Setelah setengah jam kemudian, Isabella, Malcolm, dan Madison pergi untuk mengambil makanan, hanya menyisakan Isaac dan Maxwell.
Saat pintu tertutup, Isaac langsung bertanya, ''Bagaimana dengan jubah Grand Priest?''
Maxwell menghela nafas dan berkata, ''Perusahaan Legacy mengunjungiku dan menginginkan jubah itu kembali. Sayangnya, aku tidak memilikinya. Polisi punya.
''Tapi kemudian, mereka mengunjungi kantor polisi, entah bagaimana mendapatkan jubah yang merupakan bagian dari barang bukti, dan segera pergi setelah itu.''
''Oh... maaf.'' Isaac meminta maaf karena itu jelas kesalahannya.
''Oh, jangan.'' Maxwell menggelengkan kepalanya, ''Lagipula itu bukan milikku...''
Saat mereka terus berbicara, Isabella kembali dengan nampan berisi makanan.
Setelah mereka selesai makan, pintu berderit terbuka, dan wajah familiar lainnya muncul, dengan mata kristalnya yang indah berkilauan karena gembira. Dia mengenakan mantel panjang putih yang indah, kaus kaki selutut panjang, dan sepatu yang sangat pas dengan kakinya yang lembut dan lembut.
Luna tidak bisa menahan senyum saat dia melihat mata abu-abu yang sudah dikenalnya melebar karena terkejut dan gembira.
Isabella dan Maxwell melirik ke ambang pintu. Kemudian, mereka berdiri dan memberikan pelukan terakhir pada Isaac sebelum pergi.
Sambil berjalan melewati Luna, Isabella tersenyum dan menepuk-nepuk rambut lembutnya. Mereka cukup sering bertemu dengan pacar putra mereka, dan mereka cukup menikmati kebersamaan dengannya. Dia juga lucu seperti anak kucing, membuat kelelahan mereka perlahan hilang setelah melihatnya.
Luna memasuki suite sambil tersenyum dan langsung memeluk Isaac. Bibirnya tetap tertutup rapat, dan jantungnya yang berdebar kencang bisa dirasakan oleh Isaac.
Isaac mengusap rambut lembutnya dan memegangi pinggangnya. Setelah diam selama beberapa menit, mereka berpisah dari pelukan dan berbagi ciuman singkat.
Luna duduk di kursi dan tersenyum ceria, ''Bagaimana kabarmu?''
''Baik, seperti yang kau lihat~.'' Isaac menggerakkan anggota tubuhnya seolah-olah dia tidak kesakitan sama sekali.
''Yay!'' Luna cekikikan dan menyandarkan dagunya di telapak tangannya sambil menghela nafas, ''Apakah kau baik-baik saja... sungguh?''
''Ya.'' Isaac menggaruk kepalanya dan merasa sedikit malu dengan perhatian yang diterimanya. Dia tidak berpikir dia dalam kondisi buruk dan terkejut bahwa dia tampak koma selama hampir tiga minggu.
Dia hanya menerima luka tembak tetapi entah bagaimana terbaring di tempat tidur begitu lama.
Kemudian, dia merasakan tangan lembut membungkus tangannya yang diperban. Dia menoleh untuk melihat Luna yang berlinang air mata karena terkejut. Butir-butir air mata kecil menetes di pipinya yang lembut. Dia terlihat sangat menyedihkan dan akan menarik naluri pelindung semua orang.
''L-Luna?''
''Aku sangat takut!'' Teriakannya datang dari lubuk jiwanya. Suaranya bergetar, dengan kata-kata terakhir agak sulit dimengerti karena dia menangis.
''K-... kupikir kau sudah mati!'' Genggaman Luna semakin erat dengan mata biru kristalnya yang bergetar.
Isaac melingkarkan lengan perbannya di pinggang rampingnya dan menariknya ke dalam pelukan. Dia menggigit bibirnya yang gemetar dan mengabaikan rasa sakit di bahunya.
Mereka berpelukan selama hampir sepuluh menit, dengan tubuh mereka hampir menempel satu sama lain. Kemudian, Luna selesai menangis, matanya masih merah tapi senyum kecil di wajahnya.
''Maaf...'' Dia menyeka noda air mata dengan wajah memerah karena malu, ''H-Hanya saja... Semua orang panik hari itu seperti kau telah mati... Jadi... aku memikirkan yang terburuk.''
Isaac facepalmed dan yakin bahwa orang tuanya lagi bereaksi berlebihan, 'Yah... aku kira semua orang akan bereaksi seperti itu jika anak-anak mereka ditembak... Tapi, tetap saja... Huh.'
Luna kemudian tersenyum dan membuka mulut mungilnya, ''Aku ingin memberimu hadiah lekas sembuh... Tapi...''
''Hmm?'' Isaac melihat wajah sedihnya dan bertanya, ''Ada apa?''
Luna melirik ke arah pintu—tertutup—lalu berbisik, ''Aku menemukannya...''
''Menemukan apa?'' Isaac mencondongkan tubuh lebih dekat sampai napasnya yang panas menggelitik leher Luna.
Luna setengah tersenyum, ''Dua bahan terakhir untuk Dream Potion.''
''Apa?!'' Isaac benar-benar mengabaikan bahunya yang sakit dan menunjukkan senyum lebar, ''Dimana?!''
Luna senang melihatnya tersenyum, tapi kemudian dia mendesah frustasi, ''Stronglord memiliki Rumah Lelang itu. Sudah dalam konstruksi untuk beberapa waktu, dan sekarang akhirnya selesai.
''Mereka mengadakan lelang terbesar dalam sejarah Alam Musim Panas, dan Root of Dreams serta Leaves of Dreams dilelang di sana.''
''Itu berita bagus!'' Isaac tidak mengerti mengapa dia setengah sedih tentang fakta itu. Mereka sekarang berada di lintasan terakhir, dan segera, Luna akan sembuh!
''Memang, tapi...'' Luna memegang tangannya dan dengan penuh kasih menatapnya, ''Ada desas-desus yang beredar di basis pemain... Rupanya, Dream Potion dapat meningkatkan kekuatan pemain secara luar biasa. Itu sebabnya semua orang mencari bahan-bahan itu, dan itulah mengapa pelelangannya sangat populer.''
Cengkeraman Isaac menegang, dan dia berkata dengan suara yang kuat, ''Aku akan mendapatkan mereka... aku akan mendapatkannya!''
Luna tersenyum dan percaya bahwa pacarnya bisa melakukan apa saja. Tapi, dia masih memiliki sedikit harapan untuk dapat menerima kedua bahan itu.
Seminggu terakhir ini sulit baginya. Berita tentang Isaac telah membawanya ke ambang depresi. Lalu ada juga Penyakit Musim Dingin yang semakin kuat. Dia masih belum memberi tahu orang tuanya, dan kemarin dia batuk darah, artinya dia seharusnya sudah kembali ke rumah sakit.
Creak...
Pintu terbuka, dan wajah Isaac kembali tersenyum.
Alice, Sophia, dan Marvin memasuki ruangan dengan penampilan berbeda. Saudara-saudara Isaac terlihat lega, sementara Marvin menyeringai seperti anak kecil.
''Hehe, apakah kita mengganggu sesuatu?'' Marvin mengedipkan mata pada Isaac sementara gadis-gadis itu memutar mata.
Kemudian, Alice dan Sophia menoleh untuk melihat Luna. Suasana ruangan berubah secara signifikan.
Isaac menyipitkan matanya sambil menatap saudara perempuannya. Jika mereka berencana untuk mengganggu Luna, dia tidak akan peduli koma hanya satu jam yang lalu. Dia masih akan menghajar mereka.
Namun, melawan segala rintangan, Alice memeluk Luna, yang mengeluarkan 'Kyaa' lucu setelah tiba-tiba dipeluk.
''Kakak, pipi pacarmu lembut sekali!'' kata Alice dengan wajah memerah sambil mengusap pipi Luna yang lembut.
Luna cemberut, tapi bibirnya sedikit melengkung ke atas saat dipeluk.
''Aku telah memutuskan!'' Alice dengan bangga tersenyum pada Isaac dan dengan bercanda berkata, ''Luna sekarang milikku!''
Isaac mengangkat alisnya, 'Apa-apaan ini?'
''Alice.'' Luna, sambil cemberut, menatap Alice yang lucu, yang menyeringai sebagai hasilnya dan terus berpelukan lebih erat.
Marvin menghela nafas dan duduk di sebelah Isaac, ''Ya... Ketika mereka pertama kali bertemu, mereka seperti musuh bebuyutan, tapi sekarang... sejujurnya menurutku Luna adalah sejenis penyihir yang berhasil menyihir pertama adik laki-lakiku, dan sekarang adik perempuanku.''
Sophia menghela nafas di tempat kejadian dan bertanya, ''Isaac, kau baik-baik saja?''
Luna dan Alice berpaling untuk melihat Issac.
''Ya,'' jawab Isaac sambil menggosok bahunya yang sakit. Kemudian, dia menoleh ke arah Marvin dan bertanya, ''Apakah kau membawanya?''
''Tentu saja!'' Marvin menyeringai dan membuka ritsleting tasnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
{WN} White Online Part 3
FantasíaSejak dia masih kecil, Issac tidak dapat meningkatkan kekuatannya tidak peduli seberapa keras dia mencoba, seperti dia dikutuk oleh para Dewa. Suatu hari, badai salju besar melanda kota Snowstar yang damai, mendatangkan malapetaka di komunitas yang...