Saat Isaac berjalan di jalan-jalan lingkungan, dia melihat lampu Natal yang terang menghiasi setiap rumah besar.
Sebuah lagu Natal berlama-lama di udara, dan itu sedikit teredam. Itu datang dari arah Kediaman Whitelock.
Gerbang logam Kediaman Whitelock terbuka lebar. Masih ada orang yang memasuki mansion dengan paket hadiah di tangan mereka.
Orang tua Isaac mengundang semua orang dari lingkungan itu ke pesta Natal mereka. Ada juga banyak kerabat, termasuk para pelayan, dan beberapa ratus orang yang diundang hadir.
Isaac masuk melalui gerbang dengan kantong plastik tergantung di tangan kirinya. Pintu depan dijaga oleh dua pengawal, dan suara musik terdengar dari jendela yang sedikit terbuka.
"Tuan muda!" Para pengawal segera memberi hormat dan membuka pintu dengan cepat — mereka sedikit menundukkan kepala dengan ekspresi hormat melintas di wajah mereka.
Tahun lalu, reputasi Isaac berkembang pesat di dalam White Online. Dia dikenal sebagai Pemilik Toko Buku Misterius. Bahkan Pemain Top bertindak dengan hormat di hadapannya, dan reputasi itu juga mencapai dunia nyata.
Nama Isaac Whitelock sudah dikenal luas di Winterland!
Isaac memasuki mansion dan melihat para pelayan menyajikan minuman dan makanan. Ada lebih dari seratus orang yang hadir dengan mudah. Mereka terutama nongkrong di ruang tamu besar dan area prasmanan lounge depan.
Beberapa orang yang penasaran sedang berjalan-jalan di lantai dua, melihat-lihat lukisan berbingkai emas yang mahal.
"Tuan muda!" Setelah para pelayan memperhatikannya, mereka menyambutnya dengan sungguh-sungguh.
Teriakan para pelayan menyebabkan semua orang mengalihkan pandangan mereka ke arah pintu depan. Mata mereka menunjukkan tanda-tanda kejutan yang menyenangkan dan sedikit gugup.
Isaac mengangguk dan berjalan melewati para pelayan. Semua orang menjauh dari jalannya, membiarkannya mencapai dapur dengan mudah.
Creak...
Setelah membuka pintu dapur, dia melihat Isabella, Rachel, dan Mariah mengobrol sambil memasak bersama para pelayan. Mereka semua memakai celemek, membuat mereka terlihat seperti ibu rumah tangga yang menarik.
"Bu, ini." Isaac meletakkan kantong plastik di atas meja.
"Ah, kau di sini!" Isabella cepat-cepat menekan keran wastafel dan mencuci tangannya. Kemudian, dia memberi kecupan cepat di pipi Isaac dan mengambil kantong plastik itu.
"Issac, bagaimana kabarmu?" Rachel bertanya dengan lembut saat wajahnya yang cantik sedikit terkotori oleh tepung.
"Baik." Isaac mengetukkan jarinya ke meja dan bertanya dengan rasa ingin tahu, "Kudengar Tom mendapat promosi. Apakah itu benar?"
"Hehe, benar." Rachel berkata dengan tawa lembut.
Isaac mengangguk dan melihat ke arah Mariah, "Di mana Luna?"
"Di halaman belakang bersama anak-anak," jawab Mariah sambil memasukkan tangannya yang lembut ke dalam tepung.
"Baik terima kasih." Isaac menyambar kue dari meja dan meninggalkan dapur.
Dia langsung dikerumuni oleh beberapa pria paruh baya. Mereka mencoba bersikap santai, tapi ada sedikit kegugupan di ekspresi wajah mereka.
"T-Tuan Issac." Seorang pria paruh baya dengan rambut coklat krem berkata dengan sedikit gagap, "Namaku John Karma. Senang bertemu denganmu."
"Tuan Isaac, namaku Rick Creek." Seorang pria paruh baya dengan abu-abu pucat berkata dengan tangan kanan di dadanya. Pakaiannya adalah jas biru tua dengan tongkat bertatahkan hitam di tangan kirinya.
"Tuan Isaac, namaku Pete Brown. Suatu kehormatan bertemu denganmu." Seorang pria paruh baya pendek dengan rambut cokelat sebahu berkata sambil gelisah dengan jari-jarinya.
Isaac berhenti dan menatap ketiga pria itu dengan alis terangkat, "Ya, ada yang bisa kubantu?"
"Yah, sebenarnya... Kami punya tawaran bisnis." Kata John Karma setelah berdeham.
Melihat tatapan penasaran Isaac, Rick Creek berkata, "Ini tentang bisnismu di White Online, Bookstore of Myriad."
Bookstore of Myriad, nama toko buku Isaac.
"Aku mendengarkan," kata Isaac dengan telinga kirinya sedikit terangkat. Dia telah menerima banyak proposisi bisnis, tetapi tidak ada satu pun yang menarik perhatiannya. Ada sedikit kerja sama dengan pemain lain untuk menambah jumlah buku di toko, tapi itu saja.
Pete Brown tersenyum dan berkata, "Karena kami berteman sejak SMA, kami memutuskan untuk membangun perusahaan yang bergerak di bidang penerbitan buku. Kami berhasil melakukannya dengan cukup baik dan berhasil membuat Perusahaan bernilai beberapa ratus juta.
"Akhirnya, White Online tiba, dan kami memutuskan untuk mencoba peruntungan di dalamnya. Kami mulai membuat toko buku kami sendiri di sana karena kami tahu bahwa tingkat hiburan di sana pasti lebih rendah.
"Dan dengan menggunakan pengetahuan futuristik kami, kami dapat menghasilkan keuntungan besar. Kemudian, kenyataan menghantam kami secara besar-besaran. Di Alam Musim Panas, semua orang terlalu suka membunuh monster, naik level, dan meningkatkan kekuatan mereka.
"Dengan demikian, kami gagal mengajukan tuntutan. Sementara yang lain berinvestasi di Bisnis Ramuan, kami mencoba di Bisnis Buku yang gagal.
"Kemudian, kami mendengar tentangmu... Toko buku di Alam Musim Semi dimiliki oleh satu orang. Kami pikir kau akan gagal seperti kami.
"Namun... kau melihat sesuatu yang tidak kami sadari. Ketika orang mencapai Alam Musim Semi, kemajuannya menjadi lebih lambat... Jauh lebih lambat, sehingga memaksa pemain untuk tinggal di tempat yang sama lebih lama.
"Pada akhirnya, para pemain menjadikan Alam Musim Semi sebagai rumah mereka. Itu sebabnya toko bukumu sangat populer karena mereka tidak hanya fokus untuk meningkatkan kekuatan mereka lagi tetapi juga lebih tertarik pada hiburan lainnya.
''Lagipula, tinggal di satu tempat dalam waktu lama bisa membuat orang bosan. Terutama para pemain yang terbiasa menjelajahi tempat baru!
"Kau membuat buku yang meningkatkan popularitasmu di antara Manusia Generasi Baru (NPC), lalu setelah pemain terhenti, mereka terus bertanya-tanya apa yang harus mereka lakukan?
"Akhirnya, mereka membeli rumah dan mulai tinggal di sana, lalu mereka menemukan toko bukumu.
"Mereka menemukan hiburan yang berharga, dan popularitasmu meningkat secara eksplosif.
"Apakah aku benar?" Pete Brown menarik napas dalam-dalam dengan wajah agak merah. Kedua temannya memperhatikan dengan rasa ingin tahu di belakangnya.
Isaac tetap diam dan memperhatikan ketiga pria itu dengan rasa ingin tahu. Dia bisa melihat keserakahan akan kekuasaan dan uang.
"Huh..." Dia menghela nafas dan menunjukkan tiga jarinya, "Pertama, kau salah. Kedua, mereka tidak hanya membaca untuk hiburan tapi juga karena mereka mendapatkan sesuatu dari buku-bukuku. Ketiga, popularitasku membuatku bisa melakukan sesuatu yang lain tidak bisa."
Ketiga pria itu mengerutkan kening dan tampak bingung.
"Biar kutebak. Kalian bertiga ingin aku bermitra dengan kalian?"
Mereka mengangguk ragu.
"Sayangnya, itu tidak berguna bagiku." Isaac menurunkan jarinya dan berjalan melewati mereka, "Kalian bertiga tidak mengerti bagaimana aku menjadi populer. Dengan demikian, membuat tawaran itu masam."
"T-T-Tunggu, tolong pertimbangkan kembali!" John Karma berteriak mengejarnya, tapi Isaac sudah melangkah keluar dari pintu belakang.
"Tidak... Karena buku-bukuku sangat bagus..." Isaac tersenyum dan berjalan menuju cahaya, "Tidak seperti yang lain... aku bisa meningkatkan kekuatan orang lain hanya dengan buku-bukuku."
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...