Chapter 521: Alpha, dan Beta

27 5 0
                                    

Knock, knock!

"Permisi, tuan muda!" Setelah beberapa ketukan di pintu, para pelayan membukanya. Sebuah ruangan yang kosong sekaligus mewah menyambut mereka.

Mereka bekerja untuk keluarga Grayhound sebagai pelayan.

"Dimana dia?" Para pelayan tampak penasaran ketika mereka melihat sekeliling ruangan.

Kepala Pelayan kemudian menginstruksikan karyawan lain untuk membersihkan kamar sementara dia kembali ke kantor. Di kantor, Amon Grayhound, kepala keluarga Grayhound dan ayah Amour, duduk di meja seperti biasanya.

"Tuan, tuan muda tidak ada di kamarnya," Kepala Pelayan membungkuk padanya sebagai tanda hormat sebelum memberitahunya.

"Hmm, lalu kemana dia pergi?" Amon mengerutkan kening dan tampak bersiap untuk berdiri. Namun, tepat pada saat itu, salah satu pelayan berlari masuk dan menyerahkan surat kepada Kepala Pelayan. Selain itu, dia menggumamkan sesuatu di telinganya.

Amon menerima surat dari Kepala Pelayan, yang berkata, "Tampaknya tuan muda telah menulis surat."

"Sebuah surat?" Amon tersenyum dan mengangguk sebelum mengambil kacamatanya. Dia tidak mulai membaca sampai kacamatanya tergeletak di pangkal hidungnya.

Karena Amour tidak berusaha keras dalam surat itu, dan ayahnya dapat mengetahuinya, hanya ada beberapa baris kata yang dimasukkan di dalamnya. Dia membaca surat itu beberapa kali lagi sebelum melepas kacamatanya dan menghela nafas berat.

"Tampaknya dia pergi hiking, yang merupakan kebohongan terang-terangan." Amon duduk dengan menyilangkan kaki dan menekan pelipisnya.

"A-Apa sebenarnya yang harus kita lakukan?" Kepala Pelayan bertanya sambil gemetaran di sepatunya.

"Tidak ada." Amon duduk kembali di kursinya, meletakkan tangannya di lekukan lututnya, dan melihat ke luar jendela melalui lubang di tirai. "Dia seperti ibunya; dia selalu mendapat masalah. Namun, dia akan baik-baik saja dan kembali dalam beberapa minggu."

"Y-Ya, Tuan!"

...

Bam!

"Kakak, ibumu bertanya apakah kau mau..." Adik perempuan Xerxus membuka pintu lebar-lebar. Setelah menyadari bahwa kakaknya tidak ada di ruangan itu, dia menutup mulut mungilnya dan dengan penasaran melihat sekeliling.

"Dimana dia?" Dia menemukan bahwa helm telah tertinggal di tempat tidur.

Kemudian, sosok tinggi muncul di belakangnya dan bertanya, "Di mana Xerxus?"

"Aku tidak yakin!" Dia memasuki ruangan dengan lompatan, dan kakak laki-lakinya datang tepat di belakangnya.

Mereka menggeledah ruangan secara menyeluruh sebelum menemukan surat yang tergeletak di tanah. Adik Xerxus meraihnya dengan penuh semangat dan mulai membacanya sampai selesai.

Setelah membaca surat itu, dia menunjukkan ekspresi terkejut dan sangat curiga.

"Tampaknya Xerxus mengunjungi beberapa temannya!"

"Itu bohong!" Kakak laki-lakinya berteriak dengan refleks penuh. Tapi begitu dia menyadari kesalahannya, dia segera menutup mulutnya.

Adik perempuannya menahan cekikikan dan mulai membaca surat itu sekali lagi. Dia bersikeras mengetuk-ngetukkan kakinya ke lantai kayu, memikirkan kemungkinan bahwa Xerxus mungkin, pada kenyataannya, memiliki teman.

"Ayo bicara dengan ibu!" Dia melompat berdiri dan berlari cepat keluar ruangan, kuncir kudanya berputar-putar di belakangnya saat dia berlari.

...

{WN} White Online Part 3Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang