Chapter 427: Langkah Kaki yang Lembut

37 6 0
                                    

Setelah Isaac membuka pintu dan membalik tandanya sampai tertulis terbuka, dia kembali ke konter saat pelanggan mengerumuni toko dengan kegembiraan yang terlihat di wajah mereka.

Mereka sangat sadar bahwa mereka berbelanja di toko yang cukup bagus untuk dikunjungi Dewi. Saat mereka berjalan melewati sofa yang digunakan Khione, mereka merasa penting sebagai pribadi.

Isaac cukup sibuk sebagai penjaga toko selama satu jam berikutnya. Karena semakin banyak pelanggan yang berdesakan di dalam toko, semakin sulit untuk bergerak.

Tapi, pelanggan dengan senang hati mengerti untuk segera mengambil buku dan menyewanya.

Semakin banyak waktu berlalu, kekayaan Issac meningkat dengan jumlah yang sangat besar, dan senyum santai terlihat di wajahnya.

Setelah jam sibuk toko selesai dan hanya beberapa pelanggan yang tersisa, pintu kembali terbuka, dan aroma harum yang harum tercium di seluruh toko.

Pelanggan menghirup aroma dengan wajah merah, rona merah menyebar di wajah mereka, dan wajah haus terlihat di wajah mereka.

Tap... Tap... Tap...

Langkah kaki lembut Khione melewati pelanggan yang tampak mabuk, mengambil sebuah buku sambil melangkah, dan meletakkannya di atas meja. Pelanggan akhirnya tersentak dari keadaan mabuk mereka dan tampak malu dengan cara mereka bertindak.

"Maaf, Dewi." Mereka membungkuk dengan hormat, menjatuhkan buku yang mereka pegang, dan berlari keluar toko. Jalanan kembali dipenuhi oleh orang-orang yang tampak bersemangat.

"Aku kembali..." katanya dengan bulu matanya yang perlahan bergerak ke atas dan ke bawah. Alis putihnya yang panjang tampak halus sampai ke tepinya, dan tubuhnya yang kekar menyatu dengan parfum yang membuat semua orang sulit untuk tetap tenang.

"Ya... Kau kembali..." Isaac memijat pelipisnya dengan ibu jari dan jari tengah kirinya. Kemudian, dia berusaha menghapus tatapan kesalnya, mengambil uang yang dimiliki Khione dan meletakkan kantongnya di laci.

Wajah Khione menunjukkan senyum polos, wajahnya yang dingin entah bagaimana digantikan oleh sikap lembut, dan matanya membentuk senyuman.

"Kau punya sesuatu... Di pipimu." Ucapnya sambil menunjukkan sebuah titik di pipi kirinya yang terlihat lembut.

"Hmm?" Isaac menggerakkan tangannya di pipi kirinya dan setelah itu memeriksa telapak tangannya. Itu diwarnai dengan tinta hitam, dan sepertinya itu berasal dari tinta kosong yang dia gunakan untuk menulis.

"Ah, permisi." Isaac menyeka tinta kosong dari pipinya dan segera pergi ke kamar mandi untuk membersihkannya.

Khione, sambil tersenyum, kembali ke sofanya. Mengambil tempat yang nyaman di atasnya dan membuka buku itu.

Saat jarinya yang halus perlahan mengetuk penutup, waktu perlahan berlalu.

Segera, Isaac kembali dari ruang belakang dan melihat mata yang mengintip datang dari luar. Meskipun banyak yang bersujud, mereka menggunakan setiap kesempatan untuk mengintip Khione untuk menunjukkan cinta dan kesetiaan abadi mereka.

Sambil mendesah, dia menutup gorden dan menjentikkan sakelar pada lentera yang terpasang untuk memberi sedikit cahaya ke ruangan yang sekarang gelap.

Khione tampaknya tidak peduli dengan gorden yang tertutup itu. Dia terus membolak-balik halaman, matanya dengan cepat bergerak melewati paragraf.

Isaac kembali ke konter dan duduk di kursi. Meskipun dia tidak tidur sedikitpun tadi malam, tidak ada sedikitpun rasa kantuk yang terlihat.

'Entah kenapa, aku tidak merasa lelah lagi... Apakah itu Helm Mythical? Mungkin itu menghilangkan rasa kantukku dan menyuntikkanku dengan energi.'

Satu jam kemudian, Khione meluruskan kakinya dan berdiri dari sofa. Dia mengembalikan buku itu ke rak buku dan tiba-tiba bertanya, "Apakah kau suka dingin?"

Dengan pandangan ke samping, dia melihat mata abu-abu Isaac menatap langit-langit kayu.Isaac mengangkat bahu, tidak mengalihkan pandangan dari langit-langit, "Aku lebih suka dingin daripada panas."

"Begitu ya..." Senyum diam tersungging di wajah Khione. Dengan jari manisnya, dia menggambar lingkaran di udara, dan tiba-tiba semua udara dingin meninggalkan toko, dan kehangatan matahari mengalir melalui pintu yang sedikit terbuka.

Alis Isaac berkerut perlahan, mengalihkan pandangannya ke punggung Khione yang mundur. Dia bisa melihat senyumnya dari pantulan jendela, dan dia tidak yakin mengapa, tapi dia punya firasat buruk datang dari senyum polos itu.

"Sampai jumpa besok." Dia melambai dan mengulurkan tangannya sambil memberikan kekuatan yang cukup ke telapak tangannya untuk mendorong pintu terbuka lebar.

"Apakah hanya aku... Atau di sini lebih panas?" Isaac menyentuh dahinya dan merasakan butir-butir keringat terbentuk dengan jelas. Setelah memeriksa telapak tangannya, itu basah kuyup.


"Sial... Kemana semua udara dingin pergi? Panas sekali!"

...

Hari berikutnya.

"Whew..." Isaac bertelanjang dada sedang bersandar di konter. Butir-butir keringat mengalir di tubuhnya saat dia mengepakkan kertas itu ke wajahnya, mencoba mengirimkan angin sepoi-sepoi ke arahnya.

Jendela-jendelanya tertutup rapat, tirai-tirai menutupi yang mencegah sinar matahari masuk ke dalam toko.

Sejak kemarin, dia mencoba mencari tahu penyebab panas yang tiba-tiba meningkat dan hanya sampai pada satu kesimpulan: Khione melakukan sesuatu.

Ding! Ding!

Interface Isaac berbunyi bip, menandakan bahwa beberapa pesan telah tiba. Dia memeriksanya, dan meskipun panas melelehkannya, dia masih tertawa kecil dan tersenyum.

Luna mengiriminya pesan, dan sepertinya dia baik-baik saja. Dia sudah level 100 dan akan memasuki Alam Musim Semi.

Beberapa hari yang lalu, lebih banyak orang mulai menuju ke City of Priesthood atau beberapa kota besar lainnya.

Pemain yang lebih kuat sudah menemukan cara untuk melewati rintangan, dan tidak butuh waktu lama bagi teori tersebut untuk menyebar ke seluruh Internet.

Namun, ada satu tempat di mana tidak seorang pun, kecuali satu, berhasil lulus ujian. Itu adalah tempat terkenal yang disebut Desa Rainwell.

Hutan adalah sumber mimpi buruk bagi banyak orang, dan mereka pikir pada dasarnya mustahil untuk dilewati tanpa mencapai level 150.

Isaac berharap Luna tiba di tempat yang orang-orangnya berhasil lulus ujian.

Knock! Knock! Knock!

Tubuh Isaac tersentak, dan dia bisa melihat bayangan tinggi menjulang di sisi lain pintu. Di balik tirai, dia bisa melihat Khione yang cantik, dengan sabar menunggu pintu terbuka.

Daerah di sekitarnya sangat dingin, sementara panas matahari yang berbahaya tidak mempengaruhinya sedikit pun.

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang