Chapter 434: Pertempuran Terakhir (3)

33 5 0
                                    

Tick... Tock... Tick... Tock...

Mata Luna yang tidak fokus terus memperhatikan saat jarum jam terus berdetak searah jarum jam. Jari-jarinya gelisah dengan pena kayu, dan sebuah buku terbuka diletakkan di atas meja.

Rumahnya diselimuti kegelapan. Orang tuanya telah berbaring di tempat tidur mereka, kelopak mata tertutup rapat, dan tidur menyelimuti mereka.

Lorong pendek itu memiliki secercah cahaya yang masuk di bawah pintu Luna. Kamarnya bermandikan cahaya hangat, dan tempat tidurnya ditutupi selimut.

"Mengapa aku berbicara tentang dia tentang hal bodoh seperti itu?" Ketika pena jatuh ke meja, dia menutupi wajahnya yang malu dengan telinganya yang dicat merah.

"Dia pasti berpikir aku aneh... mungkin dia bahkan mengira aku menyarankan sesuatu yang... kotor..."

Saat pipinya semakin memerah, dia memperlihatkan wajahnya yang merah jambu dan tersipu malu, "Yah... jika dia mau, aku mungkin... mengatakan ya."

Ba-Dump! Ba-Dump! Ba-Dump!

Peningkatan detak jantungnya memaksanya untuk meraih dadanya yang sakit. Bibirnya berkedut saat wajahnya menunjukkan tanda-tanda kesakitan. Anggota tubuhnya kejang saat seluruh tubuhnya mulai menjerit kesakitan.

Setelah satu menit yang mengerikan, dia menghela nafas lega saat dia ambruk di lantai. Rasa sakit menghilang secepat itu muncul. Jantungnya masih berdebar-debar.

Luna menggunakan lengannya yang lemah untuk mendorong dirinya, tetapi rasa takut yang tersisa akan rasa sakit baru memperlambat gerakannya.

"Itu kembali..." Setitik ketakutan tercermin di matanya. Dia tahu apa arti rasa sakit yang tiba-tiba muncul. Penyakit Musim Dingin telah kembali menyerang.

Dengan bantuan kursi, dia akhirnya berhasil berdiri, "Tidak... aku seharusnya punya waktu satu bulan lagi... Kenapa... ini terjadi?"

Itu berarti satu hal, dan Luna tahu itu. Penyakit Musim Dingin kembali lebih kuat dari sebelumnya. Umurnya berkurang satu bulan lagi, dan mengetahui apa yang mungkin terjadi, dia mungkin tidak akan hidup sampai tahun berikutnya.

Luna menjatuhkan diri di tempat tidurnya yang empuk dan terisak-isak dengan nada yang tak terdengar. Namun, pada saat itu, dia menyeka air matanya dan menghilangkan semua pikiran untuk menyerah.

Ada satu cara untuk menyelamatkan dirinya sendiri, dan dia tahu apa yang harus dilakukan. Dia meraih Helm VR, menempatkannya di sekitar kepalanya, dan dengan tegas menatap ke arah bintang-bintang yang berjendela.

"Aku ingin membantunya... aku ingin menyelamatkan diriku..." Saat bibir merah mudanya bergerak ke atas dan ke bawah, dia berkata untuk terakhir kalinya sebelum memasuki permainan.

"Masuk!"

...

Tap. Tap. Tap.

Tangga yang sempit hanya bisa memuat dua orang untuk berjalan berdampingan. Mereka terus bercakap-cakap saat langkah kaki kedua pemuda itu bergema di dinding.

"Aku tidak terlalu yakin tentang ini..." Seorang pemuda berambut perunggu berkata sambil memegang tongkat pemukul dengan kawat berduri di tangan kanannya.

"Tentang apa?" Teman dekatnya, seorang pemuda berambut pirang, bertanya sambil memegang tongkat pemukul dengan kawat berduri. Namun, dia kidal.

"Mengikuti perintah Oliver..." Pria berambut perunggu itu mengayunkan kelelawar ke sekelilingnya, membayangkan Isaac berdiri tepat di depan mereka, "Dia akan menghancurkan kita semua."

"Hei... Dia mungkin eksentrik dan sedikit tidak masuk akal, tapi ingat siapa yang membantumu lulus." Pria berambut pirang itu mencoba menyampaikan beberapa alasan kepada temannya.

"Huh... Kau benar..." Pemuda berambut perunggu itu tahu masa depannya akan hancur jika Issac tidak diurus. Masa depannya tampak cukup cerah. Dia bisa mendapatkan pekerjaan bagus di perusahaan papan atas, menikahi seorang gadis cantik, dan memiliki beberapa putra dan putri.

Lalu, lingkungan menjadi lebih gelap dari sebelumnya ketika mereka hendak mencapai platform ketiga yang menuju ke lantai tiga.


Kedua pria itu dengan erat meraih kelelawar mereka dan melihat sekeliling dengan waspada. Setelah beberapa saat, secercah cahaya datang dari jendela di sekitarnya.

Tangga sekarang memiliki jarak pandang yang lebih baik.

Mereka akan memukulkan tongkal bisbol mereka, tetapi mereka hanya melihat tangga dan dua pintu.

"Huh..." Mereka menghela napas lega dan melangkah menuju tangga. Mereka akan terus berbaris menuju lantai empat dan lantai terakhir.

Ketika mereka membelakangi pintu, Isaac diam-diam menyelinap keluar dari pintu yang sedikit terbuka dan meraih kerah pria berambut perunggu itu sebelum dengan paksa menariknya ke belakang!

Penglihatan pria berambut perunggu itu kabur dengan cepat, dan dia kehilangan pegangan pada pemukulnya. Kemudian, bagian belakang tengkoraknya membentur lantai keramik, dan udara keluar dari paru-parunya, membuat dadanya tenggelam.

Isaac berlari melintasi ruangan kecil dan meraih tongkat bisbol saat dia meluncur ke pintu lainnya. Namun, pria berambut pirang itu sudah memukul tongkat pemukulnya dengan ekspresi marah yang terpancar di wajahnya.

Isaac memiringkan kepalanya berlawanan arah jarum jam dan mengambil langkah cepat ke belakang. Tongkat pemukul menyapu melewati hidungnya dan menabrak dada pria berambut perunggu itu.

"Ugh!" Pria berambut perunggu itu memuntahkan seteguk darah, dan keputihan mulai menyebar di sekitar pupilnya. Dia kehilangan kesadaran dengan satu napas terakhir.

"A-aku minta maaf!" Pria berambut pirang itu berteriak pada temannya yang jatuh. Tapi kemudian, Isaac memukul tempurung lututnya, dan jeritan yang memekakkan telinga menggema di seluruh rumah sakit.

Pria berambut pirang itu jatuh ke lantai dengan buih yang mengalir dari sudut mulutnya.

Di lantai pertama, Oliver dan Luke langsung berhenti dan merasakan kulit mereka menjadi dingin saat jeritan menggema di sekitar mereka. Mereka berbagi pandangan, dan keduanya dengan cepat melangkah maju dan mulai menaiki tangga.

Setelah beberapa saat, Isaac mengikat dan menyumbat kedua pria itu. Kemudian, dia menyeret mereka ke ruang penyimpanan kosong terdekat, meninggalkannya di sana, dan keluar dengan membawa telepon baru.

Isaac dengan santai melewati percakapan obrolan pria berambut pirang itu. Hal-hal yang dilihatnya membuatnya terlihat dingin.

Kemudian, dia mengeluarkan ponselnya sendiri, membuka aplikasi kamera, dan mengambil beberapa lusin foto. Setelah itu, dia mengantongi ponsel kedua dan mulai mengirim SMS ke ponselnya sendiri.

Sesaat kemudian, dia menekan kirim dengan ibu jari kanannya dan melihat bahwa pesan itu telah diteruskan. Fase terakhir perang ditugaskan dengan satu pesan teks itu.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang