"Kemana perginya?" Xerxus bertanya sambil mengintip dari atas komputer.
"Ke kamar Kalzer," kata Isaac.
Di dalam kamar Kalzer, ada sedikit sobekan di udara, dan sepucuk surat terbang melalui celahnya.
Surat itu dengan lembut mendarat di atas meja, tepat di samping Helm VR.
"Wow, sebenarnya senjata apa ini?" Minat Arthur terusik. Dia mendekati Isaac dan mengintip dengan rasa ingin tahu ke Silvernium.
"Aku tidak ingat senjata ini ada di White Online, tapi oh well, ada ratusan item yang tidak diketahui yang bahkan aku tidak menyadarinya."
"Ini senjata teleportasi?" Arthur bertanya dengan ekspresi serius di wajahnya.
"Sesuatu seperti itu" Isaac tersenyum kecut saat dia menjawab dan kemudian meraih surat Amour. Setelah itu, dia menarik pelatuknya, dan surat itu menghilang begitu saja.
Setelah selesai dengan surat Xerxus, dia merogoh saku depan mantelnya dan mengeluarkan suratnya sendiri. Setelah melemparkannya ke udara, dia menembakkan senjatanya, dan celah muncul di udara, menelannya utuh.
Segera setelah itu, suratnya muncul di atas bantalnya.
"Apakah kau yakin surat-surat itu telah masuk ke salah satu kamar kami," Amour bertanya dengan ragu-ragu. Mereka hanya mengungkapkan alamat dan lokasi kamar tidur mereka.
"Ya tentu saja." Keyakinan diri Isaac berasal dari fakta bahwa suara Silvernium terus muncul di kepalanya secara acak. Dia menjelaskan di mana surat-surat itu akhirnya dikirim.
"Bagus." Setelah memberikan anggukan kecil, Xerxus menatap tubuhnya yang aneh dan bertanya kepada Arthur, "Bolehkah aku mengganti topengku? Aku khawatir kecepatanku akan terpengaruh."
"Tidak perlu khawatir tentang itu. Itu tidak akan berpengaruh." Arthur telah menyimpan topeng-topeng itu di dalam tasnya. Karena fakta bahwa mereka adalah produk White Online yang sangat langka, dia tidak berniat meninggalkannya di sini.
"Aku tentu berharap begitu." Xerxus mulai meregang dan menggerakkan anggota tubuhnya di sekitar tubuhnya. Saat dia mengangkat kakinya ke langit-langit, dia menunjukkan tingkat kelenturan yang mengesankan.
Arthur berjalan ke jendela, mengintip keluar, dan melihat jalan-jalan yang sepi. Dari tempat yang menguntungkan ini, dia dapat melihat bahwa rumahnya telah hancur dan telah dihancurkan seluruhnya.
...
"Apa yang baru saja terjadi?!'' Seorang pria dengan rambut beruban masuk ke ruang kontrol, terlihat menakutkan. Lokasi ini berfungsi sebagai Fasilitas Militer Keluarga Souldeath, dibangun dekat dengan White Paradise untuk mengawasi berbagai hal.
Ada ribuan tentara di dek komando mengawasi monitor yang menampilkan White Paradise. Mereka mengawasi situasi dengan cermat. Namun demikian, beberapa jam yang lalu, untuk alasan yang tidak dapat dijelaskan, masing-masing monitor tiba-tiba mati.
Mereka mengetahui selama ini bahwa empat orang berbeda telah memasuki White Paradise. Mereka tidak dapat menilai penampilan mereka karena monitor tidak berfungsi.
Sekarang, orang-orang yang ditempatkan di sana menghilang tanpa jejak.
Anggota militer Souldeath berpangkat tertinggi berdiri, memberi hormat kepada komandan, pria yang tampak menakutkan, dan mengumumkan, "Tuan, empat sosok tak dikenal telah memasuki Perusahaan Legacy dan telah bertemu dengan Arthur!"
"Sial! Apakah mereka anggota kelompok pendukungnya?" Dengan marah, pria berambut abu-abu itu bertanya.
"Aku tidak yakin, Tuan!"
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasiSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...