Di dalam gua.
''Kepalaku...'' Kornwell bergumam kesakitan saat dia memegang rahangnya yang sakit. Rasanya seperti ditendang di rahang oleh pemain sepak bola.
''Oh, dia sudah bangun.'' Kemudian, dia mendengar suara menenangkan bergema di dinding granit.
Arthur dan keempat pria itu duduk mengelilingi api unggun yang dibuat dengan tongkat. Api menyala dengan hebat, dan aroma daging yang lezat tercium di hidung Kornwell.
Kali ini, Arthur menyembunyikan pedangnya yang menyala-nyala. Pengalaman sebelumnya membuktikan bahwa dia tidak boleh lengah, bahkan jika lokasi mereka tampak aman.
Mata Kornwell terbanting terbuka, dan dia melihat lima orang yang tampak kuat; bayangan mereka membentang di sepanjang dinding granit, membuat mereka terlihat lebih tinggi di matanya.
Dia segera menggerakkan tangannya di pinggangnya. Kemudian, dia menyadari bahwa sarung dan belatinya telah hilang.
''Apa yang kalian inginkan?'' tanya Kornwell setelah menelan ludah. Ketakutan mulai tumbuh di hatinya saat dia mengingat kejadian itu sebelum dia jatuh pingsan. Rasa takut yang dia rasakan ketika melihat pria berpenampilan rata-rata muncul kembali.
''Kami ingin berbicara dengan anggota klanmu, itu saja.'' Kali ini, Arthur berperan sebagai negosiator. Lagipula, dia paling berpengalaman berurusan dengan orang-orang seperti Kornwell, yang tampak terlalu arogan untuk kebaikan mereka sendiri.
''Hah, mereka akan membunuhmu!'' Kornwell bertindak keras sambil tertawa mengejek. Namun, keringat dingin yang menetes di wajahnya mengungkapkan pikirannya.
''Tidak mungkin.'' Arthur mengambil daging dari api unggun dan menggigitnya besar-besaran. Pria-pria lainnya mengambil bagian mereka sendiri.
Isaac memotong sepotong kecil kelinci dan melemparkannya ke Kornwell.
Kornwell menyaksikan potongan daging itu memantul di tanah berbatu dan mendarat tepat di depan ujung jarinya. Dia menelan ludah dengan lapar dan ragu-ragu meraihnya.
Tanpa pikir panjang, dia melemparkannya ke dalam mulutnya, mengunyah dengan rakus.
Mereka makan dalam diam selama sepuluh menit berikutnya.
Setelah itu, Kornwell memperhatikan bahwa dia tidak dirantai atau semacamnya. Dia melihat ke arah pintu keluar gua dan berpikir untuk melarikan diri.
Namun, dia merasa seperti dia tidak akan bisa melarikan diri. Ada perasaan yang tersisa bahwa dia bahkan tidak akan berhasil keluar.
Xerxus menyeka bibirnya sambil menatap Kornwell dengan bosan. Dia tidak keberatan jika dia melarikan diri; setidaknya dia akan mendapatkan sedikit latihan. Dengan dia di sini, mustahil bagi Non-Chain Breaker mana pun untuk melarikan diri.
''Kau Demi-God, bukan.'' Kornwell menoleh ke arah Isaac dan bertanya.
''Demi-God?'' Isaac mengerutkan kening dan memandang Arthur, yang juga tampak bingung.
''Ya...'' Kornwell menggaruk jari telunjuknya dan melanjutkan, ''Kecepatan, dan kekuatanmu... aku hanya melihat kekuatan seperti itu dari Tiga Pemimpin.''
''Tiga Pemimpin?'' Kata-katanya menarik perhatian Arthur.
'Yang dia maksud pasti Chain Breaker...' pikir Isaac pada dirinya sendiri.
''Hanya kepala, tetapi bahkan jika kau adalah Demi-God, kau tidak dapat mengalahkan pemimpinku, Blair! '' Kornwell memegang dadanya dengan ekspresi percaya diri, ''Dia adalah salah satu dari tiga pemimpin dari tiga faksi dan bekerja langsung di bawah Pemimpin Masyarakat!''
''Pemimpin Masyarakat?'' Arthur menggaruk pipinya.
Mata Kornwell bergetar, dan dia langsung menutup mulutnya. Wajahnya menjadi sedikit merah saat dia menahan napas karena kesalahannya.
''Lanjutkan, apa Pemimpin Masyarakat ini?'' Arthur menambahkan lebih banyak tekanan pada kata-katanya, dan bahkan dinding mulai bergetar.
''Diam, dia adalah seseorang jauh di atas kita, hampir seperti Dewa!'' bentak Kornwell dan berteriak dengan tatapan tajam.
''Aku kira Pemimpin Seksi itu lemah karena seseorang sepertimu harus melindunginya,'' kata Arthur sambil menyeringai.
''Aku tidak melindungi mereka!'' Kornwell menggeram seperti binatang buas, ''Bahkan satu Pemimpin Masyarakat sudah cukup untuk memusnahkan kalian semua, tapi mereka ada empat!''
''Bayangkan, empat!'' Dia menunjukkan empat jari dan menyombongkan diri dengan keras, ''Bagaimana kalian bisa membandingkan diri kalian dengan mereka?!''
''Meskipun kalian bahkan tidak bisa mengalahkan Blair, yang jauh lebih lemah dari Pemimpin Masyarakat! Dan, kemudian, ada seseorang di atas Pemimpin Masyarakat!''
Napas Kornwell menjadi lebih lambat saat dia melihat ke luar gua menuju pegunungan yang sangat besar. Matanya menjadi tenang, dan hanya napasnya yang bergema di dinding granit.
''Dia disebut The Man At Peak, penguasa pegunungan ini. Tidak ada yang tahu nama aslinya, bahkan Pemimpin Masyarakat. Tapi, dia dikatakan telah berjalan di bumi selama hampir tiga ratus tahun!''
''Sekarang, apakah kalian mengerti betapa tidak pentingnya kalian?!'' Kornwell memutar kepalanya dan berteriak. Tapi kemudian, dia melihat Arthur dan yang lainnya tersenyum dengan tenang dan segera menyadari apa yang baru saja dia lakukan.
Dia mengungkapkan semuanya karena marah!
''Sialan!'' Kornwell memegang wajahnya dan menarik kepalanya ke belakang. Bagian belakang tengkoraknya membentur dinding batu, dan kulitnya sedikit pecah, membuat darah mengalir di rambutnya.
Itu membangunkannya dari keadaan bingungnya.
''Yah, aku ingin tahu seberapa kuat mereka sebenarnya.'' Arthur berkata dengan tenang sambil menyilangkan kakinya, tersenyum tanpa khawatir, 'Ini pasti mengapa keluarga Souldeath tidak berani datang ke sini. Mereka pasti musuh.'
'Tidak disangka bahwa Secret Society yang dirumorkan sedekat ini dengan White Paradise...'
Beberapa jam kemudian.
Angin bertiup melintasi gunung, mengangkat salju dari tanah. Langit biru muda, dan awan putih menutupi pandangan matahari.
''Kornwell!''
Kemudian, satu suara melintas di udara.
Di dalam gua, semua orang memasang telinga mereka dan melihat ke luar gua.
Langkah kaki mulai menjadi lebih keras.
''Adik!'' Kornwell mengenali suara itu dan berteriak dengan ekstasi. Saat langkah kaki berubah cepat, dia berharap melihat seluruh batalion penduduk desa datang untuk menyelamatkannya.
Namun, begitu langkah kaki memasuki gua. Tatapan penuh harapannya hancur karena dia hanya melihat saudaranya bersama tiga Murid.
''Kornwell!'' Hallwell berteriak kegirangan saat dia melihat saudaranya hidup. Namun, dia kemudian melihat rambut yang berlumuran darah, dan wajahnya menjadi pucat pasi.
Dia dengan marah berbalik ke arah kelima pria itu, yang perlahan berdiri dari tanah.
''Beraninya kau?!'' Hallwell menerjang ke depan dan mengeluarkan kapak dari punggungnya. Pedang itu menebas angin dan udara.
''Tidak, adik!'' Kornwell mencoba untuk menghentikan saudaranya bunuh diri.
Kedua pria muda dan seorang wanita muda mengeluarkan busur dan anak panah mereka. Mereka menyiapkannya dan bersiap untuk menembak.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...