Chapter 585: Turnamen Juara - Babak Pertama (11)

23 4 0
                                    

Saat arena meraung dalam ekstasi. Delapan pertandingan berakhir.

Di sudut jauh arena, Dewa Ra menyaksikan pemandangan itu dengan mata emasnya yang menunjukkan kedipan api. Sejauh ini, dia tidak terkesan. Manusia menunjukkan kemampuan yang baik. Namun, mereka kekurangan semangat yang dibutuhkan untuk masa depan.

''Hmph, Zeus mengira mereka yang akan menyelamatkan kita?'' Dewa Ra mendengus, dan memutar tubuhnya setengah jalan, bersiap untuk pergi, ''Seratus tahun terbuang sia-sia. Seharusnya tidak pernah menjadi manusia. Sebaliknya, kita seharusnya memelihara Inhumans.''

''Sepertinya kau tidak memiliki keyakinan apapun.'' Sebuah suara berat bergema dari lorong yang gelap, ''Bukankah itu lebih penting daripada gairah?''

''Hmm?'' Dewa Ra mengerutkan kening saat sosok berjubah muncul. Sosok raksasanya menjulang di atasnya, seperti gedung pencakar langit, ''Tunjukkan wajahmu.''

Tudungnya terlepas dari wajahnya, memperlihatkan seorang pria berjanggut yang tampak marah dengan tato merah mengalir di sisi wajahnya.

''Kratos...'' Sosok Dewa Ra melangkah lebih jauh ke lorong, tiba-tiba merasa takut, ''Kenapa kau ada di sini?''

''Pertandingan berikutnya... tonton saja.'' Kratos berkata sambil berbalik, dan pergi. Dewa Ra tampak tercengang saat pria jangkung itu pergi.

''Pertandingan berikutnya...'' Anehnya, Dewa Ra berbalik menuju arena kosong. Pertandingan berikutnya siap dimulai saat Heimdall melaju ke tengah arena.

Layar menyinari nama dua petarung berikutnya.

Penonton menjadi ribut karena pertandingan berikutnya sangat gila!

[9. King Arawn Vs. Lord Amour]

Seluruh arena bergetar dengan teriakan keras. Ini adalah pertandingan yang paling dinantikan di turnamen ini, bahkan mungkin dalam sejarah White Online!

King Arawn, hunter terkenal dengan rekor bertarung yang luar biasa. Satu-satunya kekalahannya datang dari pertarungan melawan Lord Kalzer. Namun, pertarungan mereka adalah salah satu pertarungan yang paling banyak ditonton dalam sejarah internet.

Sekarang, dia bertarung melawan Lord Amour, Lord yang Tak Terkalahkan. Sejak awal waktu, dia tidak pernah dikalahkan. Tidak di kehidupan nyata, dan tidak di dalam game. Seluruh basis penggemarnya mengitari sifatnya yang tak terkalahkan. Akankah hari ini menjadi hari ketika dia akhirnya kalah?

Dun dun, dun dun!

Genderang yang keras bergema di langit. Setiap orang yang berjalan di jalanan, duduk di tribun penonton, dan bahkan menonton turnamen dari rumah mereka, merasakan tanah berguncang akibat suara genderang.

Di Empat Musim.

Para pelayan keluarga Grayhound menonton dengan tatapan gugup ke layar TV. Setelah menyebutkan Amour, hati mereka mulai berpacu.

Amon, Patriark dari keluarga Grayhound, duduk di kantornya sementara monitor menunjukkan pemandangan arena. Meskipun wajahnya tampak tenang, jantungnya berdebar kencang di dadanya.

Suatu tempat di dunia.

Keluarga besar King Arawn berkumpul di sebuah aula. Ada hampir tiga puluh kerabatnya yang menonton dengan gugup di layar. Mereka bersorak, dan mengharapkan kemenangannya.

''Pergilah Arawn!''

''Pergilah saudaraku!''

Di arena.

''Whew...'' King Arawn membersihkan bilah kapaknya. Setelah melakukan itu, dia membuang kain itu, dan melihat bayangannya yang terlihat di bilahnya. Senyumnya mengembang saat dia keluar dari ruang tunggu. Auranya tumbuh saat dia berjalan mendekati arena.

Di sisi lain arena, Lord Amour berjalan tanpa suara menuju sepasang pintu besar. Wajahnya tidak memiliki emosi saat dia membawa kapak merahnya di satu tangan.

Heimdall mengangkat klaksonnya, dan berteriak, ''Pertandingan Kesembilan, King Arawn Vs. Lord Amour!''

''Yeeeeeeeess!'' teriak penonton sambil mengacungkan tinju. Jeritan bersemangat mereka mengguncang fondasi.

Tanah berbatu perlahan menghilang, menampakkan arena kesembilan. Kali ini, itu adalah kuil emas dengan patung dewa tinggi yang membentang ke arah langit berbintang. Ada singgasana emas besar, dikelilingi oleh patung-patung ksatria. Semuanya terbuat dari emas.

Creak.... Kedua pintu terbuka, memperlihatkan kedua petarung itu. Mereka berjalan ke kuil emas besar, dan melihat satu sama lain berjalan. Tidak ada tempat untuk bersembunyi. Tidak ada apa-apa selain ruang kosong yang dipenuhi dengan dekorasi emas, patung, singgasana, dan tiang.

''Pertandingan kesembilan... dimulai!''

Boom... Kedua pria bersenjatakan kapak menendang tanah, dan berlari melintasi kuil. Mereka mengangkat kapak mereka, dan berteriak keras saat mereka memotongnya. Percikan api melonjak melintasi kuil.

King Arawn, dan Lord Amour bertukar pandang sebelum menarik kembali kapak mereka. Mereka segera mulai bertukar pukulan. Dengan setiap ayunan kapak, satu diblokir, dan melakukan serangan balik.

''RAH!'' Teriakan King Arawn menggetarkan langit. Dia memotong kapak secara horizontal, memotong udara.

Otot-otot Lord Amour menonjol saat dia memblokir serangan dengan sisi pedangnya. Kakinya sedikit meluncur ke belakang. Namun, dia segera melakukan serangan balik, dan melenturkan ototnya, menyebabkan ledakan kekuatan.

King Arawn didorong mundur satu langkah. Mereka segera mengangkat kapak mereka, dan menghancurkannya. Ledakan. Kedua kapak bertabrakan, memecahkan tanah emas.

Penonton berteriak kegirangan, dan mulai bersorak untuk favorit mereka. Satu pihak meneriakkan nama Arawn. Satu sisi meneriakkan nama Amour.

''Pergilah Arawn!''

''Amour, menang!!!''

''Aku sudah menunggu ini... untuk waktu yang lama!'' King Arawn membelokkan kapak Amour, mengangkat kapaknya sendiri, dan membantingnya. Bilahnya berdesir di udara saat terbang menuju bahu Amour.

''Whooo...'' Lord Amour memiringkan tubuhnya ke kanan, menghindari kapak, dan menghantamkan tinjunya ke pipi Arawn. Saat dia mundur selangkah, dia mengangkat kapaknya, dan mengirim tebasan berbentuk bulan sabit ke udara.

King Arawn memutar kapak dengan kecepatan luar biasa, dan memblokir serangan itu. Dia segera menendang tanah, dan melemparkan pukulan. Namun, Amour menghindari pukulan itu bahkan sebelum mencapai sasarannya.

Bilah berwarna merah milik Lord Amour memancarkan cahaya berdarah saat dia mengangkatnya tinggi-tinggi, ''Godly March!''

Keterampilan pertama dilepaskan. Dia berbaris menuju Arawn sambil mengayunkan kapaknya. Bilah berwarna merah merusak udara dengan aroma darah yang kental.

''Hunter's Resounding Glory!'' Mengangkat kapaknya tinggi-tinggi, Arawn meneriakkan nama keahliannya, dan membenturkannya ke pedang berwarna merah. Campuran dua warna. Merah tua, dan coklat. Saat kedua serangan itu menyatu satu sama lain, tiang-tiang yang menahan langit-langit kuil retak.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang