Chapter 470: Zhen Wu yang Terkuat

44 7 1
                                    

''Eh?'' Mint merasa seperti truk seberat satu ton baru saja menabrak dadanya. Seluruh tulang rusuknya patah hanya karena satu tendangan, dan bagian dalam tubuhnya mulai terbalik.

''Apakah ini... bagaimana rasanya kematian?''

''Aku pikir... Zhen Wu... adalah yang terkuat...'' Air mata darah mengalir di pipinya yang memar.

Zhen Wu adalah salah satu dari sedikit yang disebut sebagai "Dewa" meskipun mereka hanyalah manusia biasa. Alasannya karena ilmu bela dirinya yang luar biasa bahkan menyaingi para Dewa!

Ada Dewa Seni Bela Diri yang "sejati" bernama Xuanwu!

Nama Zhen Wu juga berarti Xuanwu—namun, mereka adalah orang yang berbeda!

Xuanwu adalah Dewa Seni Bela Diri yang tinggal di Alam Dewa, di lereng gunungnya sendiri, khusus diciptakan untuk para praktisi Seni Bela Diri. Itu adalah alam mimpi bagi semua orang yang bermimpi mempelajari seni Bela Diri.

Buku-buku sejarah mengatakan bahwa Zhen Wu, orang yang dipuji sebagai Dewa Seni Bela Diri, adalah penerus Xuanwu dan bahkan dilatih olehnya!

''Zhen Wu... tidak akan kalah... jadi, kenapa aku kalah?'' Mint perlahan mengangkat kepalanya dan menatap langsung ke mata coklat All-In-One.

''Borgol dia,'' kata All-In-One ke arah bawahannya dan mengeluarkan sebungkus rokok dari saku belakangnya. Dia mengeluarkan satu, menyalakannya, dan mengepulkan asap.

Anggota tubuh Mint yang patah diborgol dengan borgol buatan khusus yang menghalangi penggunaan kekuatan.

Mereka membawanya ke mobil mereka dan segera pergi menuju markas mereka. Untungnya, vitalitas Mint sangat tinggi sehingga dia tidak akan mati karena luka seperti itu.

''Whew...'' Kepulan asap keluar dari mulut All-In-One, ''Zhen Wu... Aku ingin bertarung dengan yang asli, dan bukan yang palsu...''

Dia membuang rokoknya dan mengeluarkan ponselnya. Dia menerima pesan teks yang memberitahukan tujuan berikutnya.

''Hmm... Happylaugh, kenapa aku harus ke sana?''

...

City of Fall.

Jalan-jalan dan jalan-jalan terpelihara dengan baik. Gerbong melaju di jalan tanpa mengganggu pejalan kaki.

Pejalan kaki berjalan dengan damai di cuaca semi dingin dengan pakaian hangat. Angin sepoi-sepoi melayang di udara.

''Aku butuh peta yang lebih kecil...'' Isaac juga berjalan di jalanan. Dia memiliki peta yang sangat besar di tangannya, tetapi dia hampir tidak bisa menggunakannya untuk menavigasi jalanan.

Dia melipat peta itu sampai seukuran telapak tangannya. Kemudian, dia menyimpannya di inventaris dan terus berkeliaran di jalanan.

Saat Isaac berjalan melewati gang gelap, dia merasakan sensasi aneh di belakang tengkoraknya. Dia berbalik ke gang dan melihat beberapa sosok berkerudung duduk di antara mereka sendiri. Mereka tampaknya cukup jahat.

Sosok berkerudung itu menoleh ke arah Isaac dan segera menjadi waspada.

''Apa yang kau lihat?!'' Sesosok berkerudung dengan separuh wajahnya dipenuhi tato bertanya dengan kemarahan yang jelas.

''Tidak ada, hanya saja kalian berempat terlihat sangat teduh.'' Isaac menyeringai dan berjalan ke gang dengan tangan dimasukkan ke dalam saku.

''Hah?!'' Keempat sosok berkerudung itu berdiri dengan benda tajam yang ditemukan di tangan mereka. Mereka semua memegang belati.

''Kau mau mati?!'' Ancam pria bertato itu sambil menunjukkan belati tajamnya.

''Hmm... Nah.'' Seringai Issac semakin lebar, dan dia menerjang ke depan!

Sosok berkerudung itu tersentak dan tampak benar-benar lengah. Namun, mereka dengan cepat mendapatkan kembali ketenangan mereka dan menebas ke arah Issac yang masuk dengan belati mereka.

''Pegangan yang buruk, mengurangi kekuatan tebasan!'' Isaac mengirim pukulan lurus ke arah wajah orang bertato itu.

Smack!

Saat pukulannya mendarat dengan sempurna di hidung bertato, mata pria berkerudung itu berputar ke belakang saat dia terbang melintasi gang dan bertabrakan dengan dinding.

Tiga belati beringsut lebih dekat ke Issac. Namun, pemegang belati itu tampak ketakutan di balik tudung mereka.


''Untuk melucuti senjata orang cukup sederhana. Serang tangan mereka.'' Isaac menghancurkan tinjunya ke arah kanan dan memukul tangan ketiga sosok berkerudung itu. Belati terbang menjauh dari genggaman mereka dan jatuh ke trotoar.

''ARGH!'' teriak mereka saat tangan mereka bengkak dan memar. Serangan yang terlihat sederhana benar-benar menghancurkan tangan mereka!

''Kau tahu... aku berencana untuk menggunakan jalan ini sebagai markas masa depanku sampai aku berangkat ke Alam Musim Dingin... Aku tidak bisa membiarkan beberapa preman melakukan tindakan kriminal mereka di sini.''

''Sialan!'' Ketiga sosok berkerudung itu menerjang ke depan. Tinju mereka terhuyung-huyung, dan pukulan mereka akan dilepaskan.

''Sigh... jab.'' Isaac meletakkan tangannya di depan wajahnya, dan tiba-tiba lengan kanannya robek di udara, dan tinjunya mendarat dengan kuat di wajah sosok berkerudung itu!

Tusukan sederhana itu menghancurkan hidung dan gigi sosok berkerudung itu, menyebabkan mereka pingsan dengan wajah berlumuran darah.

Saat mereka jatuh, Isaac berbalik dan meninggalkan gang dengan tinjunya yang berlumuran darah biru dimasukkan ke dalam sakunya.

''Tempat ini cukup bagus, dan aku berharap tidak banyak kegiatan kriminal... Itu akan merusak bisnisku.'' Issac merenung sambil mencari toko untuk dibeli.

Segera dia akhirnya mencapai bagian dari Kota dengan toko, restoran, dan warung pinggir jalan.

''Oh.'' Isaac berhenti dan menoleh ke kiri. Dia melihat sisi jalan yang penuh sesak dengan pelanggan dan toko. Namun, ada satu toko yang gelap dan sunyi.

Satu selebaran tergantung di pintu, mengatakan bahwa bangunan itu dijual. Namun, tidak ada satu orang pun yang melirik pamflet tersebut—melainkan berjalan melewati gedung dengan langkah lebih cepat dari sebelumnya.

''Hmm...'' Isaac menyeberang jalan dan berhenti di depan pamflet. Dia mengintip ke dalam gedung, yang terpelihara dengan baik, hampir tidak ada yang perlu dikeluhkan. Itu jauh lebih baik daripada kondisi toko sebelumnya ketika dia pertama kali membelinya.

''Hei, anak muda.'' Seperti jarum jam, seorang pria berpenampilan lihai dengan tatapan rendah hati muncul di sampingnya, ''Apakah kau tertarik untuk membeli tanah ini?''

''Hmm...'' Isaac menyipitkan matanya dan berpikir itu cukup mencurigakan. Namun, senyum kecil muncul di wajahnya karena menurutnya itu akan terlihat sangat lucu.

''Tentu, berapa?'' Tanpa peduli banyak, ia meminta harga dengan senyum tenang.Lelaki bertampang lihai itu segera mengeluarkan kunci dan menyerahkannya, ''Gratis!''

''Eh?'' Isaac mengambil kunci dengan tatapan bingung, ''Kenapa?''

''Yah, karena itu berhantu.'' Pria berwajah lihai menyeka keringatnya dengan ekspresi lega, 'Kupikir aku akan selalu dikenal sebagai orang yang memiliki rumah berhantu... Betapa memalukannya, tapi akhirnya, aku singkirkan itu!'

''Berhantu? Kalau begitu aku tidak mau.'' Isaac mencoba mengembalikan kuncinya, tapi pria bertampang lihai itu sudah mulai kabur.

''TIDAK ADA PENGEMBALIAN DANA!'' Dia berteriak sambil menghilang ke kerumunan.

''Argh, tak tahu malu.'' Isaac mendengus dan menoleh ke toko dengan sedikit harapan, ''Sebaiknya ini sepadan dengan kegembiraanku.''

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang