah berambut putih ini pasti tidak memiliki kontrol yang diperlukan untuk menjaga mereka tetap aman, hehe.'
Percikan api kecil menyala di dalam restoran yang hancur. Percikan kecil itu tiba-tiba meledak, dan seluruh restoran segera dilalap api yang membara!
''RAAAH!'' Henry mulai berlari ke arah Isaac sambil memegang pecahan kaca di atas kepalanya. Begitu mendekati sasarannya, dia melepaskan bongkahan kaca itu dan melemparkannya ke arah pria berambut putih itu.
''Hati-hati!'' teriak Linda saat juru kamera merekam semuanya. Warga menahan napas.
Isaac menggerakkan tangan kanannya dan menangkap pecahan kaca yang berlumuran darah.
''Hiya!'' Henry melompat dari trotoar dan mengirim tendangan cepat ke arah wajah Isaac.
Stab!
Spurt!
Isaac menikam pecahan kaca ke kaki Henry dan mencengkeram pahanya dengan tangan kiri.
''ARGH!''
Sementara Henry menjerit kesakitan saat pecahan kaca menusuk dalam ke dalam dagingnya, Isaac melepaskan pecahan kaca dan meraih kaki dengan kedua tangan.
Kemudian, dia membenturkan Henry ke trotoar, menyebabkan suara retakan keras bergema di udara. Trotoar retak, dan jeritan Henry teredam oleh darah yang keluar dari mulutnya.
Isaac meraih Henry dari rambutnya dan menariknya lebih dekat. Kemudian, embusan udara dingin keluar dari paru-parunya saat dia tiba-tiba bernapas dengan keras.
''Icy Shot, Versi Nafas!''
Whoosh!
Udara dingin membekukan anggota tubuh Henry, menelannya dalam lapisan es. Wajahnya langsung membiru.
''D-D-D-D-D-D-Dingin sekali!''
Isaac melepaskan Henry dan berjalan melewatinya. Dia menangis kesakitan saat es meresap jauh ke dalam tulangnya.
Linda bergidik saat udara dingin membuatnya gemetar, ''A-A-Ada desas-desus tentang Lord Wraith sebagai Chain Breaker, tapi rumor itu tidak benar sampai sekarang!''
Isaac berjalan ke arah All-In-One, yang tiba-tiba mulai berteriak, ''Menyerang anggota Sword of Myth itu melanggar hukum!''
''Melukai orang yang tidak bersalah juga melanggar hukum!'' Isaac balas berteriak dan menyerang dengan pukulan lurus.
All-In-One meringis dan menyilangkan lengannya dalam formasi 'X'. Pukulan Isaac membentur balok tetapi tidak bisa merusak lawannya.
''Crescent Kick, Eclipse!'' All-In-One melepaskan tendangan sabit cepatnya, membuat kakinya terlihat seperti cambuk kulit.
Isaac dengan cepat mengangkat kakinya dan merasakan pukulan terberat dari tendangan itu mengenai pahanya.
Smack!
Meski suaranya menakutkan, wajah Isaac tidak menunjukkan rasa sakit. Sepertinya rasa sakit itu hanyalah ketidaknyamanan.
''Tsk!'' All-In-One lalu melakukan gerakan jari yang cepat, mengarah ke tenggorokan Isaac. Itu adalah keterampilan Wing Chun terkenal lainnya, tusukan jari.
Pow!
Isaac memutar pinggangnya dan membenturkan sikunya ke jari-jari yang mendekat. Setelah defleksi yang berhasil, dia segera membalas dengan pukulan lurus lainnya!
''Rgh!'' All-In-One meringis saat serangannya gagal. Jari-jarinya kesakitan, tetapi dia dengan cepat mengabaikan rasa sakit itu dan memblokir pukulan lurus yang masuk.
Dia menggerakkan lengan kirinya, meraih Isaac dari kerahnya, dan mencoba melemparkannya ke trotoar. Namun, Isaac menjejakkan kakinya dengan kuat di tanah dan tidak bergeming sama sekali.
''Sialan!'' All-In-One menyerah pada grappling dan fokus pada hentakan. Dia menghantamkan tinjunya ke pipi kiri Isaac dan kemudian menggulungnya dengan tinju kanannya. Dia mencoba melakukan One-Inch Punch lagi!
Kepala Isaac terdorong sedikit ke samping setelah pukulan itu mengenai. Namun, wajahnya tidak menunjukkan rasa sakit, dan dia merasakan sensasi aneh datang dari tangan kanan All-In-One. Serangan yang kuat akan segera datang.
''RAH!'' All-In-One menjulurkan jarinya ke arah dada Isaac. Setelah menyentuh tubuhnya, dia mengepalkan tinjunya dan melepaskan kekuatan penuh dari One-Inch Punch.
Isaac mengepalkan ototnya dan menjejakkan kakinya dengan kuat di tanah. Pembuluh darah mulai menonjol sementara otot-otot yang meledak bersiap untuk benturan.
SMACK!
One-Inch Punch mengirimkan kerusakan luas yang menghancurkan trotoar dan jendela di dekatnya. Warga merasakan tanah bergetar di bawah kaki mereka, dan beberapa bahkan kehilangan pijakan dan jatuh ke tanah.
Mata Linda bergetar karena mengetahui kekuatan serangan All-In-One. Dia merasa takut bahwa sesuatu yang serius mungkin terjadi pada Ishak.
''Huff... Huff...'' All-In-One bernafas kasar dengan senyum lelah. Isaac terbaring di tanah beberapa meter darinya. Dadanya berasap, dan kemejanya robek.
''Heh, ini yang kau dapat.''
Warga memandang ke arah Issac dengan tatapan terkejut.
''A-apa dia sudah mati?''
''M-Mengapa All-In-One mencoba membunuhnya?''
''Ya, dia hanya mencoba untuk membantu.''
''Apa-apaan ini!''
''Tangkap All-In-One!''
''Tangkap All-In-One!''
''Tangkap All-In-One!''
Nyanyian keras bergema di jalan utama.
''Eh?'' All-In-One menatap warga yang bermusuhan dengan tatapan bingung, ''Mengapa mereka menyalahkanku?''
''Inilah yang terjadi jika kau menyerang selebriti.''
''Eh?'' All-In-One memutar kepalanya dan menatap Isaac dengan mata melebar.
Isaac menyentuh dadanya dan menyeringai, ''Serangan yang kuat, tapi tidak cukup kuat.''
Dia perlahan berdiri, dan nyanyian warga semakin keras.
''B-Bagaimana kau...'' All-In-One menggosok matanya, berpikir bahwa dia sedang berhalusinasi. Dia mengerahkan seluruh kekuatannya ke dalam satu pukulan itu, namun, sepertinya Isaac nyaris tidak terluka!
''Teknikmu kelas dunia, aku akui itu. Namun, levelmu jelas lebih rendah!'' Isaac melepaskan umpan silang kanan yang tampaknya biasa. Namun, kecepatannya lebih cepat dari kilat mana pun, dan bahkan tinjunya tampak menghilang sesaat!
SMACK!
Begitu All-In-One terkena pukulan tercepat yang pernah dilakukan oleh Manusia, dia jatuh ke tanah dengan pipi bengkak dan wajah berdarah.
''A-Apa-apaan...''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...