''Ini bukan lagi pertanyaan kekuatan apa itu atau bukan!'' Dewa Siwa melompat berdiri, dan berteriak, ''Dia memiliki kekuatan Erebus!''
''Bajingan itu!'' Dewa Zeus melompat berdiri, dan memanggil petir ke tangannya. Wajahnya menunjukkan niat membunuh. Hanya ada satu hal yang harus dilakukan. Untuk membunuh Underlord!
Namun, kemudian bayangan aneh menyelimuti seluruh ruangan. Mengikuti rasa dingin, sebuah kehadiran muncul di belakang mereka dengan suara menakutkan, ''Mundur...''
''Erebus...'' Dewa Zeus meringis, ''Kau pikir kau bisa melawan kami berdua?''
Dewa Siwa berbalik, menatap lurus ke kegelapan yang tak berujung. Dia bisa melihat siluet gelap. Sosok tua bersandar pada tongkat menatap mereka dengan tatapan murung.
''Siwa, dan Zeus. Hmph, kalian berdua anak muda harus menghormati orang tua.'' Erebus melangkah keluar dari bayang-bayang, dan membanting tongkatnya di lantai, ''Jangan sentuh penggantiku. Jika kau melakukannya, aku akan menghancurkan realitas, di sini, dan sekarang.''
''Kakek tua, kau benar-benar memikirkan diri sendiri!'' Dewa Siwa melangkah maju, dan dari dahinya, mata ketiga muncul dengan sendirinya. Begitu matanya muncul, tasbih Rudraksha, yang tergantung di lehernya, mulai bersinar.
''Siwa...'' Erebus harus mundur selangkah begitu mata ketiganya muncul. Hanya ada beberapa orang yang dia takuti, dan sayangnya Siwa adalah salah satunya. Dia tidak berharap seseorang seperti dia muncul di sini.
''Keluarkan kekuatan kotormu dari manusia ini, dan kami akan membiarkannya hidup,'' kata Dewa Zeus dengan suaranya yang dalam.
''Mengapa aku harus melakukan itu?'' Erebus mendengus, ''Kalian semua dapat membagi kekuatan kalian, sedangkan aku tidak boleh? Sejak kapan dewa biasa berada di atas Dewa Primordial?''
''Kau bukan satu-satunya Dewa Primordial di sini, ingat?'' kata Dewa Siwa saat auranya tumbuh. Dia dikenal sebagai Dewa Penghancur Primordial generasi kedua. Dia mengalahkan Perses dalam pertarungan, dan akhirnya membunuhnya.
Dengan demikian, gelar itu jatuh di pundaknya.
''Kau mungkin kuat... Namun, bisakah kau menghentikanku menghancurkan realitas?'' Erebus perlahan mengangkat tangannya yang tua. Dia hanya selangkah lagi dari menghancurkan realitas.
''Aku sudah menyarankannya sekali... aku bisa menghancurkan realitas, dan membangun alam semesta baru dengan Dewa Primordial lainnya. Dan, kami akan memastikan bahwa tidak ada sampah Iblis yang berhasil bertahan. Tapi, tidak ada dari kalian yang punya nyali untuk melakukan itu!''
''Bukan itu solusinya. Masalahnya adalah iblis, bukan manusia. Mereka tidak bersalah. Menghancurkan semua orang akan membuat segalanya menjadi tidak berarti.''
Erebus memandang Zeus dengan ketidaksetujuan. Dia selalu berpikir dia terlalu berkemauan lemah untuk menjadi Raja para Dewa. Setidaknya Dewa Ra punya nyali untuk mengambil beberapa keputusan sulit.
''Bagaimana denganmu, Siwa?'' Erebus menoleh ke pria bermata tiga itu, dan hampir secara naluriah menundukkan kepalanya. Menatap mata saja sudah berbahaya, ''Tugasmu adalah menghancurkan alam semesta, dan membangunnya kembali dari abu.''
''Aku selesai mendengarkan.'' Dewa Siwa menjentikkan lengan bajunya, dan mengulurkan tangannya ke arah wajah Erebus. Namun, begitu dia melakukannya, Erebus menjentikkan jarinya, dan dia bersembunyi di balik dinding realitas. Itu tampak seperti perisai kaca.
Namun, Siwa hanya meninju dinding realitas, dan mencengkeram leher Erebus. Saat mata ketiganya bersinar, headbuttnya mendarat di wajah Erebus, mematahkan wajah orang tua itu.
''Ptui!'' Erebus memuntahkan darah emas saat dia mencoba mengatur pikirannya yang berantakan. Headbutt tunggal terasa seperti meteor mendarat di wajahnya.
''Lakukan!'' Siwa menariknya lebih dekat, dan berteriak dengan suara yang bisa menghancurkan seribu alam semesta, ''Hancurkan realitas. Mari kita lihat apa yang akan terjadi!''
''Uuh...'' Erebus, dengan ketakutan, mencoba melepaskan tangan Shiva. Namun, semua kekuatannya memudar dari tubuhnya. Untuk pertama kalinya sejak awal alam semesta, dia tahu seperti apa rasanya ketakutan akan kematian.
''Siwa.'' Dewa Zeus menyentuh bahu Shiva, dan berkata, ''Lepaskan dia. Dia hanyalah orang tua yang kalah.''
''Hmph.'' Siwa melempar Erebus keluar ruangan, ''Kembali ke lubangmu!''
Smash. Pintu ditutup dengan bantingan sementara Erebus buru-buru melangkah ke portal gelap.
Dewa Siwa duduk di kursinya sementara mata ketiganya menghilang, ''Apa yang harus kita lakukan dengan Underlord?''
Zeus menghela nafas sambil melipat tangannya di belakang punggung. Dia berhenti di depan jendela, dan dia melihat Underlord menghilangkan semua mantra Luna tanpa kesulitan.
''Underlord pasti sudah dirusak oleh Erebus. Pikiran manusia tidak dapat bertahan dari kemampuan Dewa Primordial.''
''Jadi, kita harus melenyapkannya?''
''Tidak...'' Zeus mendecakkan lidahnya, ''Erebus akan menemukan yang lain, dan kali ini, dia akan merahasiakannya. Itu hanya akan merusak kehidupan manusia lainnya.''
''Seharusnya kau biarkan aku saja yang membunuhnya.'' kata Dewa Siwa seperti sedang membunuh seekor semut.
''Mungkin...'' Dewa Zeus mengerutkan kening, dan kemudian mendapat ide. Itu bisa berhasil, atau akan menggigit mereka nanti, ''Bagaimana jika... Bisakah kita menjadikan Underlord sekutu kita? Memiliki dia di pihak kita begitu Iblis datang akan menjadi penting.''
''Kau pikir itu mungkin? Erebus kemungkinan besar sudah menghancurkan pikirannya. Dia pasti hanya berpikir untuk membunuh sekarang.''
''Akan sulit... tapi bukan tidak mungkin.''
Di arena, Luna melontarkan segala jenis mantra yang bisa dia ucapkan. Namun, mereka semua dibuang oleh Underlord, dan kemampuannya yang aneh.
Batasnya sudah mendekati. Semua orang bisa melihat tangannya gemetar, sudah tidak bisa memegang tongkatnya dengan mantap. Mantra yang lebih kuat, lebih banyak beban yang diderita tubuhnya.
Cecilia, Alice, Khione, Artemis, dan Hecate menyaksikan dengan cemas. Mereka sudah menyadari semenit yang lalu bahwa dia tidak setingkat Underlord. Bahkan tidak dekat.
Bukan karena Luna lemah. Underlord terlalu kuat.
''L-Luna's Magic... The Eight Circular, Hellfire!'' Semburan api merah menutupi atmosfir. Meski begitu, penonton bisa merasakan suhu yang meningkat drastis. Awalnya, mereka mulai berkeringat hingga kursi mereka pun mulai menjadi lebih panas.
Seolah-olah mereka sedang duduk di sauna.
Underlord berdiri di bawah api neraka, dan paling menderita dari serangan itu. Setidaknya, itulah yang dipikirkan semua orang. Namun, dengan satu lambaian tangannya, api itu menghilang.
''Ah...'' Luna mengerang kesakitan, dan tongkatnya terlepas dari tangannya. Serangan terakhir mengambil semua yang dia dapatkan.
Tap, tap, tap. Underlord berhenti di depannya, menatapnya dengan dingin.
''B-Baik... aku kalah...'' Luna menggigit bibirnya karena malu, air mata mengancam akan mengalir di matanya.
''Haha...'' Underlord tertawa mengejek, dan mengangkat tangannya. Tangannya mendarat di pipi Luna yang tampak lembut. Tamparan keras bergema di arena.
Semua orang terdiam. Perasaan marah mulai muncul di antara para penonton. Mereka semua mengira Underlord hanya mempermalukan Luna. Namun, segera mereka menyadari ada sesuatu yang salah.
''AH!'' Luna jatuh ke tanah, dan berteriak kesakitan. Saat dia berguling kesakitan dengan air mata jatuh di matanya yang seperti mutiara, dia memegang pipinya yang sakit. Untuk beberapa alasan, semua sistem pengurang rasa sakit dimatikan, dan dia merasakan rasa sakit seperti itu terjadi padanya.
Di dunia nyata, sosok Luna yang terbaring tiba-tiba bergerak-gerak. Di pipi kanannya, tanda tangan merah muncul.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasySejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...