Chapter 533: Putra Primordial

28 4 0
                                    

''Putra... Primordial?'' Tubuh Arthur bergetar, dan sesuatu di dalam tubuhnya terbangun. Dengan jemarinya yang gemetar, telapak tangannya mulai berkeringat sementara helaian rambut di belakang kepalanya berdiri.

Aliran kekuatan tak berujung mengalir melalui nadinya, memompa kekuatan ke dalam hatinya.

Ba-dump, ba-dump!

Jantung berdebar kencang di dadanya.

Arthur menutupi telinganya tetapi masih mendengar detak jantung bergema di telinganya.

"Apa yang kau inginkan?" Jack Frost bertanya sambil menoleh untuk melihat keempat pria itu. Mereka hampir selesai memecahkan es, tetapi setelah satu ayunan tongkat es, es kembali dan menelan kaki mereka.

"Sial!" Xerxus berteriak frustrasi.

Ekspresi Amour tidak berubah saat dia mengangkat kapak dan membantingnya di kakinya.

"Gungnir." Kalzer menutup matanya, dan tiba-tiba, tombak Odin terlepas dari genggamannya. Dengan bilah abu-abu batu sebagai tepi serangan, itu terbang lurus ke arah Jack Frost.

"Tunggu!" teriak Arthur, tapi sudah terlambat. Gungnir terbang melewatinya dan mengoyak udara.

Jack Frost mengangkat tongkat dan memutarnya. Udara tiba-tiba membeku dan membuat Gungnir menjadi kepompong dalam es.

"Ck!" Kalzer mengulurkan tangannya, merentang ke arah Gungnir yang membeku. Namun, lengannya tiba-tiba membeku!

"?!"

"Cukup, Kalzer!" Suara Arthur menyebabkan keheningan terjadi di ruang tahta. Keempat pria itu berhenti bergerak dan mengerutkan kening sambil menatap anak laki-laki berambut sedingin es itu.

"Hehehehe." Jack Frost cekikikan dan menyandarkan tongkat di bahunya. Dengan beberapa peluit, embusan udara dingin keluar dari paru-parunya dan membekukan jendela.

"Jack Frost, pernahkah kau mendengar tentang White Online?"

"White Online... Itu tidak membunyikan bel." Jack Frost mengangkat bahu dan sepertinya tidak tahu apa-apa tentang itu.

'Berpikir begitu.' Arthur berpikir, 'Tapi, apa Putra Primordial yang dia bicarakan ini?'

"Sudah berapa lama kau berada di pegunungan ini?"

"Uhh..." Jack Frost menjulurkan lidahnya dan menghitung dengan jarinya. Setelah membuka kedua tangan dan menunjukkan sepuluh jari, dia membeku.

"Aku tidak yakin..." Dia menjawab dan mengepalkan kedua tangannya, "Aku meninggalkan peradaban setelah manusia memastikan bahwa mereka tidak menginginkanku."

'Dia pasti sudah berada di sini selama dua ratus tahun...' pikir Arthur, dan dari dongeng, dia tahu bahwa Jack Frost menghilang setelah tenggelam ke dalam danau beku.

Anak-anak yang bermain dengannya sedih dan berusaha mencarinya. Tapi, kemudian mereka bergabung dengan Natal keluarga mereka, dan tak lama kemudian, mereka melupakan Jack Frost seolah dia hanyalah mimpi yang cepat berlalu.

Dongeng memang tidak memiliki akhir yang bahagia, tetapi memberikan pelajaran hidup yang berharga. Mereka harus menghargai waktu mereka sebagai seorang anak karena begitu mereka dewasa, mereka akan melupakan semua kepolosan yang menjadikan mereka anak-anak.

"Jack Frost. Maukah kau ikut dengan kami dalam perjalanan?" Arthur mengulurkan tangannya, menawarkan tangannya.

Mata Jack Frost menjadi sedingin es, "Tidak, hentikan rencana berbahayamu!"

"Aku tidak berusaha menipumu. Umat manusia dan aku benar-benar membutuhkan bantuanmu!"

Jack Frost mendengus dan memalingkan muka, "Aku tidak ingin membantu umat manusia. Mereka mengkhianati dan menyakitiku... waktu telah berlalu, tetapi rasa sakitnya tidak pernah hilang."

"Tolong, pertimbangkan kembali." Arthur melihat rasa sakit di matanya.

"Tidak..." nada suara Jack Frost menjadi lebih dingin, "Juga, aku tidak bisa membiarkan manusia meninggalkan tempat ini. Mereka hanya akan kembali dengan pasukan dan memaksaku untuk melayanimu!"

"Tidak! Dunia telah berubah!" Arthur memucat dan bisa mendengar suara klik majalah dan deru senjata. Keempat pria itu mengeluarkan senjata mereka dan bersiap untuk pertempuran.

Namun, Arthur memiliki harapan bahwa dia masih bisa mengubah keadaan.

"Kau boleh pergi, Arthur." kata Jack Frost, tapi kemudian menunjuk ke empat pria itu, "Tapi mereka tidak bisa."

"Kenapa aku?" Arthur mengerutkan kening.

"Kau Setengah Primordial dan Setengah Manusia. Meskipun separuh lainnya itu tidak murni dan kotor, kau masih bisa dipercaya. Silakan pergi." Jack Frost mengayunkan tongkatnya, dan pintu ruang singgasana terbuka dengan bantingan.

'Apa yang dia bicarakan?' Arthur mengerutkan kening tetapi kemudian menggelengkan kepalanya, "Tolong, keempat ini adalah temanku. Biarkan kami pergi, dan kami tidak akan mengganggumu lagi."

"Aku tidak bisa mempercayai manusia ini." Jack Frost berkata dan mengarahkan tongkat itu ke arah Arthur, "Ini akan sedikit perih."

"?!" Arthur melebarkan matanya dan membuka mulutnya. Tapi kemudian, seluruh tubuhnya membeku, menjadi patung es. Namun, jantungnya masih terus berdetak dan memompa kehangatan ke seluruh tubuhnya.

"Arthur!" Xerxus berteriak dan menggertakkan giginya.

Jack Frost melompat dari jendela dan mendarat di lantai. Ke mana pun dia melangkah, lapisan es muncul.

"Kau bisa mati dengan damai." Jack Frost mengangkat tongkatnya yang bersinar biru dingin, "Itu sudah lebih dari yang pantas diterima manusia."

"Pulverizer!" Mata Isaac bersinar dalam warna merah tua yang mematikan, dan sinar laser terbang keluar dari pupil matanya yang bulat.

Sinar laser mencairkan es yang membuat orang-orang itu terjebak dengan kehangatannya.

"Cih!" Jack Frost menghancurkan tongkat es di sinar merah.

Crackle!

Perlahan, sinar merah itu berubah menjadi es. Api yang menghanguskan di dalam balok menghilang, dan es membatalkan seluruh serangan. Di tengah ruang singgasana, balok beku melayang lima meter di atas tanah.

"?!" Isaac belum pernah melihat sesuatu yang menggelikan. Telapak tangan yang memegang Silvercloud mulai berkeringat, tetapi teriakannya bergema di benaknya dan membangunkannya dari pingsannya.

'Berhenti berkeringat padaku! Brengsek!'

Isaac mengangkat pistolnya dan membidik Jack Frost. Jari menyentuh pelatuk.

"Gungnir!" Kalzer berteriak, dan tombak terbang itu terlepas dari es dan kembali ke tangannya.

"Ambil ini!" Xerxus menendang tanah dan berlari ke depan. Seluruh sosoknya tampak seperti petir biru saat bergerak melintasi ruangan dan berputar-putar di sekitar anak laki-laki berambut es.

Jack Frost melihat sekelilingnya sementara petir menyambarnya. Penglihatannya mulai berkabut, dan es mulai merembes keluar dari tongkatnya.

"Pergi!" Dia menghancurkan tongkat di tanah beku, dan tanah bergetar.

Dari tanah yang berguncang, ratusan paku es muncul dan menusuk udara.

"Sialan!" Xerxus menghindari paku es dengan margin sempit. Kemudian, dia kembali menendang tanah dan muncul di samping Jack Frost dengan tinjunya melayang ke arah pipi bocah berambut es itu.

"?!" Jack Frost berbelok ke kanan, dan pukulan Xerxus mendarat tepat di wajahnya.

Dunia tampak menjadi sunyi ketika tiba-tiba suhu menurun dengan cepat.

SWOOSH!

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang