Di dalam gedung satu lantai biasa, di suatu tempat di Alam Musim Gugur.
Seorang pemain berpenampilan rata-rata dengan rambut cokelat pendek yang menutupi telinganya membuka sebuah peta besar. Itu menunjukkan City of Fall.
Dia mengambil pulpen dan menggambar beberapa tanda X di peta dengan tinta merah. Setelah melakukan itu, dia melihat ke seberang ruangan menuju sofa tempat lebih dari sepuluh orang sedang mengobrol.
Dia kemudian berbelok ke kiri, di mana seorang pria berambut perak melihat keluar dari jendela yang terbungkus.
''Kapten, ini adalah tempat terakhir kali Wraith terlihat.''
''Oh.'' Pria berambut perak itu berjalan ke meja besar dengan peta terbuka. Dia memeriksa tempat-tempat itu dan mengangguk, ''Aku mengerti. Sepertinya dia menganggap tempat ini sebagai wilayahnya.''
Nama pemain ini adalah Xunter, dan dia adalah pemimpin grup yang terkenal dengan hanya Legacy Hunter. Tujuan mereka adalah untuk membunuh orang yang tidak mereka sukai, dan saat ini, mereka tidak menyukai Issac.
''Teman-teman.'' Suara Xunter menarik perhatian semua orang di dalam gedung, ''Kita memiliki tujuan dalam pikiran, tetapi kita harus bergerak maju dengan sangat hati-hati.''
''Apa yang harus kita lakukan dulu, Kapten?''
Xunter melipat peta dan berkata, ''Jelajahi daerah itu. Ayo cari tempat di mana kita bisa memfokuskan penyergapan kita.''
''Ya, Kapten!'' Semua orang berteriak serempak.
Xunter perlahan menatap ke luar jendela. Para pejalan kaki memadati jalanan. Belum lama ini, mereka berhasil memburu Pembawa Warisan lainnya, yang menjadi berantakan.
Mereka membunuhnya karena mereka tidak suka bagaimana dia memandang mereka. Pembawa Warisan mulai menangis setelah menyadari bahwa dia akan mati dan mengatakan hal-hal seperti dia hanya membutuhkan satu bahan untuk Dream Potion.
Setelah itu, mimpinya akan terwujud setelah rantai putus.
Namun, Xunter memenggalnya dan mencuri sebagian dari kekuatannya.
Nama grup Legacy Hunter mereka adalah One Heaven, dan itu adalah grup yang paling dibenci dalam game. Semua orang membencinya, dan nama Xunter bahkan dapat ditemukan di 10 besar orang yang paling dibenci di dunia.
...
Thud!
Isaac menjatuhkan tas-tas itu di lantai berkarpet kamar kesayangannya. Beberapa menit yang lalu, dia selesai berbicara dengan orang tuanya, yang terkejut melihat dia kembali begitu cepat.
Isaac memberi tahu mereka bahwa dia dan Luna akan pergi berlibur, yang mungkin memakan waktu beberapa minggu. Mereka tidak keberatan lagi dan membiarkannya pergi.
Saat dia melihat ke dalam kamarnya, dia mengambil tas itu dan pergi untuk membongkar.
Setelah setengah jam, dia menyelipkan tas ke dalam lemari dan menutup pintu.
Sebelum menutup pintu sepenuhnya, dia mengambil Helm VR, dan setelah menutup pintu, dia kembali ke tempat tidur dan memasuki permainan.
...
Isaac muncul dari rumahnya, yang terlihat jauh lebih nyaman dari sebelumnya. Selama di Happylaugh, dia dan Luna mendekorasi ulang rumah dan mulai mendekorasi tokonya.
Rumah sepi, artinya Luna belum masuk ke dalam game. Sebelum mereka berpisah, dia mengatakan bahwa dia memiliki sesuatu yang harus dilakukan sebelum bergabung dengannya.
Isaac memeriksa inventarisnya, memastikan semuanya ada di sana, dan meninggalkan rumah.
Setelah berbelok ke kanan di jalan, dia segera meninggalkan lingkungan itu dan langsung berlari menuju jalan yang ramai.
Setelah mencapai trotoar, dia mulai berjalan menuju tokonya. Dia melewati beberapa dojo dan toko seni bela diri. Seni Bela Diri sangat populer di Alam Musim Gugur, benar-benar berlawanan dengan Alam Musim Semi, di mana hal-hal yang berhubungan dengan Gereja menjadi penting.
''Hmm?'' Issac berjalan santai di jalanan hingga ia merasakan sesuatu yang janggal. Perasaan kesemutan di belakang kepalanya.
Dia dengan acuh tak acuh melihat sekeliling jalan, bertingkah seperti sedang mencari-cari toko. Namun, dia dengan hati-hati memeriksa atap dan melihat beberapa siluet gelap.
''Sigh...'' Isaac menghela napas dan mulai berjalan sedikit lebih cepat. Dia terus mencari-cari toko. Namun, dia memeriksa pantulan dari jendela toko dan berhasil melihat lebih banyak siluet berjalan di atas atap.
Hanya ada seratus meter sebelum dia mencapai tokonya. Namun, dia tidak berencana untuk pergi ke sana. Dia 95% yakin bahwa siluet gelap itu mengikutinya.
Isaac menggaruk kepalanya sambil perlahan berbalik dan, dengan pandangan ke samping, berhasil melihat pantulan cahaya yang berasal dari teropong sniper rifle.
'Brengsek, apakah mereka berencana untuk menembak di sini ?! Di jalanan yang ramai!' Isaac bertindak santai meskipun dia berteriak di dalam benaknya.
Anak-anak berjalan dengan keluarga mereka hanya sejauh lengan dari Issac.
'Siapa mereka? Mereka tidak peduli orang yang tidak bersalah terluka.' Isaac mengerutkan kening dan mengepalkan tinjunya. Tiba-tiba, pola bintang terbentuk di pupilnya, dan anak-anak di dekatnya terpesona setelah partikel kecil berbentuk bintang mulai berjatuhan dari langit.
Whoosh!
[Marksman of Space Digunakan!]
''Hmm, kemana dia pergi?'' tanya Player sambil memegang kamera yang dia gunakan untuk mengawasi Isaac. Dia adalah pengintai sniper.
Sniper mengangkat kepalanya menjauh dari ruang lingkup dan melihat sekeliling jalan. Tidak ada pemandangan manusia berambut putih.
Namun, kemudian partikel berbentuk bintang muncul di belakang sniper, yang segera membentuk garis besar manusia.
''Di belakangmu!'' Pengintai itu menjerit dan dengan kikuk mencoba meraih belatinya.
Namun, dia terlalu lambat.
Isaac muncul dari partikel dan menghancurkan tinjunya ke sniper. Kepala retak seperti semangka, dan pemain langsung berubah menjadi partikel.
''S-Sialan!'' Pengintai mengeluarkan belatinya. Namun, Isaac telah mencengkeram lehernya, dan dengan otot yang menonjol, dia memutar lehernya ke samping dan mematahkan tulang punggung pengintai itu.
''Ugh!'' Pengintai memuntahkan darah biru tua, 'Kekuatannya gila! Dia berhasil melakukan dua serangan fatal dalam sekejap!'
Bilah health langsung turun ke nol, dan pengintai menghilang menjadi awan piksel mengambang.
Ratatatata!
Di atas atap terdekat, seorang pemain memegang machine gun sambil menarik pelatuknya. Hujan api yang cepat meninggalkan laras dan menutupi langit dengan peluru berasap.
Warga berteriak, dan kepanikan dimulai. Jalanan perlahan menjadi lebih kosong. Namun, beberapa orang tua terluka karena semua orang menabrak mereka.
...
Chapter ke-500!
Aku ingin berterima kasih kepada semua pembaca setia yang telah sampai sejauh ini, dan waktu untuk memulai jalan menuju 1000 chapter.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasiaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...