Ratarata!
Isaac melompat menghindari peluru dan mendarat di atas atap yang sama. Pemain dengan kelas Gunner mengarahkan machine gunnya ke arah Isaac dan terus menembak.
Ratatatatatatata!
Isaac melewati peluru dan terus melarikan diri sementara peluru nyaris tidak mengenai tubuhnya.
Namun, kemudian kilatan cahaya muncul di sampingnya—berwarna emas. Seorang pemain dengan perisai besar menyerang Isaac, memaksanya turun dari atap.
''Urgh!'' Isaac langsung jatuh dari atap setelah terdorong. Dia berputar di udara dan mendarat di trotoar dengan aman.
Ratatatata!
Hujan peluru mengikuti dan merobek trotoar seperti terbuat dari kertas!
Isaac menyingkir dan terus berlari di jalanan berlawanan arah dengan warga. Saat ini, bagian kota ini kosong, dan hanya Ishak dan para penyerang yang ada di sana.
''Haiyah!'' Sang Paladin melompat dari atap dan menghancurkan perisainya di tanah.
CRASH!
Isaac terlempar dari kakinya dan menabrak jendela toko terdekat. Setelah mendarat di tanah di tengah pecahan kaca, dia segera berlari lebih dalam ke dalam toko dan bersembunyi di balik meja kayu yang kokoh.
''Haahh... Haahhh...'' Dia mendecakkan lidahnya dan melirik ke luar. Para penyerang mengepung toko, dan jumlahnya lebih dari sepuluh orang.
'Apakah aku melihatnya dengan benar?' Kerutan dalam muncul di dahinya, 'Ada simbol di dahi Paladin, dan di Assassin... Mereka adalah Legacy Hunter, tidak, mungkin semua orang di luar!'
"Tapi siapa mereka?"
Para Legacy Hunter memiliki kemampuan yang cukup istimewa. Mereka dapat memilih kelas apa saja dan menggunakannya untuk sisa hari itu. Namun, setelah hari berganti, mereka harus memilih kelas lain untuk hari berikutnya.
Legacy Hunter dapat menggunakan warisan yang mereka curi selama satu bulan sebelum menghilang. Juga, Warisan yang mereka bawa semakin lemah seiring berjalannya waktu.
Untuk hari pertama setelah mencuri warisan, kekuatannya akan mirip dengan aslinya, tapi kemudian akan semakin lemah.
''Wraith, keluarlah!''
'Suara itu!' Isaac mengenali suara itu. Namun, dia ingin memastikan dan mengintip ke luar jendela. Di sana, dia melihat pria berambut perak.
''Xunter, bajingan.'' Bahkan menyebut namanya saja sudah membuat Isaac ingin muntah. Nama Xunter sempat tabu dan dibenci banyak orang.
''Hmph.'' Xunter mengeluarkan dua Pistol Remington dan menunjuk ke arah jendela toko.
[Warisan yang Dicuri: Billy The Kid]
Bang! Bang! Bang! Bang!
Dia mulai menarik pelatuknya, dan kecepatan tembakannya sangat cepat. Ruangan itu kosong hanya dalam sedetik sementara peluru menembus dinding seperti terbuat dari mentega hangat.
Gunner melompat dari atap dan berbalik ke arah toko. Dia menarik pelatuknya dan melepaskan neraka di toko.
Ratatatatatatatatatatata!
Isaac diam-diam duduk sementara peluru menembus toko. Penghitung kayu itu tertembak berkeping-keping, dan hanya sebagian kecil yang tersisa. Namun, semua peluru nyaris tidak mengenai tubuhnya.
Setelah semua orang berhenti menembak, Xunter berteriak, ''Wraith, keluar! Itu adalah tembakan peringatan!''
''Hmm...'' Isaac mengambil pistol perak dari inventaris dan mengikatkan sarungnya di pinggangnya.
''Siapa orang malang yang warisannya dicuri?''
Xunter terdiam karena dia benci kata dicuri. Menurutnya, semua warisan yang didapat pemain bukanlah milik mereka. Jadi bagaimana jika dia mendapatkan warisan mereka? Dia tidak menganggapnya sebagai mencuri.
Awalnya, semua pemain mengira bahwa Legacy Hunter akan menjadi kelas yang keren dan disukai banyak orang. Mereka menikmati pembawa Warisan yang arogan itu akhirnya akan mengalami kesulitan di depan mereka.
Namun, pada akhirnya, Legacy Hunter bahkan lebih buruk. Setelah mereka merasakan Warisan, mereka terobsesi dengan mereka dan ingin melakukan segala daya mereka untuk mempertahankan warisan mereka.
Naluri Hunter mereka memungkinkan mereka merasakan kehadiran Pembawa Warisan. Namun, itu tidak sempurna, dan mereka hanya bisa mengetahui di mana salah satunya. Dengan demikian, banyak pemain yang tidak bersalah terbunuh karena mereka biasanya membunuh semua orang di sekitarnya.
One Heaven masih yang paling dibenci. Mereka membunuh untuk bersenang-senang dan merusak kesenangan semua orang.
''Diam, dan keluarlah!''
Isaac tetap diam, dan pistol perak itu akhirnya terbangun dari tidurnya.
'Oh, udara segar sekali... Tunggu, apa aku mencium bau peluru?!'
'Wow, kau benar-benar acar, dikelilingi oleh begitu banyak orang~'
Issac menyeringai.
'Nah, hanya bercanda. Siapa badut-badut ini, dan mengapa kau tidak membunuh mereka?' Pistol perak itu bertanya.
''Menunggu.''
'Oho.'
Di luar toko, Xunter menggertakkan giginya dan hendak berteriak tembak. Namun, langkah kaki cepat datang dari ujung jalan, dan seorang penjaga berseragam Knight muncul berlari.
''Jatuhkan senjatamu!'' Penjaga itu mengeluarkan perisai dan pedangnya.
''Diam.'' Xunter mengalihkan bidikannya dan mengarahkan pistol ke penjaga. Kemudian, dia menarik pelatuknya.
Bang!
Penjaga itu melebarkan matanya dan meletakkan perisainya sebagai perlindungan. Namun, setelah melihat kecepatan gila peluru itu, dia tidak yakin apakah dia akan selamat.
Tapi kemudian.
Isaac berdiri dari konter dan menembakkan pistol perak.
BANG!
Peluru itu menembus dinding dan menabrak peluru Xunter, menyelamatkan penjaga dalam prosesnya.
''?!'' Xunter melebarkan matanya dan menoleh ke arah Isaac. Kemudian, dia melihat laras pistol perak mengarah padanya.
BANG!
''Sial!'' Xunter melompat menyingkir. Namun, peluru itu menyerempet pinggangnya.
''Ugh!'' Dia jatuh ke lantai, dan jika itu Satu lawan Satu, dia sekarang akan menunggu kematian. Namun, anggota One Heaven dengan cepat membentuk perlindungan di sekitar Xunter dengan bantuan para Knight dan Paladin.
Mereka membentuk dinding perisai berbentuk bulan sabit.
''Sekarang, aku bisa membunuh mereka dengan bebas tanpa dicap sebagai pembunuh.'' Isaac telah belajar bahwa opini publik adalah segalanya. Jika dia dengan gegabah menyerang One Heaven, mereka tahu bagaimana membuat mereka terlihat baik dan dia jahat.
Namun, sekarang penjaga itu bisa bersaksi.
Isaac melompati konter dan mengarahkan pistol perak ke dinding perisai. Jarinya perlahan menarik pelatuknya, dan kemudian dentuman kuat bergema di seluruh City of Fall.
BANG!
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...