Chapter 490: Dunia Gila (3)

31 6 0
                                    

"Halo, warga Happylaugh." Reporter berita yang berbicara adalah seorang wanita cantik dengan rambut cokelat dan wajah berbentuk hati dengan sosok jam pasir. Suaranya yang menyenangkan menggelitik indera kesenangan para pendengar.

Juru kamera merekamnya dan kehancuran di belakangnya.

"Hari ini, Pembunuh Berantai yang dianggap sebagai Henry Feather, penduduk Distrik Nol, akhirnya terungkap ke publik."

Kamera beralih ke Henry dan All-In-One, yang masih berbicara.

"Orang yang bertanggung jawab atas pembunuhan mengerikan itu akhirnya akan merasakan murka keadilan!"

Kata-kata itu membuat hati warga berdebar kegirangan.

"Hehehe..." Sambil tertawa, Henry melepaskan diri dari cengkeraman ganas All-In-One dan meninju wajahnya.

"Ptui!" Hidung All-In-One berdarah saat dia terhuyung mundur. Dia memuntahkan darah dari mulutnya dan menyeringai kejam.

"?!" Henry melebarkan matanya saat All-In-One tiba-tiba menarik kepalanya ke belakang dan memberikan headbutt tiba-tiba!

"Ugh!" Henry menggertakkan giginya saat bagian terkeras dari tubuh All-In-One tiba-tiba menghantam wajahnya dengan kekuatan penuh. Hidungnya mengarah ke samping, kemungkinan besar patah, dan beberapa gigi terlepas.

Smack!

All-In-One membanting kaki kirinya ke paha Henry, menyebabkan suara serak. Dan kemudian, segera diikuti dengan siku ke rahang!

Thwack!

Setelah siku menghantam rahang Henry, dia berjuang untuk tetap berdiri, tetapi dengan amarah dan kemauannya yang tak berkesudahan, dia berhasil selamat dari pukulan berbahaya itu.

All-In-One, bagaimanapun, terus melepaskan serangannya. Dia meninju, mengenai pipi Henry, lalu menendang, mendarat di tulang kering Henry dan kemudian melakukan pukulan atas, yang menyebabkan Henry mengatupkan rahangnya dengan tergesa-gesa karena tinju itu akan mematahkan rahang, dan giginya.

Pow!

Tinju mendarat dengan sempurna. Namun, kerusakannya minimal, dan Henry berhasil bertahan tanpa cedera serius.

"Rah!" Cengkeraman Henry menegang pada pisau berlumuran darah, dan dia melakukan tebasan berbentuk bulan sabit ke arah tenggorokan All-In-One!

All-In-One meraih tangannya, mencengkeramnya erat-erat, yang menyebabkan pisaunya jatuh ke tanah, dan sekali lagi melepaskan One-Inch Punch!

Naluri Henry berteriak agar dia menghindar, dan saat ujung jari All-In-One menyentuh tubuhnya, dia menyadari bahwa semuanya sudah terlambat.

SMACK!

All-In-One melepaskan One-Inch Punch, mengirim Henry terbang menuju gedung terdekat.

CRASH!

Sosoknya terbang menembus beberapa dinding beton, dan bangunan itu tiba-tiba hancur berantakan!

Puing-puing terbang ke arah pejalan kaki, tapi untungnya, mereka berhasil melarikan diri dengan selamat, nyaris saja. Salah satu dari mereka tertembak di kaki tetapi berhasil menyeret kaki mereka ke belakang dan selamat.

Wartawan berita berseru, "A-Apa itu... Serangan All-In-One sepertinya... menciptakan kerusakan yang cukup besar di sekitar. Warga terdekat hampir terbunuh!"

Warga di rumah mereka tampak bingung. Warga dengan tegas mengunci mata mereka di layar TV dan dengan jelas melihat adegan pertempuran. Pada awalnya, mereka bersorak saat All-In-One menang, tapi kemudian, dia melancarkan serangan yang terlalu kuat untuk digunakan di dekat populasi umum!

Di gang terdekat, Luna baru-baru ini menggunakan salah satu mantranya yang memperlambat kecepatan puing-puing. Tanpa dia, beberapa akan mati.

Butir-butir keringat mulai bermunculan. Bukan karena dia kelelahan tetapi karena gugup, dia melakukan kesalahan kecil, dan karena itu, satu orang tertabrak.

Untungnya, cederanya tidak besar dan hanya goresan kecil. Namun, itu adalah peringatan untuknya, dan tingkat konsentrasinya naik satu tingkat.

"HA HA HA HA!" Henry melompat keluar dari gedung yang rusak sambil tertawa. Pisaunya hilang, tetapi dia tampaknya tidak peduli saat dia menarik tinjunya dan meninju!

"Heh!" All-In-One juga menggulung tinjunya dan membalas pukulannya.

BOOM!

Kedua tinju itu menghantam, dan tanah retak. Bangunan-bangunan di dekatnya berguncang, dan jendela-jendelanya pecah, mengirimkan pecahan-pecahan ke arah pejalan kaki!

"Kyaa!" Warga bergegas pergi, dan setelah melarikan diri lebih jauh, mereka melihat All-In-One tertawa saat dia bertukar pukulan dengan Henry.


"K-Kenapa dia tertawa ?!"

"Kita hampir tertabrak, dan dia tertawa?!"

"Siapa sebenarnya orang baik di sini?!"

"Itu benar, dan All-In-One telah melakukan lebih banyak kerusakan pada kita daripada Rogue Chain Breaker!"

Henry dan All-In-One berada di dunia mereka sendiri. Mereka tidak menyadari pandangan bermusuhan dari warga terdekat dan hanya berkonsentrasi satu sama lain.

Setiap pukulan merusak, setiap tendangan mematikan, dan setiap serangan menghancurkan.

Pow!

Pukulan All-In-One mendarat tepat di pipi Henry. Namun, Henry tiba-tiba meraih lengannya dan memelintirnya!

"Oh?!" All-In-One kehilangan keseimbangan dan jatuh ke tanah. Lengan kanannya bengkok berbahaya, hanya satu inci dari patah.

Henry mengertakkan gigi dan mencoba mematahkannya, tetapi tulang All-In-One sangat keras.

"Hai!" All-In-One melakukan pukulan dari posisi yang canggung. Namun, kekuatan pukulan itu mematikan, dan mendarat tepat di perut Henry, membuatnya tergelincir.

Skid...

"Argh..." Henry berhenti meluncur ke belakang sambil memegangi area perutnya. Rasanya seperti ada pisau di dalamnya, berputar di dalam tubuhnya.

"Heh." All-In-One menggosok lehernya dan berkata, "Kau sepertinya tidak mampu bertahan melawan Wing Chun-ku."

"Ptui!" Henry memuntahkan darah dan menyembunyikan pecahan dari jendela di belakang punggungnya. Dia belum menunjukkan mengapa Jack The Ripper begitu berbahaya, tapi dia akan melakukannya.

Wartawan berita memegang mikrofon dengan tangan gemetar, "A-Adegan ini sangat tidak biasa. Ini adalah salah satu contoh paling langka ketika kita dapat merekam pertarungan anggota Sword of Myth, dan itu bahkan Kapten.

"Namun, sepertinya All-In-One sama buruknya dalam mengendalikan kekuatannya, sama seperti Rogue Chain Breaker! Kupikir Sword of Myth adalah orang baik tapi apakah ini benar?!

"Masih ada pertanyaan, apakah semua kehancuran yang diperlihatkan dalam berita dilakukan oleh Rogue Chain Breaker, atau apakah Sword of Myth terlibat?!"

Warga diam di rumah mereka. Beberapa merasa marah, beberapa kebingungan, dan beberapa ketidakberdayaan. Bahkan jika Sword of Myth tidak peduli dengan kesejahteraan warga, siapa lagi?

All-In-One tiba-tiba memegang sikunya di dekat tubuhnya, menstabilkan posisinya. Sikapnya yang kokoh tidak bisa dipatahkan dan salah satu pertahanan terbesar di dunia. Namun, dia juga bisa menggunakan jurus untuk menyerang.

Dia mengangkat kaki kanannya dan menendang ke depan. Kakinya merobek udara, langsung menuju ke arah Henry.

Henry tiba-tiba menggerakkan tubuhnya ke samping, dan menahan tendangan dengan sikunya. Namun, dia juga mengalihkan arah serangan, dan tiba-tiba gelombang kejut yang dihasilkan oleh tendangan itu dikirim ke arah para reporter!

Reporter berita yang cantik memucat, dan kamera merekam serangan yang terbang lurus ke arah mereka.

"A-aku sudah mati..."

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang