Setelah membuka mata, Isaac, Richard, dan Hantu melihat tempat parkir dengan mobil yang hancur dan rumah sakit yang gelap. Langit buram dan tanpa bintang. Ada hutan yang dicat di belakang mereka.
''Jadi, ada di sana?'' tanya Richard sambil melihat ke arah jendela berbentuk persegi yang menunjukkan bagian dalam rumah sakit yang gelap.
Hantu itu merasa kedinginan, sesuatu yang sudah lama tidak dia rasakan. Dia tahu secara naluriah bahwa ada sesuatu yang jahat di dalam rumah sakit.
''Ya.'' Isaac mengangguk dengan tatapan nostalgia.
''Rumah sakit ini sepertinya tidak asing...'' Richard bergumam setelah melihat lebih dalam struktur rumah sakit. Dia merasa seperti pernah melihat foto rumah sakit ini saat belajar di universitas.
''Baiklah.'' Isaac melompat ke atas mobil yang rusak dan menoleh untuk melihat mereka, ''Saat kita memasuki rumah sakit, kita harus waspada penuh. Baba Yaga bisa berada di mana saja, itu sebabnya, Hantu, pergilah dan cari tahu di mana dia berada.''
''S-Sekarang?'' Hantu itu tergagap di bawah kata-katanya.
''Ya.''
''B-Baiklah.'' Hantu itu menelan ludah dan melayang menuju pintu depan rumah sakit. Saat dia semakin dekat, rasa dingin menjadi semakin dingin.
'Orang macam apa yang bersembunyi di sana?'
Hantu itu melewati pintu depan dan melihat lantai berserakan dengan selebaran dan koran. Darah kering mewarnai dinding tua, dan ada meja depan yang rusak.
'Sekarang... di mana orang itu?'
Di luar rumah sakit.
''Jadi, Baba Yaga tidak bisa keluar dari rumah sakit?'' tanya Richard, meski dia tahu jawabannya.
''Ya, ada sesuatu yang menghentikannya melarikan diri dari tempat ini.'' Isaac berkata dan menceritakan tentang teorinya, ''Aku pikir itu karena dia terhubung dengan Air Mancur Kehidupan. Bagaimanapun, dia adalah walinya.''
''Nah, kalau begitu, apa yang terjadi ketika Air Mancur Kehidupan hilang?'' tanya Richard.
''Sejujurnya, kita tidak bisa membawa seluruh Air Mancur Kehidupan bersama kita,'' kata Isaac sambil menyilangkan tangannya, ''Air Air Mancur Kehidupan terus menyembur keluar dari bawah tanah, artinya ada sumber lain untuk dia.''
''Yah, kita hanya butuh sepuluh tabung, dan kita punya cukup untuk sepuluh tahun atau lebih,'' kata Richard dengan seringai kecil.
''Ya, tapi mari kita berharap Hantu itu akan menemukanny—'' kata-kata Isaac terpotong saat pekikan menakutkan bergema dari rumah sakit.
''KRYAAAAAAH!!!!!!!!''
''Apa apaan?!'' Richard tersentak dan hampir jatuh ke belakang.
Isaac mengerutkan kening dan kemudian melihat sosok mengambang melarikan diri dari rumah sakit dengan panik.
''Hantu, apakah kau menemukannya? Dan jeritan apa itu?'' Isaac bertanya saat Hantu itu terbang ke arahnya dengan panik.
''A-Aku menemukannya...'' Hantu itu berkata dengan napas kasar, ''Dan teriakan itu miliknya... Dia ada di lantai dua, mencakar dinding dengan kukunya yang berlumuran darah. Dia menulis sesuatu tentang membunuh seseorang.''
''Hmm, membunuh seseorang?'' Richard mengerutkan kening.
''Ya, anehnya dia menyentuh wajahnya yang cacat sambil mencakar dinding. Orang yang ingin dia bunuh itu sepertinya sangat dibenci olehnya.''
''Hahaha...'' Isaac mengeluarkan tawa tegang, 'Pasti aku... yah, tidak masalah.'
''Ngomong-ngomong, haruskah kita melakukannya sekarang?'' Richard bertanya sambil menoleh ke arah Isaac, ''Kita sekarang tahu lokasinya.''
''Ayo kita lakukan.'' Isaac melompat dari mobil yang rusak dan mulai berjalan menuju pintu depan, diikuti oleh Richard dan Hantu yang mengambang.
Mereka masuk melalui pintu kaca yang pecah dan berjingkat menuju meja depan. Lampu langit-langit berkedip sebelum mati.
Isaac menunjuk ke kiri. Ada pintu rusak tergeletak di lantai dan tangga naik dan turun.
Richard mengangguk dan mengikuti Isaac. Segera, mereka melangkahi pintu yang rusak dan berhenti di tangga.
''Hantu, kau pergi dan awasi Baba Yaga. Kami akan mengambil Air Mancur Kehidupan.'' Isaac berbisik sepelan mungkin.
''B-Baiklah.'' Hantu itu mengangguk dengan sedikit rasa takut. Dia masih belum bisa menghilangkan rasa dingin dari tubuhnya, dan jeritan itu masih menggema di dalam pikirannya.
Isaac dan Richard mulai menuruni tangga.
Saat langkah kaki mereka memudar, Hantu itu melayang menuju langit-langit, melewati semua yang dia temui. Beberapa saat kemudian, dia muncul dari lantai dua dan segera mengalihkan pandangannya ke arah monster tinggi di kejauhan.
Krrrr!
Baba Yaga berhenti mencakar dinding saat rasa sakit di wajahnya muncul kembali. Dia menggertakkan giginya yang panjang karena kesal.
Dia mengenakan jubah panjang yang menutupi seluruh tubuhnya yang seperti kerangka. Darah gelap menutupi kukunya, dan wajahnya tampak cacat.
Separuh wajah lainnya tampak terbakar, sementara sisi lainnya tampak seperti seseorang telah membenturkan palu ke dalamnya.
''Mati... Mati...'' Tiba-tiba, dia mulai mencakar wajahnya sambil bergumam penuh kebencian.
'Dia sangat menakutkan... tolong, teman-teman, cepatlah!' Hantu itu berteriak secara internal.
...
''Ini tempatnya?'' tanya Richard saat dia mengambil langkah terakhir di tangga. Mereka memasuki sebuah ruangan besar dengan banyak pintu.
''Ya, tapi Air Macur Kehidupan ada di balik pintu ketiga.'' Isaac menunjuk ke pintu ketiga yang engselnya sedikit terangkat.
''Baiklah.'' Richard dengan cepat melangkah menuju pintu ketiga. Saat dia perlahan meletakkan tangannya di gagang pintu dan membuka pintu, aroma kental muncul dari ruangan.
''Ah!'' seru Richard saat dia merasakan sakit punggung yang telah menyiksanya menghilang.
''Ini luar biasa!''
''Ya...'' kata Isaac, diam-diam menatap air mancur dengan air biru yang indah. Itu tampak sangat jelas tanpa sedikit pun noda di atasnya.
Richard mengeluarkan tabung dari inventarisnya dan mulai mengisinya dengan air dari Air Mancur Kehidupan.
...
Di lantai dua.
Baba Yaga tiba-tiba berhenti mencakar, dan mata merahnya yang tajam menoleh ke arah Hantu itu.
Hantu itu tersentak dan tahu bahwa sudah terlambat untuk bersembunyi.
Dia terlihat!
'Aku perlu memperingatkan mereka!'
''Seseorang... INGIN MENCURINYA!'' Baba Yaga memekik dan menghancurkan lantai dengan tinjunya. Saat sosoknya yang tinggi jatuh ke lantai pertama, dia berteriak dan bergegas menuju tangga!
''Oh tidak!'' Hantu itu melewati lantai dan melihat Baba Yaga bergegas menuju ruang bawah tanah!
''MEREKA DALAM BAHAYA!''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...