[NAIK LEVEL!]
[Level 521 -> Level 522]
[NAIK LEVEL!]
[Level 522 -> Level 523]
[NAIK LEVEL!]
[Level 523 -> Level 524]
[NAIK LEVEL!]
[Level 524 -> Level 525]
[Kau mengalahkan Mythical Figure, Baba Yaga!]
[Kau menerima Fountain of Life's Guardianship!]
[Fountain of Life's Guardianship: Kau sekarang mengendalikan Air Mancur Kehidupan]
[Kau menerima kepemilikan Myriad Silver Pistol (Peringkat Surgawi)]
[Myriad Silver Pistol (Surgawi): ???]
...
'Peringkat Surgawi... Ini satu tingkat lebih tinggi dari Peringkat Mythical.' Isaac menelan ludah saat dia melihat pistol perak yang tampaknya biasa itu.
Peringkat Surgawi secara resmi adalah peringkat tertinggi dalam game. Biasanya, senjata Dewa berada di peringkat itu, tetapi yang mengejutkan senjata mirip manusia ini setara dengan senjata Dewa.
'Juga... Fountain of Life's Guardianship... Artinya aku sepenuhnya mengendalikannya sekarang.'
Itu adalah kabar baik baginya.
Saat Isaac berdiri diam di tempat parkir, Richard dan Ghost berlari keluar dari rumah sakit dengan kulit pucat. Mereka terkejut setengah dari rumah sakit hancur dan bahkan lebih terkejut melihat Isaac setengah sehat!
Meskipun ada beberapa goresan di wajahnya dan jaketnya compang-camping, sepertinya Isaac tidak baru saja melakukan pertandingan kematian melawan salah satu Makhluk terkuat!
''Isaac, di mana dia?!'' Richard bertanya dengan napas kasar. Dia melihat sekeliling tetapi tidak dapat menemukan sosok tinggi monster itu.
''Di sebelahmu,'' kata Isaac dengan tenang.
''Eh?'' Richard menoleh ke kiri, dan tidak ada apa-apa di sana. Tapi ketika dia melihat ke kanan, dia melihat Baba Yaga yang sudah mati berdarah kering.
''AAHHH!'' dia dan Ghost berteriak. Mereka segera melompat menjauh dari mayat, tubuh mereka gemetar.
''Heh,'' Isaac menyeringai sambil memegang pistol perak di tangan kirinya dan Mosin-Nagant di tangan kanan.
''H-Haruskah kita pergi?'' Richard bertanya dengan nada bergetar, ''Semua tabung sudah penuh.''
''Benar.'' Isaac mengangguk dan berpikir itu tidak penting lagi. Dia menerima Perwalian dan pada dasarnya bisa melakukan apapun yang dia inginkan dengan Air Mancur Kehidupan. Namun, air seharga sepuluh tabung itu untuk tujuan percobaan.
''Bagaimana denganmu kalau begitu?'' Isaac berbalik untuk melihat pistolnya.
'Bagaimana denganku? Aku akan jalan-jalan denganmu, jadi simpan aku di sarungnya.'
''Sarung apa?''
'Lihat pinggangmu.'
Isaac mengalihkan pandangannya ke pinggangnya dan melihat sarung perak yang indah tergantung di pinggangnya. Itu memiliki ukiran yang tampak kuno dan terlihat sangat membingungkan.
Dia menyelipkan pistol ke sarungnya dan mengikatkan sniper rifle ke punggungnya.
Kemudian, dia memperhatikan Ghost dan terkejut sesaat, ''Oh, Ghost, sepertinya air mancur kehidupan bekerja.''
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantastikSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...